WOW, ADA CONTAINER HOTEL DI WOONG RAME PANTAI CERMIN!

13.03
kontainer hotel woong rame pantai cermin
Wow, Ada Container Hotel di Woong Rame Pantai Cermin!

Wow, Ada Container Hotel di Woong Rame Pantai Cermin! – Review Penginapan : Woong Rame Pantai Cermin, sebenarnya saya udah lama tau ada kawasan pantai, penginapan, resto, yang diberi nama Woong Rame Pantai Cermin ini. Cuma baru kemarin berkesempatan maen kesini.


Kemarin kesini karena ikutan gathering bulanannya Sheilagank Sumut. Tapi cerita gatheringnya nanti aja, mau cerita tentang Container Hotel yang ada di Woong Rame Pantai Cermin ini.


Gitu masuk kawasan Woong Rame Pantai Cermin, yang menarik perhatian saya adalah sebuah kotak besar berwarna-warni memanjang di seberang kolam. Hohohoo… bangunan berbentuk  kotak-kotak itu tak lain tak bukan adalah Container Hotel. Alias penginapan yang ruangannya memanfaatkan container box.

Baca juga : Murni Inn Hotel : Penginapan Murah dan Bersih di Parapat

Saya nggak tau ini kontainernya baru apa bekas apa gimana. Yang jelas susunannya yang memanjang dan warnanya yang ngejreng itu dari awal udah menjadi daya tarik tersendiri buat saya. Buat pengunjung yang lain juga kali ya.


Wow, ada container hotel di Woong Rame Pantai Cermin! Jujur saya nggak nyangka di kawasan pantai ini ada penginapan model begini. Kalau di luar negeri sih memang ada ya container hotel. Di Bogor juga lagi hits container hotel, malah susunannya instagramable banget kalau saya liat fotonya di gugel. Container yang disulap jadi rumah tempat tinggal yang nyaman juga ada. Tapi di Sumatera Utara ini yang pertama deh kayaknya.


Saya dan Fitri, teman satu kos yang ikutan gathering  juga kala itu, penasaran pengen tau gimana isi dalamnya. So, setelah makan siang di pinggir pantai dengan lauk ikan bakar yang maknyus, saya Fitri, dan Rossi pun melihat-lihat isi dalamnya.

penginapan unik woong rame
Warna jilbab boleh sama, gaya mulut harus beda: mangap, mingkem, monyong :D


hotel unik di woong rame pantai cermin
Dari jauh udah keliatan mencolok warna-warninya ini kontainer hotel

Box-box container hotel ini terdiri dari 4 warna : merah, hijau, biru, dan kuning. Satu container satu kamar. Isi dalamnya gimana? Sama seperti kamar hotel pada umumnya, kamar-kamar di container hotel Woong Rame Pantai Cermin ini berisikan tempat tidur, TV, meja kursi, dan tempat gantungin baju. Kamar mandinya? Tenang, kamar mandinya bersih kok. Dengan toilet duduk dan shower. So pasti nggak ada bathtub buat kalian berendam karena emang ini hotel konsepnya minimalis.


container hotel woong rame
Begini nih penampakan ruangan di container hotel woong rame

kontainer hotel
Mau sekedar pelesiran atau sekalian urusan bisnis via laptop juga bisa loh, meja kursi dan colokan lengkap :)

kontainer hotel woong rame
Tempat gantungin baju sekaligus ngaca :)

menu makan di woong rame
Nah kalo ini harga menu makannya, tapi kami belum ada nyobain sih :D


Pertama masuk ke ruangannya omegossh,,, panas say,,, tapi tenang. Ada AC nya kok. Gitu diidupin AC-nya langsung asik deh. Di depan kamar terdapat bunga dan tanaman serai, mungkin sekalian buat usir nyamuk secara alami kali ya. Ada kolam yang lumayan besar di depan area container hotel ini. Gunanya apa saya kurang tau sih, karena sepertinya bukan kolam renang untuk kita mandi-mandi syantik.


Di halaman depan tiap kamar ada tiang bambu dengan lampu sumbu. Saat kami kesana lampu sumbu itu mati *ya iyalah, namanya masih siang*.

penginapan di pantai cermin
Ini pemandangan depannya, sepertinya bakal dipercantik lagi.


Yang cukup unik, di dinding luar tiap kamar itu ada colokan listrik. Saya agak bertanya sih ini gunanya buat apa, kenapa letaknya di luar. Tapi kemudian mencoba menerka, mungkin maksudnya kalau malam pengen duduk-duduk di depan sambil ngecas hape kali ya. Etapi kurang kursi dan meja juga ding kalau gitu :D


woong rame pantai cermin
Fokus ke kita berdua aja ya, jangan ke hape yang lagi dicharge itu :)


Selain colokan listrik di dinding luar kamar, ada juga keran air. Kalau ini saya tau maksudnya. Pasti buat cuci kaki kalau misal tamunya abis main-main di pantai, lari-larian di pantai dengan bertelanjang kaki, jadi sebelum masuk kamar bisa cuci kaki dulu di luar.


penginapan unik di pantai cermin
Nah keran airnya di ujung sono tuh, keliatan kan. Kalau jalan-jalan kaki ayam kayak kami, sebelum masuk kamar bisa cuci kaki dulu.



hotel di pantai cermin
Kontainer hotel dengan warna-warninya ini memang istagramable banget ya guys, nggak heran si kawan yang satu ini hepi banget fotonya :)


Kita kemarin nggak nginap disini, cuma sekedar liat-liat doang. Jadi nggak bisa ceritain gimana pengalaman bermalam disini. Trus lupa juga mau tanya hanya per malamnya berapa ehehheee.... So, segitu aja dulu ya cerita tentang container hotel Woong Rame Pantai Cermin. Doain kapan-kapan dapat kesempatan nyobain nginap disini ya!


container hotel woong rame pantai cermin
Kita nggak nginep guys, cuma liat-liat dan foto-foto doang.Begitulah, kami memang banyak gaya :D


wow ada kontainer hotel di woong rame
Pengennya foto di setiap warna kontainernya, biar bisa buat stock upload di instagram gituh :D


Kalau kalian punya pengalaman menginap di Container Hotel Woong Rame Pantai Cermin share pengalamannya ya di kolom komentar :)

Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Medan Wisata
AUTHOR
29 September 2018 14.10 delete

padahal mau ditanya tadi..berapa harga permalam hotel ini,, hahha

Reply
avatar