ANONIMO COFFE, TAK MELULU KOPI

tempat ngopi enak di medan
Anonimo Coffe, Tak Melulu Kopi

Anonimo Coffe, Tak Melulu Kopi - Kuliner Medan : Namanya cukup unik: Anonimo Coffe. Lokasinya di jalan T. Amir Hamzah No.216  Medan. Meski ada embel-embel coffe di namanya, tapi mereka juga menyediakan menu-menu berat yang mengenyangkan dengan taste yang tak mengecewakan.

Meski berada tepat di pinggir jalan raya, namun suasana Anonimo Coffe tetap nyaman untuk bersantai. Rindang pohon yang menaungi dan tanaman-tanaman hijau di sekitar kafe memberikan kesan asri.

cafe instagramable di medan
Anonimo Coffe Medan

cafe asik di Medan
Anonimo Coffe Medan

Anonimo Coffe buka dari pukul 11.00 : 23.45 WIB. Tersedia pilihan tempat duduk outdoor dan indoor, dengan fasilitas musholla dan wifi. Dan, ada juga butik pakaian dengan disain yang tidak pasaran. Jadi setelah kunyah-kunya dan ngopi-ngopi santai, bisa sekalian belanja.

anonimo coffe medan
Ada butiknya juga,,, duuuh,, siap-siap tergoda untuk belanja

Hot Coffe Latte (25K)
Untuk urusan perkopian, Anonimo Coffe boleh diaduh. Baik itu soal rasa, ataupun kelihaian para baristanya dalam latte art. Jenis dan asal kopinya pun beragam, tentunya dengan kualitas pilihan. Kalian tinggal datang dan sebutkan jenis kopi apa yang diinginkan: Gayo, Mandheling, lintong, Sigalingging, atau yang lainnya.
anonimo coffe
Ada yang bilang, menu kopi di Anonimo Coffe ini salah satu yang terbaik di Medan, jadi wajib dicoba dong ya :)

Hot Chocolate (30K)
Jika kalian bukan penggemar kopi, tenang saja. Kalian tetap bisa duduk santai sembari menikmati menu minuman yang lainnya. Ada hot/cold chocolate dengan premium dark Chocolate 70,5 %. Cocok disandingkan dengan Roti Bakar Siantar ataupun menu ringan lainnya.

anonimo coffe medan
Berhubung saya suka cokelat, jadi nggak mau melewatkan menu cokelat panasnya Anonimo Coffe :)

Roti Bakar Siantar (15K)
Tau dong ya kalau kota Pematangsiantar memiliki banyak kuliner enak. Nah di Anonimo Coffe ada juga menu dari kota Siantar. Namanya Roti Bakar Siantar. Yang menarik dari Roti Bakar Siantar adalah cara pembuatannya yang memang dibakar di atas bara api. Bukan di kuali besi pada umumnya. Disajikan bersama taburan keju dan susu kental cokelat. Sangat ideal dinikmati selagi hangat, di tengah perbincangan yang hangat pula ;)

anonimo coffe medan
Waktu terbaik makan Roti Bakar Siantar itu ya waktu lagi anget *tipsnya ngasal nih saya, perasaan semua roti bakar enaknya memang waktu anget kan ya :D*

Paket Makan Siang (30K)
Merindukan makan siang dengan menu rumahan yang tidak itu-itu melulu? Cobalah memesan paket makan siang di Anonimo Coffe. Sepaket menu makan siang lengkap dengan 2 pilihan minuman: es teh pahit dan es cincau. FYI, es cincaunya segeeeer karena ada sebutir jeruk kasturi yang sangat klop dipadukan dengan es dan cincau.

anonimo coffe medan
Paket makan siangnya kompliiit... es cincaunya segeeer!!!

Jangan heran jika menu paket makan siang di Anonimo Coffe berbeda-beda tiap harinya. Hal itu disengaja justru untuk memanjakan lidah pengunjung agar tak bosan dengan menu yang itu-itu saja.
Oya, untuk paket makan siang, nasi dan sayurnya bebas refill ya. Jadi kalau kurang bisa nambah lagi.

Sate Kambing Muda (35K)
Penggemar sate atau bukan, Sate Kambing Muda ala Anonimo Coffe layak untuk kalian coba. 1 porsi berisi 7 tusuk sate dari kambing muda berumur 3-4 bulan siap memanjakan lidah siapa saja. Disajikan bersama irisan bawang merah, tomat, cabai serta kecap kental. Kalian bebas mencampur semuanya atau menyisihkan salah satunya jika tak suka. Tak perlu takut tekanan darah akan naik karena ternyata daging kambing muda memiliki resiko yang lebih kecil dalam meningkatkan tekanan darah. Dagingnya lebih lembut, dan yang terpenting aroma kambingnya tidak begitu kentara.
Selain Sate Kambing Muda, ada pula Sop Kambing Muda yang juga siap menggoyang lidah kalian.

anonimo coffe medan
Duuh ini sate kambing muda kok bikin saya pengen balik lagi ya ke Anonimo Coffe

Tuh kan bener yang saya bilang : Anonimo Coffe, Tak Melulu Kopi. Karena selain kopi, ada banyak menu lain yang oke punya. Jadi, cobalah mampir, siapa tau jodoh #eh

Share:

10 komentar

  1. Kurang suka kopi tapi tertarik sama sate kambing muda nya ... Kayanya enak

    BalasHapus
  2. Mbak, kalau rotinya dibakar di atas bara api berasa banget nggak gosong-gosong kayak kalo di sate itu lhoo.. (apa sih ya namanya?)

    Semoga kelak aku bisa ke medan dan nyobain yak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. bakarnya kebetulan nggak sampe segosong itu mbak, jadi masih enak buat dinikmati :)

      Hapus
  3. Saya ngiler dg menu sate kambing mudanya. Kelihatannya menggiurkan sekali. Keren juga kafenya, kekinian dg menu tak sekadar kopi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga pengen nyobain lagi kambing mudanya mbak. dagingnya empuk, kolesterolnya juga rendah loh.

      Hapus
  4. Mata dan pikiranku enggak mau beranjak dari gamisnya. Itu modelnya lucu banget. Berasa ingat gaun di jaman Marie Antoinette. Duh aku mau!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, gamisnyanya berasa kayak noni noni Belanda ya mbak :D

      Hapus
  5. Namanya tempat kopi tak kirain menyediakan kopi saja akan tetapi ada butik dan makanan lain lagi ajib banget nih tempat jadi yang tidak suka dengan kopi bisa pesan minuman dan makanan lainnya.

    BalasHapus
  6. selain coklat aku suka sama iced coffee jelly nya kak :D

    BalasHapus