DARI CELANA JEANS PRIA HINGGA FOTO SETENGAH MANGAP, INI DIA GAYA KHAS BRIAN, DRUMMER SHEILA ON 7

12.31
gaya khas brian so7 dengan celana jeans
Dari celana jeans pria hingga foto setengah mangap, ini dia gaya khas Brian, Drummer Sheila On 7 (foto : IG @brianso7)

Dari Celana Jeans Pria Hingga Foto Setengah Mangap, Ini Dia Gaya Khas Brian, Drummer Sheila On 7 : Haloha… Gaya sok pemerhati saya kambuh lagi. Kalo sebelum-sebelumnya saya perhatiin style-nya Duta Sheila On 7 dan kemudian gaya berhijab istrinya, Adelia Lontoh. Kali ini saya bakal ngobrolin gayanya Brian, drummernya Sheila On 7.

Gimana sih Perempuan November ini, Sheila On 7 kan band musik, kok yang diceritain selalu seputar gaya berpakaian mereka, mereka kan bukan model. Ehehhee… ya ntar saya ngobrolin musik Sheila On 7 takutnya karena ngefans malah jadi nggak obyektif. Jadi ya cerita tentang fashion mereka aja lah. Walaupun ya saya juga nggak expert masalah fashion :D


Tapi kali ini saya nggak bakal nyeritain gaya pakaiannya Brian doang, melainkan kebiasaan dia yang menurut saya khas dan ‘Brian banget’. Tentunya ini cuma pendapat saya aja, melihat dia waktu main di Medan, juga ngeliat postingan-postingan di IG nya (@brianso7).

Di antara personil Sheila On 7 lainnya, Brian adalah yang paling update di akun IG nya. Nggak cuma ngebagi tentang aktifitasnya saat ngeband, tetapi juga kehidupan keluarga kecil dan anak-anaknya. Kalau pas main ke Medan, Brian adalah personil yang terbilang paling mudah buat diajak foto bareng.

Jadi, apa aja gaya khas Brian Sheila On 7? Ini beberapa di antaranya ya :

1. Rambut belah samping
Dari awal saya pertama kali ketemu Brian di tahun 2008, gaya rambut Brian saya peratiin tuh selalu belah samping. Kadang pengen juga liat Brian dengan gaya rambut berbeda, entah botak kayak Adam gituh. Atau belah tengah kayak Eross. Tapi sampe sekarang belum pernah tuh saya liat Brian ganti gaya rambut. 
brian sheila on 7
Dari awal tau Brian SO7 sampe sekarang gaya rambutnya selalu begitu, belah samping (foto : IG @brianso7)

2. Mengibaskan poni saat manggung
Ini nggak pernah saya liat langsung sih. Soalnya tiap manggung kan Brian posisinya di belakang drum. Jadi nggak keliatan jelas. Cuma lihat di foto-foto manggungnya. Model rambut belah samping berponi kalau lagi manggung poninya sering kayak efek-efek terbang kebawa angin gituh. Entah emang dia sengaja kibasin, atau karena emang efek gerakan anggota tubuhnya yang kalau pas manggung itu aktif bener gerak ngegebuk drum.  Tapi saya suka liatnya. Kesannya itu enjoy benget ngedrumnya.

drummer sheila on 7
Oh lihatlah kibasan rambutnya (Foto : IG @brianso7)

drummer so7
Dengan rambut berkibas mengikuti gerak tubuhnya saat ngedrum, keliatan begitu enjoy ya kan (foto : IG @brianso7)

3. Gaya foto setengah mangap
Brian itu murah senyum. Termasuk ketika difoto. Selain senyum saat di foto, Brian juga sering banget bergaya dengan mulut setengah mangap ketika di foto, seolah sedang ketawa. Jadi kita yang ngeliat fotonya jadi ikut terbawa  kesan ceria dan bahagianya dia.

gaya khas brian so7
Kebanyakan fotonya ya begitu itu, mulutnya setengah mangap, seolah menunjukkan betapa hidup lebih baik diisi dengan keceriaan :) (foto : IG @brianso7)

4. Celana jeans dan T-shirt
Celana jeans dan T-shirt sepertinya jadi gaya khasnya Brian dalam hal fashion. Kalau Duta, sang vokalis Sheila On 7 sering pakai celana pendek saat manggung, Brian lebih akrab dengan celana jeans pria *ya iyalah celana jeans pria, masak iya celana jeans wanita, pria tulen euyy,,, lagian ya ntar dimarahin istri karena pakai celana jeans istri :D*

celana jeans
Always celana jeans :) (foto : IG @brianso7)


Tak hanya saat manggung, dalam keseharian pun Brian sering terlihat mengenakan celana jeans dan T-Shirt. Kadang ditambahkan dengan mengenakan kemeja yang kancingnya sengaja dibiarkan terbuka.

Baik pria maupun wanita, pakai celana jeans emang termasuk pilihan yang paling ‘aman’ ya kan. Dalam artian penggunaan celana jeans itu fleksibel menurut saya. Bisa dipakai untuk berbagai acara, mudah dipadupadankan dengan berbagai model atasan maupun alas kaki. Kesannya juga simpel dan santai.

brian so7
Brian waktu liburan bersama sang istri, tetep berjeans ria (foto : IG @brianso7)


Tapi tentunya celana jeans pria beda dong dengan celana jeans wanita. Celana jeans wanita biasanya modelnya lebih ngepas di badan ketimbang celana jeans pria. Selain itu, untuk modelnya juga celana jeans wanita cenderung lebih banyak model dan aksen ketimbang celana jeans pria. Meskipun memang saat ini, seiring perkembangan mode, celana jeans pria juga memiliki banyak ragam model, warna, dan kombinasi bahan jeans. Sehingga lebih banyak pilihan serta tidak monoton.

5. Gelang dan jam tangan
Dua benda ini juga kerap dikenakan Brian. Biasanya Brian pakai gelang di tangan kanan dan jam di tangan kiri. Sama nih kayak saya. Saya juga suka pakai gelang di tangan kanan. Tapi juaraaang banget pakai jam sih. Kadang pengen juga pakai jam tangan, tapi entah kenapa tiap mau beli selalu nggak jadi :D

celana jeans pria
Nggak cuma hobi pake celana jeans, Brian juga suka paki jam tangan (foto : IG @brians07)

Brian termasuk yang hobi pakai jam tangan. Di beberapa foto saya lihat ia mengenakan jam tangan yang berbeda. Begitu juga dengan gelangnya, berbeda-beda. Bisa jadi selain drum, gelang dan jam juga termasuk barang yang dikoleksinya. Bisa jadi :D

celana jeans pria terbaru
Tampaknya sang drummer kesayangan para Sheilagank ini juga hobi pakai gelang tangan (foto : IG @brianso7)

6. Sepatu sport dan sneakers
Dua model sepatu ini paling sering saya liat dipakai Brian. Wajar sih, dua model sepatu ini emang terbilang yang paling nyaman dikenakan. Bahan dan bentuknya biasanya friendly banget ama kaki, nggak bikin kaki lecet dan gampang cape. Sepatu model begini juga bisa dipake dalam berbagai momen.

jeans pria
Di foto ini, dari gaya foto hingga apa yang dikenakan, semuanya keliahatan khas Brian banget ya :) (foto : IG @brianso7)


Yaaah,,, itulah dia gaya khas Brian Sheila On 7, sang drummer kesayangannya para Sheilagank. Si belah samping yang rambutnya sering terkibas-kibas kece saat sedang beraksi di panggung. Si murah senyum dan always welcome kalau ada yang minta foto bareng.
Sekian tulisan saya tentang Dari Celana Jeans Pria Hingga Foto Setengah Mangap, Ini Dia Gaya Khas Brian, Drummer Sheila On 7. Menurut kalian, selain 6 poin di atas, ada lagi kah gaya khas Brian Sheila On 7 lainnya? Tambahkan di kolom komentar ya ☺


Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »