ANONIMO COFFE, TAK MELULU KOPI

19.59
tempat ngopi enak di medan
Anonimo Coffe, Tak Melulu Kopi

Anonimo Coffe, Tak Melulu Kopi - Kuliner Medan : Namanya cukup unik: Anonimo Coffe. Lokasinya di jalan T. Amir Hamzah No.216  Medan. Meski ada embel-embel coffe di namanya, tapi mereka juga menyediakan menu-menu berat yang mengenyangkan dengan taste yang tak mengecewakan.

Meski berada tepat di pinggir jalan raya, namun suasana Anonimo Coffe tetap nyaman untuk bersantai. Rindang pohon yang menaungi dan tanaman-tanaman hijau di sekitar kafe memberikan kesan asri.

cafe instagramable di medan
Anonimo Coffe Medan

cafe asik di Medan
Anonimo Coffe Medan

Anonimo Coffe buka dari pukul 11.00 : 23.45 WIB. Tersedia pilihan tempat duduk outdoor dan indoor, dengan fasilitas musholla dan wifi. Dan, ada juga butik pakaian dengan disain yang tidak pasaran. Jadi setelah kunyah-kunya dan ngopi-ngopi santai, bisa sekalian belanja.

anonimo coffe medan
Ada butiknya juga,,, duuuh,, siap-siap tergoda untuk belanja

Hot Coffe Latte (25K)
Untuk urusan perkopian, Anonimo Coffe boleh diaduh. Baik itu soal rasa, ataupun kelihaian para baristanya dalam latte art. Jenis dan asal kopinya pun beragam, tentunya dengan kualitas pilihan. Kalian tinggal datang dan sebutkan jenis kopi apa yang diinginkan: Gayo, Mandheling, lintong, Sigalingging, atau yang lainnya.
anonimo coffe
Ada yang bilang, menu kopi di Anonimo Coffe ini salah satu yang terbaik di Medan, jadi wajib dicoba dong ya :)

Hot Chocolate (30K)
Jika kalian bukan penggemar kopi, tenang saja. Kalian tetap bisa duduk santai sembari menikmati menu minuman yang lainnya. Ada hot/cold chocolate dengan premium dark Chocolate 70,5 %. Cocok disandingkan dengan Roti Bakar Siantar ataupun menu ringan lainnya.

anonimo coffe medan
Berhubung saya suka cokelat, jadi nggak mau melewatkan menu cokelat panasnya Anonimo Coffe :)

Roti Bakar Siantar (15K)
Tau dong ya kalau kota Pematangsiantar memiliki banyak kuliner enak. Nah di Anonimo Coffe ada juga menu dari kota Siantar. Namanya Roti Bakar Siantar. Yang menarik dari Roti Bakar Siantar adalah cara pembuatannya yang memang dibakar di atas bara api. Bukan di kuali besi pada umumnya. Disajikan bersama taburan keju dan susu kental cokelat. Sangat ideal dinikmati selagi hangat, di tengah perbincangan yang hangat pula ;)

anonimo coffe medan
Waktu terbaik makan Roti Bakar Siantar itu ya waktu lagi anget *tipsnya ngasal nih saya, perasaan semua roti bakar enaknya memang waktu anget kan ya :D*

Paket Makan Siang (30K)
Merindukan makan siang dengan menu rumahan yang tidak itu-itu melulu? Cobalah memesan paket makan siang di Anonimo Coffe. Sepaket menu makan siang lengkap dengan 2 pilihan minuman: es teh pahit dan es cincau. FYI, es cincaunya segeeeer karena ada sebutir jeruk kasturi yang sangat klop dipadukan dengan es dan cincau.

anonimo coffe medan
Paket makan siangnya kompliiit... es cincaunya segeeer!!!

Jangan heran jika menu paket makan siang di Anonimo Coffe berbeda-beda tiap harinya. Hal itu disengaja justru untuk memanjakan lidah pengunjung agar tak bosan dengan menu yang itu-itu saja.
Oya, untuk paket makan siang, nasi dan sayurnya bebas refill ya. Jadi kalau kurang bisa nambah lagi.

Sate Kambing Muda (35K)
Penggemar sate atau bukan, Sate Kambing Muda ala Anonimo Coffe layak untuk kalian coba. 1 porsi berisi 7 tusuk sate dari kambing muda berumur 3-4 bulan siap memanjakan lidah siapa saja. Disajikan bersama irisan bawang merah, tomat, cabai serta kecap kental. Kalian bebas mencampur semuanya atau menyisihkan salah satunya jika tak suka. Tak perlu takut tekanan darah akan naik karena ternyata daging kambing muda memiliki resiko yang lebih kecil dalam meningkatkan tekanan darah. Dagingnya lebih lembut, dan yang terpenting aroma kambingnya tidak begitu kentara.
Selain Sate Kambing Muda, ada pula Sop Kambing Muda yang juga siap menggoyang lidah kalian.

anonimo coffe medan
Duuh ini sate kambing muda kok bikin saya pengen balik lagi ya ke Anonimo Coffe

Tuh kan bener yang saya bilang : Anonimo Coffe, Tak Melulu Kopi. Karena selain kopi, ada banyak menu lain yang oke punya. Jadi, cobalah mampir, siapa tau jodoh #eh

Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

28 komentar

Write komentar
Nikmal Abdul
AUTHOR
6 April 2017 01.36 delete

Iih pengen nyobain sate kambing mudanya. Kalau ada waktu wajib melipir ke Anonimo, ah!

Reply
avatar
16 April 2017 11.16 delete

Aku tertarik sama roti bakarnya. Rasanya dibakar di atas bara api langsung rasanya gimana mbak?
Abis baca ini nongkrong di anonimo asik nih, tapi harganya gimana mbak? :D

Reply
avatar
16 April 2017 13.35 delete

Kurang suka kopi tapi tertarik sama sate kambing muda nya ... Kayanya enak

Reply
avatar
Ony Christy
AUTHOR
16 April 2017 14.45 delete

Mbak, kalau rotinya dibakar di atas bara api berasa banget nggak gosong-gosong kayak kalo di sate itu lhoo.. (apa sih ya namanya?)

Semoga kelak aku bisa ke medan dan nyobain yak!

Reply
avatar
16 April 2017 16.19 delete

Saya ngiler dg menu sate kambing mudanya. Kelihatannya menggiurkan sekali. Keren juga kafenya, kekinian dg menu tak sekadar kopi.

Reply
avatar
16 April 2017 22.20 delete

Wah, ada sate kambing muda segala ya. Favorit nih! :9

Reply
avatar
17 April 2017 04.51 delete

Yg bikin penasaran itu paket makan siangnya. penasaran akan "lauk apa lagi nih yg akan disandingkan" karena paket makan siang lauknya yg berubah-ubah tentu jadi keunikan tersendiri...

Reply
avatar
Murni Rosa
AUTHOR
17 April 2017 12.52 delete

Spesialis kopinya Sumatra ya? Wah, asik banget buat ngopi cantik tempatnya! Cozy bgt buat ngobrol atau baca novel tanpa diganggu!

Reply
avatar
17 April 2017 14.28 delete

Bagus juga nih mbak buat yg ga suka kopi kayak saya. Jadi bisa nongkrong bareng pecinta kopi juga. Oiya itu butiknya baju2nya nuansa coffe juga ya, misalnya warna dan motif? penasaran.

Reply
avatar
Dian Ravi
AUTHOR
17 April 2017 19.10 delete

Mata dan pikiranku enggak mau beranjak dari gamisnya. Itu modelnya lucu banget. Berasa ingat gaun di jaman Marie Antoinette. Duh aku mau!

Reply
avatar
17 April 2017 22.55 delete

Namanya tempat kopi tak kirain menyediakan kopi saja akan tetapi ada butik dan makanan lain lagi ajib banget nih tempat jadi yang tidak suka dengan kopi bisa pesan minuman dan makanan lainnya.

Reply
avatar
19 April 2017 20.58 delete

wah saya penggemar berat kopi.

Reply
avatar
Ahmad Jr
AUTHOR
20 April 2017 08.50 delete

Wah mantap nih, pas banget buat saya pecinta kopi sejati :D

Kunjungi Back ya :

- Elina.id
- Seimbang.net
- Jubah.id
- Ahmadjr.com

Reply
avatar
Ahmad Jr
AUTHOR
20 April 2017 08.52 delete

Aku tertarik sama roti bakarnya. Rasanya dibakar di atas bara api langsung rasanya gimana mbak?
Abis baca ini nongkrong di anonimo asik nih, tapi harganya gimana mbak?

kunjungi Balik ya : Kadobiru

Reply
avatar
Wina Silfanna
AUTHOR
28 April 2017 18.31 delete

selain coklat aku suka sama iced coffee jelly nya kak :D

Reply
avatar
artha amalia
AUTHOR
5 Mei 2017 06.31 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
artha amalia
AUTHOR
5 Mei 2017 08.48 delete

Ah menu makan siang yg saya pengen, penasaran nanti dapat lauk apa. Es cincau itu apa yaaa? Kayak yg saya beli sachetan di priceza.co.id kah? Harganya murah sih...gak tau kalau udah masuk cafe

Reply
avatar
10 Mei 2017 09.47 delete

waduh ngomonin kopi jadi pingin nyobain kopi gayo yang disediain di kafe ini, kira kira rasa dari kopi gayo ini apa sama seperti kopi gayo yang ada di caffe caffe biasanya atau ada varian rasa yang berbeda hihi :D

Reply
avatar
10 Mei 2017 13.33 delete

enak loh sate kambing muda ala Anonimo Coffe, aku udah nyoba soalnya. nikmal harus coba :D

Reply
avatar
10 Mei 2017 13.35 delete

menurut lidahku sih rasanya enak mbak, apalagi menikmatinya saat lagi anget-angetnya :D

kalau harga sih reasonable mbak, sesuailah ama rasa dan suasana :)

Reply
avatar
10 Mei 2017 13.35 delete

menu lain selain kopi juga ada kok :)

Reply
avatar
10 Mei 2017 13.36 delete

bakarnya kebetulan nggak sampe segosong itu mbak, jadi masih enak buat dinikmati :)

Reply
avatar
10 Mei 2017 13.37 delete

aku juga pengen nyobain lagi kambing mudanya mbak. dagingnya empuk, kolesterolnya juga rendah loh.

Reply
avatar
10 Mei 2017 13.38 delete

kalau favorit artinya kalau ke Medan musti mampir ke Anonimo Caffe nih mas :)

Reply
avatar
10 Mei 2017 13.39 delete

iya mas, dan walaupun berubah-ubah tapi sejauh ini menunya sesuai lidah dan perut lah :)

Reply
avatar
10 Mei 2017 13.39 delete

iya mbak, tempatnya mendukung buat duduk santai sambil menikmati kopi dan membaca novel :)

Reply
avatar
10 Mei 2017 13.40 delete

iya mbak, pecinta kopi atau bukan tetap bisa kongkow disini.
kalau butiknya nggak nuansa coffe mbak, tapi koleksinya kece-kece loh mbak.

Reply
avatar
10 Mei 2017 13.41 delete

iya, gamisnyanya berasa kayak noni noni Belanda ya mbak :D

Reply
avatar