SANTAI DAN STYLISH DENGAN CELANA PENDEK ALA DUTA ‘SHEILA ON 7’

11.20
santai dan stylish dengan celana pendek ala duta sheila on 7
Santai dan stylish dengan celana pendek ala Duta 'Sheila On 7' (foto : IG - sheilaon7)

Santai Dan Stylish Dengan Celana Pendek Ala Duta ‘Sheila On 7’ : Ini untuk kesekian kalinya saya katakan, saya penikmat karya-karyanya Sheila On 7. Dulu-dulu mah saya termasuk fans berat. Sekarang ya udah cukup jadi penikmat karya mereka aja. Nggak pakek acara maksa buat ketemu n selfie bareng kalau pas mereka ke Medan.


Kalau dipikir-pikir lagi, lucu juga ya kalau orang udah ngefans. Apa-apa dibelain. Semua hal tentang si idola kita jadi tau. Gaya mereka pun kita contoh. Entah itu gaya berkarya ataupun gaya berpakaian. Saya pernah nulis puisi dan temen saya ngira itu lirik lagu terbaru Sheila on 7. Saya tanya apa alasan dia mikir gituh, dia bilang kata-katanya itu Eross banget. Hahahha… saya emang paling ngefans sama Eross dibanding yang lainnya.


Kalau masalah penampilan, saya perhatikan yang paling sering ditiru itu sang vokalis, Duta. Entah karena sebagai vokalis Duta yang paling jelas terlihat penampilan secara keseluruhann pas lagi manggung, atau karena memang gaya berpakaiannya keren makanya banyak Sheilagank yang niru. Kalau menurut saya sih karena yang terakhir itu.


Yaps, secara penampilan Duta emang keren sih. Ini bapak-bapak yang satu ini physically emang terberkahi banget deh. Makin tua makin kece ciiiin. Perhatiin deh wajah ataupun penampilan Duta dulu dan sekarang, kece mana menurut kalian?


Nggak heran sih kalau banyak Sheilagank yang niru gaya Duta dalam berpenampilan. Selain memang outfitnya kece-kece, dibanding personil Sheila On 7 lainnya bodi Duta emang yang paling ideal menurut saya.


Waktu Duta sering pake topi, temen saya sesama Sheilagank langsung beli yang mirip dengan yang dipakai Duta. Terus temen lainnya nanya-nanya beli dimana. Gitu juga outfit yang dikenakan Duta saat manggung, entah itu di TV ataupun road show, tak lepas dari perhatian Sheilagank. Ada satu temen Sheilagank yang hobi banget beli baju yang dikenakan Duta dan personil Sheila On 7 lainnya, terus gaya fotonya juga niru sang vokalis. Wiiih… luar biasa mereka.


Tapi yang jadi perhatian saya justru gaya santai nan stylish Duta pas lagi nggak manggung. Saya perhatiin, Duta termasuk sering pakai celana pendek. Beberapa kali ketemu mereka sebelum atau sesudah konser di Medan, Duta kayaknya hobi banget pakai celana pendek. Dan tiap liat Duta pakai celana pendek, saya selalu pengen ngacungin jempol buat Adelia Lontoh, istrinya Duta. Soalnya pilihan celana pendek pria yang dikenakan Duta itu keren-keren menurut saya. Sesuai lah sama kepribadian Duta yang selama ini saya kenal santai, ramah, dan humble.


Emang gimana banget sih gaya santai dan stylish dengan celana pendek ala Duta ‘Sheila On 7’?Nih saya kasih lihat ke kalian foto-fotonya ya. Oya, foto-foto ini kebanyakan saya ambil dari foto yang diposting di instagram penggemar. Umumnya sih ketemu nggak sengaja gituh. Jadi emang outfitnya juga yang sehari-hari gituh, bukan yang buat manggung. Kalau pas manggung mah kalian bisa lihat sendiri di TV atau pas konser offline.


celana pendek pria
Maen ke ISI, Duta santai mengenakan celana pendek (foto : IG - elshafbr)

Ini foto dari pemilik akun IG : @elshafbr. Pemilik foto memberi caption berupa hashtag #orchestra #smm #dutasheilaon7 #oni #auditISI. Kalau menurut saya sih disini Duta lagi latian untuk pertunjukkan orchestra di kampus ISI. Duta mengenakan celana pendek, sandal jepit berwarna hitam, T-Shirt lengan panjang, topi dan tas cowok. Santai banget cuy.





celana pendek cowok
Duta dan istri kompak pakai celana pendek (foto : IG - dwisucinurhayati)

Nah, ternyata nggak hanya Duta yang hobi pakai celana pendek. Sang istri juga keliatan nyaman banget pakai celana pendek. Di foto ini buk Adel dan Pak Duta kompak banget sama-sama pakai celana pendek dan T-Shirt warna putih. Emang asik sih ya buk Adel ya pakai celana pendek :D. Santai dan simpel.





gaya santai dengan celana pendek ala duta sheila on 7
Duta dan Eross 'Sheila On 7' kompakan pakai celana pendek (foto : IG - sarqil17)

Nah kali ini kompakan pakai celana pendeknya nggak sama istri. Tapi sama sang gitaris dan pencipta lagu idola saya, Eross Candra :D. Eross dan Duta di foto ini selain sama-sama pakai celana pendek, juga sama-sama pakai T-Shirt, dan sama-sama bawa tas samping. Tapi alas kakinya beda. Duta pakai sandal, Eross pakai sepatu. Tapi dua-duanya mah keren di mata saya *Iyalah, yang satu vokalis idola, yang satunya lagi gitaris idola, nah yang tengah itu siapa? :D*




celana pendek pria terkini
Sebagai penggemar warna merah, saya suka celana pendek yang dikenakan Duta di foto ini :D (foto : IG - ivapeindo)

Nah kalau ini celana pendek yang dikenakan Duta kompakan sama warna sopa dan warna celana panjang cowok di depannya. Coba-coba menurut kalian dari keempat orang di foto itu siapa yang gayanya paling stylish namun tetap terkesan santai?!





style celana pendek duta sheila on 7
Dutaaa,, ntar kalau saya ke Jogya dan maen ke manajemen, kita foto bareng ya. Tapi kamu musti pake celana pendek pria yang ini ya :D (foto : IG - firky_apriansyah)

Dari foto yang dikenakan cewek di foto ini saya bisa nebak kalau ini Duta lagi foto sama Sheilagank. Foto ini berlokasi di kantor manajemen Sheila On 7 di Jogja. Lagi-lagi Duta enjoy mengenakan celana pendek pria berwarna biru dongker.






santai dan stylish ala duta sheila on 7
Kalau saya ke pasar pakai celana pendek kayak yang dipakai Duta ini bakal ada yang ngajak foto bareng nggak ya? (foto : IG - dewihartini10)

Celana pendek yang dipakai Duta di foto di atas kayaknya masih sama dengan yang dikenakan di foto sebelumnya. Sama-sama foto bertiga juga. Bedanya ini lokasi fotonya kayaknya di dalam pasar / pertokoan gitu deh. Duta santai mengenakan celana pendek, sandal jepit, dan kaos tanpa lengan. Tapi biar begitu pesona seorang Duta kayaknya tetap bersinar deh, lihat aja tuh dua cewek yang mengajaknya berfoto bersama. Cari apa bang? Sini bang dipilih celana pendek prianya, warna lengkap loh :D *cengar-cengir ngebayangin Duta maen ke pasar di Medan :D*






celana pendek pria masa kini
Hei kamu yang mengenakan celana pendek, paling keren tau!!! (foto : IG - septian0509)

Lihat lah sodara-sodara, biar kata Duta seorang yang pakai celana pendek, nggak mengurangi tingkat kekerenannya. Justru paling keren euy… Duta gitu loh!





celana pendek pria keren
Celana pendek dipadukan dengan kemeja ternyata keren juga ya guys (foto : IG - dewipeny)

Dan dari Duta saya jadi sadar kalau kemeja itu nggak harus dipadukan dengan celana panjang aja. Dengan celana pendek pun tetap matching dan kece. Kemeja yang biasanya terkesan formal jadi lebih santai saat dipadukan dengan celana pendek seperti yang dikenakan Duta. Hmmm… jadi pengen hadiahin celana pendek ke si pujaan hati. Dia kan kemejanya banyak. Cuma ya selama ini dipadukan dengan celana panjang. Coba dia mengikuti jejak Duta :D





celana pendek
Tips buat kamu para pria supaya kekasih hati pengennya nyender mulu : pakai celana pendek kayak yang dipakai Duta ehehhee... (foto : IG - dewienazriel)

Hmm… Duta kayaknya emang paling tau gimana memadukan celana pendek dengan kemeja hingga penampilannya tetap kece badai. Lihat aja nih cewek sampe nyender-nyender di bahu Duta, bikin saya iri aja -_-






model celana pendek pria
Ntar pas manggung di Medan pakai celana pendek juga ya baba Duta ;) (foto : IG - sheilagankid)

Selama nonton pertunjukan Sheila On 7 secara langsung saya nggak pernah ngelihat Duta pakai celana pendek. Selalu aja pakai celana panjang. Saya sempat mikir kapan ya Duta manggung pakai celana pendek. Eh kemarin nemu foto ini. Ini kemarin padu padan baju dan celana ini sempat jadi perbincangan di kalangan Sheilagank, pada pengen beli biar samaan sama sang idola. Duuh..duuh baba Duta, kamu kalau nggak jadi vokalis Sheila On 7 mungkin cocoknya jadi model kali ya huehheee…





gaya celana pendek duta sheila on 7
Duta dan Eross, celana pendek lovers :D (foto : IG - sheilagankid)

Yang ini juga pas lagi nampil. Juga pakai celana pendek. Cuman ini nampilnya indoor. Eross pakai celana pendek juga. Mereka ini sepertinya memang celana pendek lovers ya. Terutama Duta.





celana pendek pria ala duta sheila on 7
Gaya jalannya baba Duta di foto ini tuh udah kayak model catwalk produk celana pendek pria aja ya kan :D (foto : IG - sheilaon7)

Coba..coba… di antara keempat personil Sheila On 7 di atas siapa yang outfitnya paling kece? Yah… walaupun saya paling ngefans sama Eross, tapi saya harus mengakui kalau gaya Duta disini tuh anak muda banget dan saya suka :D yang lain pakai celana panjang, Duta mah enjoy aja pakai celana pendek. Udah gitu emang dianya yang paling banyak diserbu fans. Dimana-mana vokalis emang paling diidolain ya.

Oya, foto di atas ini saya lihat versi langsungnya karena kebetulan ini foto pas di Bandara Kualanamu. Kebetulan saya pas lagi senggang jadi waktu itu nyempatin buat jemput mereka ke bandara.




santai dan stylish dengan celana pendek ala duta sheila on 7
My favorite picture, salah satu model celana pendek pria favorite juga nih yang dipake Duta (foto : IG - duta507)

Daaaaan,,, dari semua foto di atas saya paling suka lihat duta di foto ini. Selain karena memang model celana pendek yang dikenakan Duta disini tuh anak muda banget, juga karena kebersamaan Duta dengan anak dan istrinya di foto ini. Kesannya tuh keluarga muda yang fun dan happy. Papa muda dan Mama muda yang keren.

Ini foto lama sih tapi saya suka. Di foto ini Aiman dan Aisyah masih kecil, sekarang mah udah pada tinggi-tinggi. Nurun babanya deh kayaknya fostur tubuh mereka mereka. Tapi kira-kira kebiasaan pakai celana pendeknya bakal nurun juga nggak ya ke anak-anaknya :D





Sebenarnya masih banyak sih foto-foto Duta pakai celana pendek. Tapi ini aja udah cukup lah ya buat kita tau kalau Duta itu kesehariannya emang santai namun juga tetep stylish. Kayaknya nih orang emang koleksi celana pendeknya banyak deh. Soalnya modelnya beda-beda sih ya saya lihat di foto.

Wookeeeh… itu sedikit celoteh saya tentang Santai dan Stylish dengan Celana Pendek Ala Duta ‘Sheila On 7’, Kalian ada yang celana pendek lover juga kayak Duta? Hayooo cunghand :D

Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »