YOEGER DAN ADVANNYA

10.12


yoeger dan advannya
Yoeger dan Advannya

Yoeger dan Advannya : Yoeger menghilang. Bukan, bukan menghilang ditelan bumi. Tapi menghilang dari hiruk pikuk grup WA kami. Padahal beberapa tema obrolan membutuhkan responnya. Yoeger kemana ya?!


Eh iya sampe lupa bilang. Yoeger ini teman saya sejak kuliah. Teman seangkatan di organisasi kampus yang kemudian jadi teman ngontrak rumah dan buka usaha bareng. Bisa dibilang teman gila-gilaan di masa-masa jaya dulu lah. Makanya namanya jadi Yoeger, padahal aslinya namanya Ayu (dia nulisnya Ayoe). Karena sama-sama gerot (gila) jadilah namanya berubah jadi Yoeger alias Ayoe Gerot.

yoeger alias ayoe gerot
Ini dia penampakannya dari samping :D si Yoeger yang menghilang beberapa saat

Sekarang si Yoeger udah nggak ngontrak. Balik ke rumahnya di Belawan dan kerja di Medan. Tapi kita sesekali ketemu buat melepas kangen. Apalagi akhir-akhir ini, kita sepakat buat usaha bareng lagi, komunikasi jadi sering lagi, apalagi di grup WA.


Tapi kemarin Yoeger menghilang. Obrolan-obrolan di WAG nggak diresponnya. Padahal kita baru aja dapat bakal calon first project untuk usaha kita (Saya, Yoeger, dan Auldra) jadi perlu diskusiin hal tersebut. Kita pun kelimpungan. Duuh, pegimana ini. Nomornya juga nggak aktif. Jangan-jangan Yoeger diculik alien *ngaco tingkat tinggi*.


Sekitar dua hari kemudian barulah ada titik terang. Yoeger hapenya hilang. Diambil orang ketika lagi di angkutan. Syukurlah bukan Yoeger yang hilang. Sebab kalo hape hilang bisa beli lagi, tapi kali Yoeger hilang? Sulit dibayangkan, secara biar gerot-gerot gitu dia the one and only, belum ada kloningannya :D


Baca juga : Tips agar dompet aman dari copet atau jatuh di jalan


Tapi kemudian saya jadi terbayang-bayang hape si Yoeger yang hilang itu. Hape keluaran Advan itu apa kabarnya ya?! Apakah dipakai si pencuri, atau dijual lagi. Yoeger pasti kehilangan, secara itu si Advan udah lumayan lama menemani hari-harinya.


Hape Advannya Yoeger itu, adalah alat sekaligus saksi berbagai momen dalam hidup teman ngegerot saya itu. Berpisah dari kekasih hati, urusan kerja, rencana-rencana bisnis kami, sampai ketika Yoeger keasyikan nongkrong bareng saya dan beberapa teman trus emaknya nelfon, si Advan lah saksi plus perantaranya. Belum lagi foto-foto dan video yang dia abadikan lewat gadget tersebut.


Yoeger ini tipenya setia, terbukti pacaran aja dia lama. Pakai hape juga gituh. Dia setia sama Advan. Sepanjang ingatan saya, sudah dua kali dia pakai Advan. Yang pertama yang seri tab. Yang kedua ya smartphone yang kemarin barusan ilang itu. Jadi bisa dipastikan dia merasa kehilangan atas dicurinya si Advan.

Baca juga : Daftar hape yang pernah saya pakai


Pernah saya tanya kenapa setia pakai Advan. Jawabannya singkat padat dan jelas : karena smartphoneku ini walau memorinya sedikit tapi aplikasinya nggak gampang rusak.


Hmm,,, mungkin maksudnya tuh hape nggak sering ngelag kali ya. Nggak sering error gituh pas dipake. Oke-oke, saya pun paham.


Sekarang Yoeger nggak menghilang lagi. Udah bisa komunikasi lagi pake hape kantor. Tapi saya jadi penasaran, ntar kalau beli hape pake uang pribadi, dia bakal pilih Advan lagi nggak ya. Belum saya tanya sih, tapi bisa jadi iya. Apalagi Advan sekarang ngeluarin seri terbarunya dengan berbagai fitur yang patut diperhitungkan.


Advan S50 4G Unlimited, itulah namanya. Hape dengan harga bersahabat sama dompet tapi loyal memberikan berbagai keunggulan.


smartphone-advan
Nah kalo ini penampakan si Advan S50 4G unlimited (foto: Advan)

Walau RAM cuma 1 GB dan ROM 8 GB, Advan S50 4G ini tetap mumpuni loh menjalankan beragam aplikasi dengan stabil. Kalau ini sih sesuai dengan yang dikatakan si Yoeger yang udah pernah pakai Advan ya : Aplikasinya nggak gampang rusak.


advan s50
Advan S50 4G Unilimited (foto : Advan)

Dengan system operasi Android Go yang dimilikinya, Advan S50 4G menawarkan pengalaman ber-youtube ria yang minim ngelag. Meskipun berada di lokasi yang jaringannya kurang oke, fesbukan tetap stabil tuh, secara ada facebook lite & youtube Go nya.


Baca juga : Ngeblog dari hape


advan seri terbaru
Advan S50 4G Unlimited (Foto : Advan)

Tapi dari semua yang saya sebutin di atas, yang nggak kalah kece adalah gratis akses Youtube dan Sosial Media nya itu gaes. Bayangin, kalau kita beli Advan S50 4G Unlimited ini, kita bakal dapet akses Youtube dan sosial media 24 jam setahun GRATIS. Setahun gaes setahun. Omegooot cucok banget buat yang suka nonton Youtube kayak saya ini. eh iya, Selain itu dapat kuota tambahan juga buat browsing dan download sebesar 12 GB setahun.

advan s50 4g unlimited
Advan S50 4G Unlimited, anti ngelag guys!


Lah kok bisa dapet gratisan akses gitu? Iya karena paket unlimited HP Advan ini dibundling sama IM3 Ooredoo. Jadi nggak cuma dapet hape doang, tapi juga sekalian kuota internetnya. Hayooo… yang hobi fesbukan dan  ngeyoutube tapi sering kehabisan kuota pasti pada pengen kan paket unlimited HP Advan ini. Harganya di bawah sejuta kok, cuma Rp 777 ribu rupiah aja, udah dapet hape Advan plus kuota dari Indosat Ooredoo, mantul kan! Mantap betul :D


Gimana cara dapetinnya? Gampang! Bisa melalui Official Store Advan di Tokopedia ya gaes. Eh iya, ada bocoran kece nih, tanggal 26 Oktober ini ada flashsalenya di Tokopedia. Wajib pantengin nih, kan lumayan kalau dapat harga diskonan :)


Baiklah, syuudah dulu yak, saya sepertinya musti segera kasih tau Yoeger info ini, sekalian janjian pantengin Tokopedia tanggal 26 ntar. Diskonan hunter gitu loh :D

Kesimpulan:
8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone:
1. Layar 5” dengan OS Android Go
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp juga loh!





Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
25 Oktober 2018 08.56 delete

Segera beri tahu si Yoeger, Mbak. Biar doi tidak hilang-hilang lagi.
Pasti doi hape dengan Advan baru ini hehehe.

Reply
avatar