BUNGA-BUNGA INDAH DALAM JEPRETAN FOTOGRAPHER AMATIR

07.14
bunga-bunga indah hasil jepretan fotographer amatir

Bunga-bunga Indah Dalam Jepretan Fotographer Amatir : Saya suka fotographi. Tapi paling lemot kalau belajar fotographi (tekhnik memfoto, pengaturan kamera dll). Trus paling nggak mudeng kalau sudah mengenai edit-mengedit foto. Akhirnya saya memutuskan untuk suka jadi objek jeprat-jepret aja a.k.a bernarsis ria ketimbang jadi tukang fotonya *lari, takut dilempar sandal sama para fotographer*

Btw, kalau lagi nggak ada kerjaan dan ada bunga bagus di depan mata, saya suka menjadikannya objek percobaan saya dalam hal membidik lensa *percobaan mulu dari dulu, ntah kapan mahirnya*. Selain buat membunuh waktu, sekalian fotonya bisa buat foto postingan di blog ataupun IG *eh, udah pada follow Instagram saya belum? Follow gih :) @perempuannovember, sekalian promosi nggak papa kan ya hehehee…*

Kenapa saya pilih bunga? Soalnya bunga itu nggak banyak gaya, anteng aja gituh *galau bunganya gerak atau lari sana-sini saya yang bingung dong :D*. Jadi saya tinggal fokusin kamera ke objek saja. Alasan lain sih karena bunga-bunga itu sudah memang cantik dari sononya, jadi walau saya memfotonya tanpa tekhnik ini-itu, in sha Allah hasilnya tetap bagus *bagus dalam ukuran saya ya, nggak tau deh dimata kalian*

Nah, kali ini saya lagi pengen posting foto-foto bunga hasil jepretan saya yang tak seberapa itu *catet, yang tak seberapa itu bukan bunganya, tapi jepretan saya. Sadar diri mode on :D*. Semua foto diambil dari kamera smartphone ZTE V9820. Tidak ada edit-mengedit selain pemberian watermark dan memperkecil ukuran file *secara saya memang nggak jago ngedit foto*

bunga-bunga indah hasil jepretan fotographer amatir
bunga di pinggir jalan di Perbaungan
bunga-bunga indah hasil jepretan fotographer amatir
bunga di depan rumah

bunga-bunga indah hasil jepretan fotographer amatir
nah kalau yang ini bunga di halaman rumah uwak di Bandar Pasir Mandoge, saat silaturahmi lebaran kemarin

bunga-bunga indah hasil jepretan fotographer amatir
ini termasuk bunga bukan ya?! :D
bunga-bunga indah hasil jepretan fotographer amatir
yang ini juga bunga di halaman rumah uwak di Bandar Pasir Mandoge

bunga-bunga indah hasil jepretan fotographer amatir
masih satu lokasi dengan foto sebelumnya, halaman rumah uwak :)

bunga-bunga indah hasil jepretan fotographer amatir
kali ini si bunga jatuh di semak-semak :)

bunga-bunga indah hasil jepretan fotographer amatir
ungu si bunga kertas, halaman rumah uwak, bandar pasir mandoge

bunga-bunga indah hasil jepretan fotographer amatir
kalau ini di halaman rumah kak Rini, Pabatu, juga saat silaturahmi lebaran

bunga-bunga indah hasil jepretan fotographer amatir
bunga di tepi jalan, halaman depan rumah kak Rini, Pabatu


bunga-bunga indah hasil jepretan fotographer amatir
bunga di halaman samping rumah di kampung

Yaps, itu dulu postingan saya tentang bunga-bunga indah dalam jepretan fotographer amatir yang tak seberapa ini. Semoga pada suka ya. Oya, kalau ada ide, saran, ataupun kritikan tentang foto-foto saya, jangan sungkan ya, biar saya bisa memperbaiki jepretan saya :)

bunga-bunga indah dalam jepretan fotographer amatir
ini bunga buat kamu, yang terkasih :D


Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

11 komentar

Write komentar
5 Agustus 2015 07.26 delete

Wah Bagus-Bagus Bunga nya :D

Reply
avatar
Diah Siregar
AUTHOR
5 Agustus 2015 07.39 delete

kalau bunga-bunganya tak perlu diragukan lagi bang, sudah pasti bagus :D

Reply
avatar
Medan Wisata
AUTHOR
5 Agustus 2015 11.15 delete

cakep kok jepretannyan.. awak juga suka foto bunga,,, y paling teknik sederhana,, macro doank,, hahahha,,,,

Reply
avatar
Diah Siregar
AUTHOR
5 Agustus 2015 11.46 delete

thanks min. ini semata-mata karena bunganya saja sudah memang cantik :)

wah sama dong berarti, suka foto bunga :)

Reply
avatar
5 Agustus 2015 12.38 delete

Udah cakep fotonya Di, tinggal poles dikit sama cropping ketat aja kalo background-nya rada kacau... :D *sekedar tips dari newbie.. hihihi

Reply
avatar
Diah Siregar
AUTHOR
5 Agustus 2015 15.22 delete

iya kakaaa, thanks tipsnya. ntar klo meet up mau konsultasi langsung ah cara memotret yg bagus :D

Reply
avatar
Aji Riyantani
AUTHOR
6 Agustus 2015 06.24 delete

keren nih hasil potonya. padahal cuma pake kamera hape

Reply
avatar
Diah Siregar
AUTHOR
6 Agustus 2015 07.18 delete

belum sanggup beli kamera profesional, jadi memanfaatkan apa yang ada aja. kebetulan adanya hape :)

Reply
avatar
Naa Siregar
AUTHOR
6 Agustus 2015 21.23 delete

Awq lebih suka sm pic paling akhir.
Sama cwe yang pegang bunga'a. 😁😄😄

Reply
avatar
Naa Siregar
AUTHOR
6 Agustus 2015 21.24 delete

Awq lebih suka sm pic paling akhir.
Sama cwe yang pegang bunga'a. 😁😄😄

Reply
avatar
Diah Siregar
AUTHOR
6 Agustus 2015 22.22 delete

ah kamu bisa aja, saya kan jadi malu ;)

Reply
avatar