BELI SERUM WAJAH UNTUK WAJAH GLOWING DAN CERAH DENGAN PROMO LOTTEMART

serum wajah
Beli serum wajah untuk wajah glowing dan cerah dengan promo Lottemart (foto : manado[dot]tribunnews[dot]com)

Beli Serum Wajah Untuk Wajah Glowing Dan Cerah Dengan Promo Lottemart : Hola gaes, gimana puasanya? Semoga semua lancar ya. Oya, jangan kaget ya kalau hari ini aku share tentang kecantikan. Ya walaupun bukan beauty blogger tapi gapapa kan ya sesekali cerita tentang skincare ehehheee.. disimak ya!


Wajah tampa kusam dan tak cerah? Tentunya ini menjadi permasalahan kulit yang cukup menganggu. Apalagi dengan aktivitas di luar ruangan yang cukup sering membuat kulit menjadi tidak sehat. Untuk membuat kulit wajah glowing dan cerah, tentu saja tidak bisa dilakukan hanya dengan  mencuci wajah saja.


Mengapa tidak mencoba menggunakan serum? Produk skincare ini akan membantu memaksimalkan kinerja skincare yang kita gunakan sehingga membuat wajah tampak glowing sejak penggunaan pertama. Biasanya serum digunakan setelah penggunaan toner dan essence. Namun bisa juga menggunakan serum langsung setelah memastikan wajah benar-benar bersih.


Jika dilihat dari teksturnya, serum mempunyai formula yang ringan seperti air sehingga lebih cepat menyerap. Meskipun formulanya ringan, namun kerja serum ini adalah yang paling efektif untuk membuat wajah tampak cerah dan glowing.


Saat ini ada banyak pilihan serum yang mengklaim bisa mencerahkan wajah dan membuatnya tampak glowing. Jika kalian sedang mencari produk serum dengan fungsi tersebut, mungkin serum-serum di bawah ini bisa dijadikan pilihan. Kalian bisa mendapatkan pilihan serum-serum tersebut di website ilotte.com dan dapatkan promo lottemart.


Laneige Clear-C Peeling Serum
Laneige memang tidak pernah mengecewakan, produk-produk yang dikeluarkannya memiliki kualitas dan kandungan bahan terbaik yang dapat merawat wajah. salah satunya yaitu serum dari seri Clear-C, yaitu Laneige Clear-C Peeling Serum yang dapat menjadi salah satu solusi terbaik. Serum ini membantu untuk mempercepat proses pengangkatan sel-sel kulit mati sehingga memberikan efek glowing pada wajah secara instan. Dengan kandungan vitamin C yang ada di dalam serum ini membuat kulit wajah akan terasa lembut dan glowing bahkan sejak penggunaan pertama. Kalian bisa menggunakan serum dari Korea ini untuk perawatan kulit wajah sehari hari.


The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA
Produk serum ini memiliki kandungan alpha arbutin yang cukup kuat dibandingkan dengan arbutin maupun beta arbutin dalam kosentrasi yang lebih tinggi dibandingkan produk-produk standar. Didukung dengan kandungan hyaluronic acid yang dapat membantu penyerapan alpha arbutin sehingga lebih cepat menyerap ke dalam putih. Karena kombinasi kedua bahan inilah yang membuat serum ini mampu memutihkan wajah dengan cepat dan sempurna.


Hanya dengan mengaplikasikan serum ini beberapa tetes saja saat pagi dam malam hari sebelum menggunakan rangkaian perawatan kulit lainnya. Maka bintik hitam serta bekas-bekas jerawat bisa berkurang dengan cepat. Warna kulit juga akan lebih cerah. Memiliki formula khusus yang membuat produk ini akan sangat cocok bagi kalian seorang vegan.



L’OrĂ©al White Perfect Clinical Anti-Spot White Essence
Serum pemutih wajah dengan harga yang terjangkau ini memiliki manfaat yang maksimal. Sehingga kita tak perlu lagi mengeluarkan banyak biaya untuk merawat kulit wajah agar cerah dan putih dengan cepat. Serum pemutih wajah ini memiliki banyak manfaat lainnya seperti mencerahkan, menghaluskan hingga melembabkan kulit wajah. Hal ini karena kandungan actyl C yang mempunyai kekuatan untuk memutihkan kulit, bahkan lebih baik dibandingkan dengan vitamin C. Selain itu ada pula kandungan adenosine yang dapat mengontrol produksi melanin dan fibrelastyl yang dapat menjaga agar warna kulit wajah tetap merata. Gunakan serum ini rutin setiap harinya untuk membantu mengurangi serta menyamarkan bintik-bintik hitam yang ada di permukaan kulit wajah.



The Body Shop Drops of Light Brightening Serum
Serum dari The Body Shop ini juga menjadi salah satu serum wajah yang dapat membantu untuk kulit wajah menjadi glowing dan cerah. Kandungan di dalamnya yaitu perpaduan vitamin C serta ekstrak ganggang merah yang dapat membuat kulit tampak putih. The Body Shop memang sudah terkenal menjadi produk skincare yang menggunakan bahan-bahan alami terbaiknya yang ramah lingkungan. Sehingga sangat aman digunakan baik kulit sensitive sekalipun. Serum ini tak hanya dapat memutihkan kulit namun juga membuat kulit tampak kenyal dan lembut. Tekstur yang ringan layaknya air membuat serum ini sangat nyaman  digunakan karena mudah menyerap ke dalam kulit.


Penggunaan Serum The body Shop Drop Of Light secara teratur pada pagi dan malam hari akan membantu kulit wajah menjadi tampak bercahaya, cerah, halus, dan lembut sepanjang hari.



Shiseido White Lucent MicroTargeting Spot Corrector Serum
Serum pemutih wajah Shiseido ini memanfaatkan teknologi Sakura Resist dengan kandungan ekstrak bunga sakura dan ini menjadi kandungan yang sangat baik untuk memutihkan kulit agar putih merona dengan cepat. Dan tak hanya itu saja, serum ini juga menggabungkan 2 teknologi yaitu MicroTarget serta Double Strike PROApproachx2 yang membantu menyamarkan dan mengurangi munculnya bintik hitam. Teknologi Sakura Resist ini juga akan menekan produksi melanin di kulit yang bisa menyebabkan kulit menghitam. Dengan menggunakannya secara teratur, 2 kali setiap hari pada pagi dam malam membuat kulit wajah menjadi cerah merona dalam waktu 2 minggu saja.



SK-II GenOptics Aura Essence
Siapa yang tidak mengenal SK-II? Produk skincare yang satu ini selalu memberikan hasil yang terbaik untuk perawatan kulit wajah. Salah satunya yaitu serum SK-II GenOptics Aura Essence yang mengandung berbagai kandungan terbaik yang dapat mencerahkan kulit wajah. Seperti De-Melano P3C, Pitera, dan inositol yang membuat kulit wajah bisa tampak cerah alami serta bintik-bintik hitam juga mudah tersamarkan. Selain itu terdapat kandungan ekstrak prunus yang kaya akan antioksidan dan vitamin yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit.


Jika kalian mencari produk skincare yang mampu memutihkan kulit dengan berbagai macam manfaat serta kebaikan untuk kulit, maka serum dari SK II ini bisa dijadikan pilihan. Tekstur serum ini seperti susu yang ringan dan sangat mudah menyerap ke dalam kulit. Hanya menggunakan satu tetes serum saja secara rutin setiap pagi dan malam hari akan membantu kulit wajah tampak putih bersinar.



Clarins Bright Plus Tri-Intensive Brightening Serum
Pilihan serum pemutih wajah lainnya yang bisa kalian jadikan pilihan adalah serum dari Clarins. Kandungan ekstrak tanaman acerolanya adalah ramuan pemutih yang dapat memperlambat pertumbuhan serta penyebaran melanin yang ada di lapisan epidermis. Serum pemutih dari Clarins ini memanfaatkan teknologi triple brightening action yang dapat meratakan dan mencerahkan kulit wajah hingga 3 kali lipat lebih efektif. Sangat cocok bagi kalian yang menginginkan hasil yang instan dan cepat. Penggunaan hanya 4 minggu saja membuat warna kulit menjadi lebih merata dan kulit wajah juga akan lebih sehat.



Nah itu tadi beberapa produk serum yang dapat membantu kalian untuk memiliki kulit wajah tampak sehat, glowing dan bercahaya. Kalian bisa membeli produk-produk serum di atas dengan mudah di website ilotte.com. Apalagi dengan adanya promo lottemart yang pastinya akan membuat kalian bisa mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah. Tunggu apalagi dapatkan barang-barang kebutuhan kalian di situs belanja online terpercaya di ilotte.com

Share:

0 komentar