MY NEW STYLE WITH PIXY LIP CREAM EDGY PLUM, BOLD MAROON, DAN PIXY TWO WAY CAKE COVER SMOOTH

13.38
edgy plum
My New Style with Pixy TWC Cover Smooth, Lip Cream Edgy Plum and Bold Maroon

My New Style With Pixy Lip Cream Edgy Plum, Bold Maroon, Dan Pixy Two Way Cake Cover Smooth – Review Produk : Gadis sederhana, begitu seseorang menjuluki saya. Julukan ini sebenarnya muncul bukan karena menurut dia saya itu sederhana secara keseluruhan, sikap, sifat, dan gaya hidup. Melainkan karena saya yang no poles-poles wajah *iya jadi maksud dia itu adalah wajah yang sederhana hahhaha*. Bukan karena muka saya udah paripurna dari sononya, tapi karena emang sayanya yang muales banget bermake up. Bahkan dulu saat masa praktek ngajar di sekolah beberapa bulan, saya tetep tampil sebegini adanya *nggak bermakeup maksudnya*. Pagi-pagi temen-temen pada sibuk memoleskan lipstik ataupun menyapukan blush on ke pipi, saya mah santai-santai aja.
Lulus kuliah dan memasuki dunia kerja, saya masih tetap keukeuh nggak mau kenal make up. Seumur-umur bermakeup cuma waktu wisudah dan yudisium. Itu juga temen sekost yang makeupin karena saya ogah nyalon.

Nah beberapa bulan lalu saya kopdaran untuk pertama kalinya sama salah satu komunitas di Medan. Eh salah satu dari mereka yang memang sudah saya kenal sebelumnya nyeletuk “Kak Diah pucat kali. Sini pake lipstik.” Saya langsung geleng-geleng tanda ogah.

Eh ini anak ngeyel bilang saya keliatan pucat *mungkin karena yang lain pake lipstik dan saya sendiri yang nggak*. Saya sampe pindah tempat duduk loh biar nggak dipaksa pake lipstik hahhahhaa..

Nggak lama dari momen dipaksa-paksa pake lipstik itu, saya ada kerjaan di daerah Batubara. Pekerjaan yang mengharuskan untuk berkomunikasi dengan orang-orang baru tiap hari *bukan sales tapi loh*. Dan pas mau berangkat kesana itu saya jadi kepikiran masalah muka saya yang dibilang sederhana sampe yang bilang pucat karena nggak pakai pewarna bibir alias lipstik.

Hmm.. daripada nanti bibir pucat saya bikin nggak mood orang, saya akhirnya memutuskan buat beli lipstik dan bedak. Tapi karena warna lipstiknya nggak mencolok, jadinya ya nggak gituh kelihatan juga hahhahaaa..

Usai pekerjaan di Batubara, lipstik dan bedaknya masih banyak, jadi ya saya pake terus lah. Sayang juga kan udah dibeli nggak diabisin. Tapi ya itu tadi, karena warna lipstiknya yang nggak begitu kentara, ditambah lagi saya nggak biasa touch up touch up sehabis wudhu ataupun makan, jadi lebih sering keliatan nggak pake lipstiknya.

Sama kayak waktu futo-futo untuk kebutuhan dokumentasi tim kemarin, iseng-iseng saya upload di instagram saya : perempuannovember *sekalian promosi ah, difollow yaaak*. Eh ada yang komen nyuruh pake lipstik.

Yaelaaah.. padahal itu udah pakai lipstick dan bedak loh sebelum saya meet up sama tim. Cuma emang sih udah kunyah-kunya sandwich goreng sama nyeruput jus buah naga :D

Karena terus-terusan dikomenin tentang bibir yang tak berwarna, saya jadi pengen iseng ngerubah penampilan. Nggak ekstrem ngeganti seluruh penampilan sih. Cuma di bedak sama lipstik aja. Saya tetep nyantai pakai kaos dan celana panjang, cuma lipstiknya aja yang ganti warna.

Setelah cari-cari info tentang lipstik dan bedak, pilihan saya pun jatuh ke kosmetik dengan brand Pixy. Saya percayakan perubahan penampilan *yang sebenarnya iseng-iseng* ini pada produk Pixy. Untuk bedaknya saya pakai yang two way cake cover smooth nomor 04 (natural peach). Nah lipstiknya saya pakai lip cream nomor 05 (edgy plum) dan 06 (bold maroon). Sengaja pakai 2 lip cream biar bisa ganti-ganti sesuai suasana hati hahahhaaa…

bedak pixy
Pixy Two Cake Cake Cover Smooth, saya suka sama disain bungkusnya ini :)

pixy cosmetic
Kirain dalamnya nuansa biru juga, rupanya putih :)

natural peach
Yang saya pakai ini no 04, Natural peach

Pertama kali nyoba saya pakai yang edgy plum. Waktu itu pakainya sore, cuma dipakai ke ATM, jumpa ama temen, trus pulang mampirnya ke ayam penyet lamongan buat beli makan malam.

edgy plum bold maroon
Kamu pilih yang mana?!


Edgy Plum
Pixy Lip Cream

bold maroon
Pakainya sesuai suasana hati ya :)

Sampe di kontrakkan, kawan-kawan kontrakkan pada geger liat bibir saya yang berwarna tak seperti biasanya. Saya cuma mesam-mesem merasa lucu sendiri.

“Kenapa, aneh ya?”

“Bukan, cuma karena nggak biasa liat kakak pake lipstik gituh makanya kaget.”

Hahhahaa…. Kaget ternyata.

Saya pun lanjut makan malam sambil bibir menyas menyos karena kepedesan, tau sendiri lah kan sambalnya ayam penyet lamongan, pedes binggo,,, tapi bikin nambah selera makan. Tapi setelah diperhatiin kok ya ini porsinya lebih banyak dari biasanya ya. Apa perasaan saya aja ya.

“Yang jualan laki-laki?” tanya temen sekamar saya.

“Iya”

“Pantes. Karena yang jual laki-laki dan kau pakai lisptik itu makanya dikasih lebih banyak dari biasanya!” ucapnya santai.

“Apa?!!” saya syok. Masyaaak sih segitunya pengaruh bibir berwarna ini hahhahhaa.

Eh tapi meski udah makan dengan sambal puedes itu lisptiknya masih nempel loh.

Besoknya, saya pakai yang Bold Maroon. Trus pakai bedaknya tanpa pakai BB Cream ataupun foundation lainnya. Cuma bedak doang dengan spons dibasahin terlebih dahulu. Saya pakainya itu sekitar jam sepuluh pagi. Trus meluncur naik sepeda motor dari Jl. H.M Yamin ke rumah temen di Bajak IV di dekat Amplas sono. Jam sepuluh tuh matahari lagi cetar-cetarnya kemarin, tambah lagi jalanan yang padat. Keringat pun bercucuran. Luntur lah pasti ini bedak ya kan.

Gitu nyampe, seperti temen satu kontrakan, teman saya ini pun kaget liat bibir saya yang nggak seperti biasanya. Dan karena saya nggak mau bibir saya jadi bahan obrolan kami terus-terusan, saya pun nyuruh dianya pakai juga. Kebetulan teman saya ini sama kayak saya, nggak bisa make up. Jadi kemarin itu kami seru-seruan aja pengen tau gimana jadinya kalau wajah kami dimakeupin.

Kalau saya cuma pakai bedak doang, teman saya ini saya suruh pakai BB Cream dulu sebelum aplikasiin Pixy TWC Cover Smooth ke wajah. Terus lip creamnya dia pakai yang edgy plum. Setelah selesai kami pun selfie-selfie manjaah. Oya, ini saya nggak pake acara touch up lagi ya.

bold maroon
Saya pakai Pixy Lip Cream yang Bold Maroon, temen saya pakai yang Edgy Plum

Kalau menurut saya nih ya, lip cream yang Edgy Plum ini memang lebih cocok dipake temen saya yang kulitnya lebih putihan dibanding saya. Kesannya lebih soft dia. Terus memang ini lip creamnya cepat kering dan ringan di bibir (menurut teman saya juga gituh). Tapi berhubung kami sama-sama nggak pernah nyobain merek lain, jadi saya nggak bisa bandingin deh.


bold maroon
Pixy Lip Cream 05 Edgy Plum

Untuk lip cream Bold Maroon ini memberikan kesan dewasa bagi pemakainya. Cocok buat yang suka gaya ala-ala gotik gituh menurut saya. Karena memberikan kesan tegas dan misterius, tetapi juga tetap menimbulkan kesan elegan *apaan coba*

Hari itu, saya makan banyak gorengan, sambal teri kacang mie goreng *seriusan loh kami nyemilin sambal kacang ini pas ngobrol ngalor ngidul*, mie pecel, es cincau, milo *milonya dimakan gitu aja, nggak diseduh*, dan bakso. Bedaknya saat sore hari saya lihat udah nggak keliatan banget sih. Tapi memang muka saya nggak seberminyak biasanya. Biasanya bedaknya udah nggak keliatan, yang tertinggal ya wajah berminyak di beberapa bagian. Nah ini kemarin minyaknya keliatan di daerah hidung aja. Terus lipsticknya juga masih nempel, cuma di area bibir yang agak ke dalam itu memang udah ilang lipstiknya. Namanya juga buanyak yang dicemilin ya kan.

pixy series
Kolaborasi Pixy TWC Cover Smooth dan Pixy Lip Cream Edgy Plum, beginilah hasilnya :)

Dan pengalaman yang bikin ngekeh selama pakai Pixy TWC Cover Smooth dan Pixy Lip Cream ini adalah komentarnya adek-adek satu kontrakkan yang selalu nyeletuk : “Kakak selalu bermakeup sekarang ya,” dengan logat Gayohnya hihihii.. secara kalau nyampe rumah saya nggak langsung bersihin make up, jadi bibir masih berwarna :D alhasil beberapa hari tiap dilihatnya saya di rumah dan  make up masih nempel, dia langsung ngucapin kalimat tersebut.

Okay, itu sedikit cerita tentang My New Style With Pixy Lip Cream Edgy Plum, Bold Maroon, Dan Pixy Two Way Cake Cover Smooth. Jadi kalau besok-besok kita ketemu di jalan trus muka saya nggak pucat lagi karena udah pakai Lip Cream dan TWC Cover Smoothnya Pixy , jangan kaget ya :)

Ada yang pernah iseng-iseng merubah penampilan juga pakai produk-produk Pixy? Share dong ceritanya.


*Foto-foto menggunakan Xiaomi Redmi 3S

Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

9 komentar

Write komentar
25 Maret 2017 21.50 delete

Akhirnya liat Diah pake lipstik! Yeaaaayy :D. Hahahaha... komentar apa inih. Langsung keliatan fresh loh, Di. Sering-sering laaa dipake ;).

mollyta.com

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
26 Maret 2017 06.47 delete

Wuah.. erna cantik lo pake warna itu. Kak di kurang banyak foto nyaa.. kalo di pake siang trus gaknpake dres senada kayaknya kurang cocok sama yg maroon kak.. poto kkk pake yg plum maana.. hihi..

Reply
avatar
26 Maret 2017 06.49 delete

Itu cpt kering, karna jenis lipstick nya matte kak.. 😁

Reply
avatar
27 Maret 2017 10.09 delete

Ehehheeee... Iseng-iseng aja itu kak, mmm,,, pake sering-sering nggak yaaaa.. :D

Reply
avatar
27 Maret 2017 10.14 delete

Iya, yang edgy plum itu cocok dipake erna. Lipstik emang hasilnya bisa beda-beda ya kan kalo warna kulit dan dress yang kita kenakan beda.

Iya itu emang gak nyambung sih bajuku, kemarin nyobain cuma pengen tau aja taha brapa lama. Trus pas kemarin kondandan pake yang maroon tapi lupa foto, padahal udah matching ama bajunya -_-

Reply
avatar
Nova Violita
AUTHOR
28 Maret 2017 05.14 delete

belum pernah nyobain lipstik pixi..paling bedak doank...
kapan2 nyoba deh.. tambah fresh keliatannya..

Reply
avatar
Ririn Anindya
AUTHOR
7 April 2017 14.35 delete

Itu warna edgy plum nya jadi keliatan pink gitu ya. Trus sekarang comment-nya "eh kak diah kok gak pucat lagi", rupanya karena bold maroon

Reply
avatar
Ririn Anindya
AUTHOR
7 April 2017 14.36 delete

haha, iya kak Moly, itu juga yang buat penasaran buka page ini, lihat diah pakai lipstik :D

Reply
avatar