LAUNCHING BOLT! SUPER 4G LTE DI MEDAN

23.34

Launching BOLT! Super 4G LTE di Medan - Inget nggak postingan saya beberapa hari lalu yang berjudul ‘Sekilas tentang 4G LTE’? kalau nggak ingat atau belum baca, baca dulu gih sana :D

Di akhir postingan kan saya ada tulis “..doain aja dapat rejeni nomplok dikasi ponsel 4G LTE cuma-cuma plus paket datanya hehehe..”, semalam baru saja kesampean loh. Saya beneran dapat smartphone yang support buat jaringan 4G LTE dan dapat paket datanya. Eh, dapat wifi modemnya juga. Bener-bener rejeki nomplok deh, Alhamdulillah!

Gimana ceritanya saya bisa dapat gratis smartphone 4G LTE + wifi modem dan paket datanya? Pasti pada pengen tau kan. Kalau pengen tau, artinya harus baca postingan ini sampai habis ;)

Saya dan teman-teman Blog M (Blogger Medan) kan dapat undangan launching layananan 4G LTE di kota Medan dari PT. First Media Tbk, yang menggandeng merek BOLT! Super 4G LTE. Nah, BOLT! Super 4G LTE sendiri sebelumnya sudah diluncurkan di wilayah Jabodetabek sejak November 2013 lalu.

Setelah Jabodetabek, Medan dipilih sebagai tempat melebarkan sayap bagi BOLT dalam mengembangkan layanan 4G LTE nya. Yang belum ngerti apa itu 4G LTE mending liat lagi deh postingan saya tentang 4G LTE yang saya katakana tadi, ada saya jelasin kok sekilas disitu :D

Acaranya diadakan hari Rabu, 11 Maret 2015 di ballroom Aryaduta Hotel, Jl Kapt. Maulana Lubis no 8 Medan. Saya datang bareng Robby. Di parkiran ketemu Adit, trus Nada, trus mas Ramli, trus Iyah, dan yang lainnya. Ngumpul deh anak Blog M disitu.

Acaranya lumayan ngaret dari jadwal di undangan yang tertulis pukul 15.00 WIB. Maklum, undangannya banyak. nggak cuma dari Blogger dan Media aja, ada juga dari kawan-kawan komunitas lain, agen, undangan VIP, dll. Jadi proses registrasinya juga cukup memakan waktu. Cuma untungnya pihak penyelenggara pintar buat kita nunggu namun nggak sampe ngedumel lama, soalnya ada disediain foto booth gratis dan langsung cetak, trus  cemilan, teh n kopi. Wooo… otomatis kitanya nggak jauh-jauh dari cemilan :D

BOLT! Super 4G LTE
akses masuk untuk media & blogger

BOLT! Super 4G LTE
nunggu selesai registrasi, peserta bebas mau ngeteh, ngopi, atau ngemil :D
BOLT! Super 4G LTE
narsis dulu ah Perempuan November nya :D
BOLT! Super 4G LTE
si Iyah terbang bersama BOLT!
Acara peluncuran BOLT! 4G Super LTE diawali dengan hiburan berupa tarian magic mask. Seorang pria bertopeng dengan pakaian khas china menari seorang diri di atas panggung dengan background sebuah layar besar yang jernih. uniknya, pada gerakan-gerakan tertentu, warna topengnya berubah-ubah sehingga mengundang tepuk tangan pengunjung.

BOLT! Super 4G LTE
tuh kan, warna dan corak topengnya berubah, kira-kira ini penarinya bisa nggak ya ngubah  hati abang itu biar berpaling ke saya hahahhaa.. 

BOLT! Super 4G LTE
layar panggungnya keren :D

BOLT! Super 4G LTE


BOLT! Super 4G LTE
peluncuran BOLT! Super 4G LTE secara simbolis
BOLT! Super 4G LTE
uji kecepatan BOLT! Super 4G LTE, mencapai 111 Mbps gaesss... nggak perlu saya jelasin lah ya :D

Usai peluncuran, awak media dan blogger berpindah ke ruangan lain untuk konferensi pers. Kami sedikit ketinggalan konferensi persnya. Pasalnya, waktu mau ikut ke ruangan konferensi pers, eh mc nya malah bilang, anak blogger mana nih?? Ya kitanya langsung angkat tangan dan mikir kalau konferensi persnya cuma buat media doang. Eh, nggak lama kita didatengin mas-mas penyelenggara, katanya gabung aja ke konferensi pers, hahhaaa..

BOLT! Super 4G LTE
konferensi pers
Konferensi persnya berlangsung cukup lama, soalnya banyak yang tanya. Kelihatan banget kalau pada antusias menyambut produk ini. Dari mulai tanya tentang infrastruktur sampai segi bisnisnya. Si Iyah bolak-balik angkat tangan mau tanya tapi nggak kebagian kesempatan saking pada antusiasnya nanya. Akhirnya dapat kesempatan nanya terakhir hhheee.. *lumayanlah Iyah, daripada nggak sama sekali ya kan :D *

Nah, dari konferensi pers ini, saya jadi tau kalau respon masyarakat Medan terhadap kehadiran BOLT! Super 4G LTE ini cukup tinggi. Saat ini saja pelanggan BOLT! Di Medan sudah mencapai 12 ribu pelanggan, wah..wah..

Saat ini, BOLT! Super 4G LTE tersedia dalam layanan internet pra bayar dengan merek Thunder BOLT! Dengan harga paket internet mulai dari Rp. 25.000, terjangkau lah ya untuk semua kalangan. Nah, layanan internet pasca bayarnya juga ada, namanya Premium BOLT!, Cuma saat ini belum tersedia di Medan *tapi akan tersedia segera :D *

BOLT! Super 4G LTE menyediakan layanan broadband wireless internet yang dibundling melalui empat jenis perangkat, yaitu USB modem, Mobile WiFi, 4G Smartphone (Powerphone) dan home router. Perangkat 4G Mobile WiFi mampu melayani 8 koneksi secara bersamaan melalui Smartphone, tablet dan laptop. BOLT! 4G Powerphone tersedia dalam dua perangkat, yaitu ZTE V9820 dan IVO V5 yang dilengkapi dengan fitur Dual SIM Dual Active (DSDA) yang memungkinkan internet dan nomor GSM dapat aktif melakukan atau menerima panggilan secara bersamaan.

BOLT! Super 4G LTE sudah tersedia untuk para pelanggan yang dapat dibeli di BOLT! Zone, stan BOLT! yang terserbar di mal-mal dan toko-toko seperti Okeshop, Global Teleshop, Sentra Ponsel, Erafone, Selular 1, Hypermart yang ada di Medan. Untuk kemudahan pelanggan, isi ulang paket internet BOLT! bisa dilakukan melalui website, ATM BCA, ATM Bersama, serta di channel nasional maupun lokal yang ada di Medan.

Banjir Hadiah

Usai konferensi pers, saatnya bagi-bagi hadiah. Ada 14 smarthphone ZTE V9820 untuk yang beruntung namanya diundi lewat kartu nama dan data diri (bagi yang tidak memiliki kartu nama) saat awal registrasi tadi. Beberapa temen bilang saya itu lucky girl, tapi malam itu saya nggak nggak terlalu ngarep. Soalnya tiap acara di kantor *yang always ada undiannya* saya nggak pernah menang, jadi kali ini saya nggak mau terlalu ngarep, takutnya malah kecewa hehehee..

Eh, tapi pas ntah di urutan ke berapa gituh, bapak-bapak yang ngundi nyebutin nama yang tertera di kartu nama, saya cukup surprised. Yaps..! itu kan nama saya yang disebutin, hehehee… langsung deh maju ke depan barengan yang lainnya. Alhamdulillah, rejeki anak soleh hahhaa.. saya langsung teringat kalimat saya di akhir postingan tentang 4G LTE itu, thanks God banget, beneran ada yang ngasi smartphone yang support jaringan 4G LTE dengan cuma-cuma.

Dan ternyata, ada undian utamanya juga. Hadiahnya 5 buah tab 4G LTE. Waaah… walaupun saya nggak dapat tab-nya, tapi smarthphone nya aja udah Alhamdulillah banget, bersyukur. Bisa dikatakan, malam itu anak Blog M ngeborong hadiah. 4 orang dapat smarthphone ZTE V9820, 3 orang dapat tab, 2 orang menang tweet competition.

Selain undian, semua undangan juga mendapatkan mobile wifi modem 4G dengan free kuota 8GB dan reload pulsa senilai total 200 ribu. Nggak nyesal deh ikutan acara ini :D

BOLT! Super 4G LTE
ini nih penampakan modem, smartphone n reload pulsanya. Masih terbungkus rapi :D

Terus terang, sampai sekarang saya belum menggunakan semuanya :D masih terbungkus rapi di kemasannya. Bukannya nggak mau loh ya, cuma paket modem saya saat ini belum habis, trus saya rencananya mau pulang kampung bentar. Sayang kan nggak bisa digunain di kampung. Jadi, ditunda dulu pakai modem dan smartphone barunya :D *padahal tangannya udah gatel, nggak sabar mau ngebuka kemasannya  :D *


Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
12 Maret 2015 23.58 delete

Biasanya kalau terlalu berharap untuk menang, ujung-ujungnya jarang dapat. Tapi kalau biarin ngalir aja, kadang rejeki datang tanpa di duga-duga.

Reply
avatar
Diah Siregar
AUTHOR
13 Maret 2015 00.05 delete

iya mas, bener banget itu. kita nggak boleh terlalu berharap, tapi jangan berhenti berharap juga :D

Reply
avatar
Ca Ya
AUTHOR
13 Maret 2015 12.14 delete

aaaaaaaaaaakk mauuu aaaaaaaakk mauuuuuuuu beruntungnyaaaaaaa :D
ayo pake donk pakeee hehehhe....

mampir2 ya jenk ke Blog Ca Ya ada RokCelana kecee buat cewe keceh, siapa tw minat :D

Reply
avatar
Anak Nelayan
AUTHOR
13 Maret 2015 22.57 delete

mantap hadiahnya, mupeng :)

Reply
avatar
Diah Siregar
AUTHOR
14 Maret 2015 10.46 delete

Mantap memag hadiahnya hahhaa.. Siapa coba yg nggak mupeng liat smartphone 4G LTE n wifi modem BOLT! nya hehhehe..

Reply
avatar
Diah Siregar
AUTHOR
14 Maret 2015 10.48 delete

Semua pasti mau yaaa.. smartphone 4G LTE lengkap dgn wifi modem n paket datanya hehhee...

Iya sist, nanti mampir, manatau sist tertarik meng-endorse aq hahaa...

Reply
avatar