BUNGA-BUNGA INDAH DALAM JEPRETAN DINDA, SI FOTOGRAPHER CILIK

08.41
fotographer cilik
bunga di samping rumah. hasil jepretan ponakan saya
Bunga-bunga Indah Dalam Jepretan Dinda, Si Fotographer Cilik : Kemarin saya posting tentang bunga-bunga indah dalam jepretan fotographer amatir. Sekarang, saya pengen posting hasil jepretan ponakan saya kemarin yang baru naik kelas 3 SD. Objek fotonya tetap sama, bunga.

Emang ya, anak-anak itu peniru yang unggul. Sejak jaman-jaman mereka bayi sampe sekarang, tiap pulang kampung saya selalu bawa kamera digital  dan laptop saya. Selain untuk mengabadikan momen bersama mereka dan keluarga, biasanya ya saya buat foto-foto bunga di sekitar rumah.

Sampai sekarang juga saya masih suka berkutat di halaman rumah buat membidik bunga-bunga itu. biasanya sih dua ponakan saya *Rufa dan Dinda* selalu ‘ngerusuh’ dengan meminta kamera digital saya. Handphone saya juga kena jarah karena ada kameranya.

Mungkin karena sering melihat saya asik berkutat dengan bunga, Dinda, ponakan perempuan saya jadi ikut-ikutan. Ia sering asik sendirian di sekitaran rumah mengabadikan bunga dan berbagai hal. Objek foto yang diambilnya kebanyakan sama, bunga. Foto-foto yang saya posting ini diambil dari kamera smartphone yang sama dengan foto-foto saya yang sudah saya upload (smartphone ZTE V9820).

Awalnya, hasil jepretan Dinda banyak yang kabur. Tapi gadis kecil ini termasuk mudah ngerti kalau diajari *meski dia mengaku susah mendapatkan hasil yang bagus karena susah mendapatkan fokus kamera*. Saya cuma mengajarinya bagaimana memfoto agar hasilnya fokus dan tidak goyang/kabur. Hasilnya? Silahkan lihat saja sendiri :)

fotographer cilik
melihat saya memfoto bunga ini, ia pun ikut-ikutan :)
fotographer cilik
saya suka yang ini :)
fotographer cilik

fotographer cilik
yang penting jepret :D
fotographer cilik
menurutnya, paling susah mendapatkan fokus dari objek yang ia foto

fotographer cilik
buat saya, hasil fotonya tidak blur saja itu sudah bagus :)
fotographer cilik
ini juga hasil jepretannya
Nah, gimana menurut kalian hasil jepretan fotographer cilik keponakan saya ini?!

fotographer cilik
Dinda Khasana Siregar, selain suka ikut-ikutan moto, dia juga suka difoto


Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
20 Juli 2016 15.28 delete

wewwww udah kereeennnn kak :)

Reply
avatar