TERBAWA ARUS KENANGAN YANG MEMBAHAGIAKAN DI MITSUBISHI XPANDER TONS OF REAL HAPPINESS MEDAN

21.30
mitsubishi xpander
Terbawa arus kenangan yang membahagiakan di Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness

Terbawa Arus Kenangan yang Membahagiakan di Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness Medan – Review Acara : Oktober yang basah. Hujan turun begitu seringnya. Pagi, siang, sore, malam, bahkan tengah malam. Menghadang langkah kaki mereka yang hendak beraktifitas di luar ruang. Banyak yang memutuskan menerjang. Tak sedikit yang memilih tetap di rumah, meringkuk di balik selimut. Atau sekedar menyesap perlahan segelas kopi atau teh sambil menikmati irama hujan. Kemudian terbawa arus kenangan. Saya termasuk yang demikian.


Tapi tidak pada Jum’at sore seminggu yang lalu. Hujan tidak turun. Saya tidak berdiam diri di rumah. Tidak meringkuk di balik selimut. Tidak minum teh atau kopi. Tapi tetap terbawa arus kenangan.


Parkiran belakang Plaza Medan Fair, itulah tempat dimana sore itu saya hanyut oleh kenangan. Bukan, saya bukan sedang hopeless hingga diam seorang diri di parkiran sepi. Justru parkiran itu ramai. Bukan oleh kendaraan, tapi oleh kebahagiaan. Ya, sore itu mereka yang datang adalah mereka yang tengah memarkirkan kendaraan berupa kebahagiaan agar tinggal lebih lama di hati. Berhenti sejenak dari rutinitas harian dengan menikmati keceriaan yang disajikan. Untuk kemudian melanjutkan perjalanan hidup, dengan kendaraan berupa berbagai pengalaman yang di dalamnya juga termasuk kebahagiaan.


Ah ya, sampai lupa. Kehadiran saya kala itu adalah buah dari keinginan untuk melihat langsung Mitsubishi XPander Tons of Real Happiness (ToRH) yang diadakan oleh Mitsubishi Motor. Harusnya saya melewatkan sore itu bersama teman-teman Blogger Medan. Kami memang janjian bertemu disana. Tapi karena saya datang lewat dari waktu yang disepakati jadilah saya berkeliling seorang diri.


Lalu, apakah saya kemudian menjadi seperti Ali Topan si Anak Jalanan yang kesepian dalam keramaian?! Untungnya saya termasuk tipe yang fleksibel: menikmati ketika harus sendiri, dan mensyukuri ketika ada yang menemani. Jadi saya begitu menikmati berjalan di antara mereka yang tak saya kenal. Sebegitu menikmatinya hinga terbawa arus kenangan.

perempuan november
menikmati waktu sendiri

Tapi tenang, ini bukan kenangan tentang kesedihan yang membuat air mata jatuh berderai layaknya hujan. Ini lebih seperti alunan musik beat yang menghadirkan keceriaan. Membuat kita tanpa sadar ikut bergoyang, minimal menghentak-hentakkan kaki dan goyang kepala :D


Adalah bianglala dengan warna pink putih yang menarik perhatian bahkan sebelum kaki melewati gerbang masuk lokasi acara. Semakin dekat ke wahana, semakin terdengar keriuhan. Ada yang berteriak ketakutan. Tapi sejenak kemudian berubah jadi tawa kesenangan.

tons of real happiness
Bianglala yang instagramable :)

Saya ikut tertawa sendiri menyaksikan. Sangat paham. Tawa itu pastilah tawa karena berhasil mengalahkan ketakutan. Iya, biar cuma bianglala yang berputar perlahan searah jarum jam, jangan pikir tak dibutuhkan nyali yang besar untuk menaikinya. Apalagi untuk mereka yang tak terbiasa dengan ketinggian. Sensasi seperti akan jatuh ketika roda bergerak naik ataupun turun adalah perasaan tidak enak, menakutkan, yang musti dikalahkan.


Dan ketika perasaan itu terkalahkan, yang keluar adalah luahan kebahagiaan. Dan yeaah,, saya banyak menyaksikan momen luahan kebahagiaan itu di Xpander ToRH kemarin.


Keceriaan yang sama tersaji lewat berbagai wahana lainnya. Ada aneka games, komidi putar, balon air, kastil balon. Aahh,,, dari dulu saya selalu suka kastil balon. Ini wahana favorit para ponakan saya. Mereka bisa berlari-larian sesuka hati, naik, turun kastil tanpa takut jatuh. Di wahana ini pula biasanya mereka akan berbaur dengan anak-anak lain, belajar bersosialisasi sejak kecil.

torh medan
Balon air yang sukses menceriakan sore itu

xpander torh medan
Nah kalau yang ini lagi pada asik ikutan games


Di Mitsubishi  Xpander ToRH Medan kemarin, saya diam berdiri beberapa saat melihat keceriaan anak-anak bermain di kastil balon. Melihat anak-anak itu, saya seolah melihat tawa kebahagiaan ponakan-ponakan saya. Ah, saya jadi senyum-seyum sendiri karenanya.


xpander torh
Andai boleh naik balon kastil ini, pengen lompat-lompat n guling-guling sesuka hati :D


Beranjak dari kastil balon, kaki kembali melangkah melewati wahana bianglala, ada The Sasono’s Family yang sedang berfoto dengan latar bianglala. Mitsubishi Xpander ToRH memang tak melulu menyajikan aneka wahana permainan untuk keluarga, tetapi juga menghadirkan beberapa artis dan talkshow untuk memeriahkan acara, sebut saja The Sasono’s Family, DJ Yasmin, Rifat Sungkar, dan beberapa nama lainnya.

the sasono's family
The Sasono's Family

Melipir sejenak dari keriuhan wahana, saya tergelitik untuk ikut test drive Mitsubishi Xpander. Walau tak bisa menyetir, saya tak kehilangan akal, kan bisa ikut peserta lain yang bisa nyetir dan punya SIM A. Atau sama mas pemandunya. Saya pilih opsi kedua, supaya bisa sekalian tanya-tanya tentang Xpander.


test drive xpander
waktunya test drive :)

Mobil keluarga yang modern dan tangguh, itulah kesan saya pada Mitsubishi Xpander. Disain dan fiturnya sangat mendukung untuk kenyaman tiap keluarga. Ruangnya yang luas sangat pas untuk mereka yang memiliki anak kecil. Saya bahkan cukup surprised dengan mini bagasi di bagian belakang yang letaknya di lantai mobil, tak menyangka jika bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang kecil seperti mainan anak misalnya.


Seperti keluarga yang tangguh dan saling dukung satu sama lain. Mitsubishi Xpander pun demikian. Fiturnya sangat update sesuai kebutuhan dan perkembangan jaman. Misalnya saja layar yang menampilkan kondisi di belakang mobil ketika mobil akan mundur. Posisi ketinggian stir bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyaman sang driver. Untuk kursi tengah, bisa dimaju-mundurkan sesuai keinginan.

mitsubishi xpander terbaru
Gagah bener yak ini perawakan si Xpander :D


Performa Xpander bisa dilihat salah satunya ketika melewati jalan bergelombang seperti polisi tidur ataupun jalan berlubang, guncangan sudah pasti ada, namanya juga jalannya nggak mulus. Tapi memang bisa dikatakan level guncangannya rendah, terbilang smooth lah :D


mitsubishi xpander 2018
Alasan untuk pilih Mitsubishi Xpander, ada warna merah marunnya ehehheee


Dari ikutan test drive, seenggaknya saya jadi punya gambaran pengen punya mobil seperti apa. Ini penting. Karena buat saya mobil bukan hanya tentang kendaraan yang bisa mengantarkan kita dari suatu tempat ke tempat lain, tapi juga bagaimana kita nyaman saat berada di dalamnya. Sebab bisa dipastikan akan ada banyak momen-momen penting dan berkesan tercifta disana. Entah itu ngantar anak sekolah, jalan-jalan keluarga, hang out bareng temen, atau bahkan berantem sama pasangan.


Kembali ke kemeriahan berbagai wahana di Mitsubishi Xpander ToRH. Sore (sampai malam)  itu saya puas berkeliling. Puas menyaksikan kebahagiaan mereka yang hadir. And you know, ternyata kebahagiaan itu menular. Buktinya, melihat keceriaan dan kebahagiaan yang terpancar di wajah mereka, saya ikut bahagia. Saya ikut senyum-senyum dan bahkan tertawa melihat gelak tawa mereka.


mitsubishi expander torh
Makin malam makin kece bianglalanya :)

Gelak tawa mereka mengingatkan saya pada hal-hal baik yang dianugerahkan Tuhan pada saya. Mengingatkan pada canda tawa kala bersama orang-orang terkasih. Ya, gelak tawa mereka menyeret saya pada arus kenangan. Tapi kenangan yang membahagiakan. Membuat saya tak henti mengucap syukur atas kebahagiaan-kebahagiaan itu.


Ingin juga merasakan kebahagian seperti yang saya rasakan di Mitsubishi Xpander ToRH? Yang di Medan memang sudah selesai. Tapi masih ada 4 kota lagi yang akan disinggahi. Kalian yang di Palembang bisa datang ke Palembang Square hari ini karena acaranya memang sedang berlangsung, dari tanggal 25 sampai 28 Oktober 2018. Acaranya gratis kok, cukup registrasi melalui tonsofrealhappiness.com ya.


Setelah berhasil registrasi kita bakal diberi Web ID. Nah Web ID ini lah yang kita tunjukkan ketika ingin masuk ke acara. Kalau Web ID saya kemarin itu MPVFQYHB, ada juga beberapa teman yang Web ID nya berupa gabungan angka dan huruf. Untuk info-info lainnya bisa pantengin akun IG mereka : @mitsubishimotorsid


Kalian ada yang datang ke Mistubishi Xpander Tons of Real Happiness di Medan minggu kemarin? Ceritain dong keseruannya.

Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »