ANTI MATI GAYA DENGAN TRAVELOKA XPERIENCE

anti mati gaya dengan traveloka xperience
Anti mati gaya dengan Traveloka Xperience

Anti Mati Gaya dengan Traveloka Xperience
: Mati gaya saat hang out di kota sendiri. Pernah ngalamin nggak sih kalian?! Atau cuma saya aja keterlaluan kudetnya sampe-sampe nggak tau mau ngapain pas lagi jalan ama temen beberapa waktu yang lalu.


Ceritanya salah satu temen saya yang kebetulan lagi off kerja ngajak meet up. Awalnya sih ngajak nonton, tapi ujung-ujungnya bilang terserah kemana aja atau ngapain aja boleh. Yang penting keluar rumah, cuci mata. Oke baik, berhubung saya juga nggak punya ide mau maen kemana, kami pun janjian ketemu bertiga di bioskop di dalam salah satu mall di Medan.


Nyampe di bioskop, liat-liat jadwal nonton, kok ya kami cuma liat-liatan doang. Saya tanya mau nonton film apa, jawabannya terserah, woalaaah,,, jadi bingung hehheee. Beberapa film yang sedang tayang dan mau tayang saya liat kebanyakan film horor. Sementara saya nggak minat ama film horror. Mau nonton film lain tapi jamnya masih lama, bakalan nyampe malam juga kalo nunggu film tersebut diputar.  Sementara si temen nggak bisa pulang malam.


Kita jadi nggak jelas gitu gaes hahhaaa,,, nonton enggak, kemana-mana juga nggak. Cuma duduk-duduk di kursi di area bioskop sambil ngeliatian orang lalu-lalang yang baru selesai dan yang mau nonton. Ujung-ujungnya ngekeh bareng-bareng ngetawain keanehan kita hari itu. Pengen nonton tapi gak tau nonton apa. Giliran ada film yang menurut kita menarik eh ya jamnya nggak sesuai. Salah kami juga sih nggak dari awal liat jadwal film n ngebooking tiketnya biar nggak kehabisan.


Sekian saat duduk-duduk nggak jelas di bioskop, lama-lama bingung juga mau ngapain, mati gaya. Akhirnya mutusin keliling mall karena laper. Ini juga pake acara muter-muter naik turun karena kita nggak punya tujuan yang jelas mau makan dimana. Ckckck… sungguh agenda nonton yang nggak jelas, ehehheee.


Beberapa hari kemudian, ada temen lagi yang ngajak meet up. Berhari-hari sebelum hari H kita udah sibuk ngobrolin mau meet up dimana tapi nggak nemu-nemu juga. Sampe hari H juga masih pada bingung mau ketemu dimana atau mau ngapain. Yassalam, segini bingungnya kami. Padahal di kota sendiri, konon lagi di kota orang ya.


Medan tuh ya sebenarnya banyak banget tempat nongkrong yang asik. Café-café yang instagramable. Dari yang harga bersahabat sampe yang ala-ala resto juga ada. Mall banyak. Spot buat city tour juga beragam pilihan. Tapi kok ya bisa kami mati gaya di bioskop. Kok ya bisa nentuin mau nongki dimana aja rasanya susah banget.


Setelah dua kejadian itu, saya jadi mikir. Ternyata bisa juga ya, di kota sendiri yang notabene banyak pilihan buat nonkrong pun kita jadi bingung sendiri. Sepertinya butuh sesuatu buat ngingetin kalau disini asik loh, disana keren loh, gitu.


Saat lagi mikir-mikir itulah saya keinget obrolan di WA grub tentang Traveloka Xperience yang punya banyak referensi berbagai hal. Amsyiooong, kenapa baru inget ya, kalo dari kemarin ingetnya kan nggak sampe mati gaya.



Anti Mati Gaya dengan Traveloka Xperience

Iya menurut saya sih gitu ya. Traveloka Xperience ini bikin kita nggak bakal ngalamin mati gaya kayak kejadian saya ama temen-temen itu. Nggak pake bingung-bingung karena banyak pilihan dan kemudahan yang ditawarkan.


Etapi pasti pada nanya kan, Traveloka Xperience tuh apaan sih?!


Jadi sebenarnya saya juga baru tau sih kalau platform Traveloka itu meluncurin beberapa fitur baru, salah satunya Traveloka Xperience.  Noh, jadi Traveloka sekarang nggak cuma tempat kita liat-liat dan booking tiket pesawat plus hotel gaes. Tapi lebih luas dari itu.


Traveloka Xperience menawarkan beragam pengalaman baru dengan aneka aktifitas yang bisa kita pilih sesuai minat dan keinginan. So pasti fitur baru Traveloka ini menawarkan #XperienceSeru buat kita para penggunanya.


Seenggaknya ada 6 poin yang bisa kalian jadikan alasan kenapa mesti nyobain Traveloka Xperience. Apa aja itu? Nih saya kasih tau ya.

traveloka xperience
6 alasan kamu harus cobain Traveloka Xperience


1. Banyak Pilihan
Iya. Kategori di Traveloka Xperience itu banyak dan beragam banget. Dari mulai atraksi, olahraga, sampe kursus & workshop pun ada. Dan itu nggak cuma di kota-kota di Indonesia aja, di berbagai kota di dunia gaes. Jadi kalo misal nih kamu lagi jalan-jalan ke Tokyo, Jepang tapi bingung mau ngapain. Yaudah buka aja aplikasi Traveloka di hape kamu. Klik kategori Xperience, ketik nama kotanya, dan yaaah kamu tinggal liat-liat deh mana yang menurut kamu menarik di tiap kategorinya.


Etapi nggak harus nunggu traveling ke luar negeri dulu baru nyobain Traveloka Xperience. Di kota sendiri juga kenapa nggak ya kan. Siapa tau kamu tipe-tipe seperti saya yang suka bingung mau kemana kalau diajak hang out temen. Kan tinggal buka Traveloka Xperience aja. Karena apa aja ada di Traveloka Xperience, dari mulai tiket konser, taman hiburan, spa, film, makanan, transportasi, dan banyak lainnya yang siap memberimu #XperienceSeru tak terlupakan.



2. Bebas pilih Cara Pembayaran
Nah ini nih yang nggak kalah asik. Pilihan pembayaran yang beragam ini poin yang penting banget menurut saya loh. Dan biasanya jadi salah satu pertimbangan saya kalau mau booking online sesuatu.


Di Traveloka Xperience kita bebas pilih mau bayar lewat apa: ATM, minimarket, kartu kredit, dan beberapa pilihan pembayaran lainnya. Oya, bisa juga pilih TravelokaPay, layanan Traveloka dimana kita bisa pesan sekarang dan bebas atur pembayarannya kemudian. Asik kan?!


3. Cepat & Praktis
Jaman sekarang so pasti dong orang cenderung mau yang praktis. Lagian ya kalau memang ada yang praktis kenapa pilih yang ribet ya kan?!


Di Traveloka Xperience pesannya gampang banget. Tinggal pencet-pencet hape aja pesanan sudah beres. Siapa coba yang nggak mau kan?! Selain itu kita juga bakal dapatkan konfirmasi instan dan bebas antre di atraksi pilihan dengan Traveloka Easy Access. Wadidaw… berasa sultan ya nggak perlu antre-antre segala.



4. Info Detail
Siapa coba yang nggak pengen dapet info sedetail mungkin tentang barang ataupun jasa yang pengen kita beli. Traveloka Xperience menyadari betul hal tersebut. Makanya infonya lengkap banget. Dari mulai jam buka – tutup, fasilitas di tempat tersebut, detail lokasi, hingga review singkat tentang hal menarik disana. Nggak perlu browsing-browsing cari info lagi deh.



5. Bertabur Diskon
Nggak ada yang nggak suka diskon. Apalagi tipe-tipe seperti saya yang pengennya ala-ala sosialita tapi budget terjangkau, salah satu cara menyiasatinya ya cari diskonan dong. Pas banget lah, di Traveloka Xperience juga menawarkan potongan harga yang cucok  banget buat kita-kita.



6. Bebas Cemas
Maksudnya bebas cemas ini karena ya seperti poin yang sudah saya sebutkan di atas. Pilihannya banyak, informasinya jelas, diskonnya kece, pilihan pembayarannya bebas, cara pesannya cepat dan praktis, ditambah lagi layanan customer yang siap sedia menerima segala keluhan dan membantu jika ada kendala, ready 24 jam. Ditambah lagi pilihan bahasa yang terdiri dari 6 bahasa. Coba, apalagi yang mau dicemaskan kalau sudah begini?! :)



Dengan 6 poin di atas rasanya akan sayang banget kalau saya nggak nyobain Traveloka Xperience. Diajak nonton temen, hayuk. Nggak bakal ada lagi kejadian mati gaya, karena sebelum berangkat udah liat dulu di Traveloka Xperience film yang sedang tayang, plus udah pesan tiket dong. Pengen city tour, hayuk! Kapan lagi jadi turis di kota sendiri. Tiketnya diskon lagi!


Ngomongin city tour jadi keinget ajakan kak Fuji, salah satu temen sesama blogger di Medan. Dia pengen banget ke Tjong A Fie Mansion. Jadi kemarin itu minta ditemenin. Cuma waktu luang kita belum nemu yang pas. Cocok banget nih, ntar kalau jadi ke Tjong A Fie Mansion pesan tiket masuknya dari Traveloka Xperience aja. Udah saya cek tiketnya Rp. 30.100, padahal normalnya Rp. 35.000.

#xperienceseru traveloka xperience
Diskon di Traveloka Xperience lumayan-lumayan loh gaes!


4.900 mungkin keliatannya kecil ya gaes. Tapi coba bayangin kalau kalian perginya rame-rame. Atau kalau kalian memang hobi nonton, hobi hang out, salon, dll. Kalau semuanya itu pesan lewat Traveloka Xperience, sebulan aja total diskonnya lumayan loh.


Lagian saya cek-cek produk lain diskonnya lumayan kok. Tiket Wonders Water World Medan misalnya, harga tiket normalnya pas weekend Rp. 120.000 jadi Rp. 84.000 aja. Ada juga yang sampe ratusan ribu potongan harganya, kan ajib.


Hmmm,,, ngomongin Traveloka Xperience nggak ada abisnya ya gaes. Tapi postingan ini harus saya udahin dulu karena udah sore. Mau mandi dulu, mau malam mingguan hahhaha.


Kalian ada yang pernah nyobain Traveloka Xperience? Gimana kesannya?!

Share:

1 komentar