HARGA HEADSET LOGITECH GAMING TERBAIK 2019 DAN SPESIFIKASINYA

16.03
headset logitech
Harga headset Logitech gaming terbaik 2019 dan spesifikasinya (foto : www.bukalapak.com)


Harga Headset Logitech Gaming Terbaik 2019 dan Spesifikasinya - Untuk meningkatkan kenyamanan saat mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game, headset merupakan perlengkapan yang pastinya dicari oleh pengguna gadget. Dengan bentuknya yang menutupi telinga, tentu sensasi suara yang dihasilkan gadget kamu akan semakin terdengar jelas. Belum lagi ada fitur khusus peredam suara dari luar yang membuat audio lebih terdengar sempurna.


Buat kamu yang suka bermain game, memakai headset tentu menjadi sensasi tersendiri. Ada banyak produsen headset yang hadir di Indonesia dengan menawarkan kualitas audio terbaiknya, salah satunya Logitech. Dengan kualitas yang mereka tawarkan, pengalaman bermain kamu akan semakin terasa lengkap, apalagi harga headset Logitech masih terjangkau untuk kalangan mid range.


Berikut beberapa model dari headset Logitech yang patut kamu pertimbangkan untuk membelinya dengan harga terjangkau.


Logitech G430 Surround Gaming Headset

Tipe G430 ini termasuk barisan harga headset Logitech terbaik tapi dengan kualitas dan fitur suara yang sudah sangat baik di kelasnya. Banyak gamer yang jatuh hati pada headset ini bukan hanya dari harganya yang murah, tapi juga dari teknologi canggih yang sudah diusungnya, seperti DOLBY 7.1 Surround Sound.


Teknologi itu memungkinkan kamu mendengarkan audio game seolah-olah dari semua arah, sehingga kenikmatan suara-suara gamenya bisa kamu dapatkan dengan sempurna. Ada juga teknologi Noise cancellation yang membuat suara sekitar lebih teredam dan kamu akan fokus pada audio game tersebut saja.


Rancangannya yang ringan pasti akan membuat kamu merasakan seperti tidak sedang menggunakan headset ini. Jadi, kepala kamu tidak akan terasa berat meski kamu sudah menggunakannya berlama-lama. Harga headset Logitech ini sekitar harga Rp 450.000.



Headset Logitech G633

Untuk tipe ini, kamu perlu mengeluarkan biaya yang lebih tinggi dari model sebelumnya. Harga headset Logitech ini sebenarnya masih terjangkau, tapi masuk ke dalam kategori mid range karena harganya sekitar Rp 1.200.000. Meski begitu, kualitas suara yang dihasilkan tidak tanggung-tanggung kamu dapatkan.


Teknologi Superior Sound Pro-G Audio Driver membuat kamu akan merasakan pengalaman mendengarkan suara game lebih berbeda. Kamu yang bermain game perang, pasti akan mendengar dengan jelas musuh berbisik di belakangmu. Bahkan audio soundtrack-nya terdengar lebih sempurna saat memakai headset canggih ini.


Kamu yang membeli headset yang harganya cukup terjangkau ini juga tidak hanya menggunakannya di laptop atau PC saja, tapi juga di smartphone kamu dan game console yang kamu miliki, seperti Xbox atau PS3 maupun PS4. Desainnya terlihat keren dengan memberikan tampilan warna yang bisa berganti-ganti di waktu tertentu.


Dari fitur-fitur itu, sudah wajar harganya yang mencapai 1 jutaan menawarkan kualitas audio terbaiknya.



Headset Logitech Prodigy G231

Kalau harga headset Logitech di atas masih terlalu mahal buat kamu, tipe Prodigy G231 bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu. Harga yang ditawarkannya mulai dari Rp 420.000 hingga Rp 550.000 tapi untuk fitur yang dimilikinya sudah sangat mendukung pengalaman bermain game kamu.


Teknologi Stereo Sound memberikan efek audio yang berkualitas baik, sehingga kamu pun pasti akan betah mendengarkan suara game kamu. Ear cup yang digunakannya sangatlah nyaman karena bahannya yang terbuat dari kain sport nyaman untuk kamu pasangkan terus di telinga kamu. Bahkan kamu bisa membersihkannya dengan cara mencucinya, sehingga kebersihannya bisa terus terjaga.


Untuk mikrofonnya, saat kamu sedang tidak menggunakannya, kamu bisa melipatnya ke atas. Tapi saat kamu memakainya untuk berbicara, audio yang dihasilkannya sangatlah jernih dan jelas di lawan bicara kamu.


Kamu yang masih mencarinya, bisa membelinya di Bukalapak dengan banyaknya lapak yang tersedia. Kamu bisa saja mendapatkan harga headset Logitech lebih murah kalau kamu memakai voucher, diskon, atau gratis ongkirnya. Tentu anggaran yang dikeluarkan tidak semakin bertambah, kan?

Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »