CANTIKNYA GAMBAR 3D INSTAGRAMABLE DI MANHATTAN TIMES SQUARE MEDAN

07.30
Cantiknya Gambar 3D Instagramable di Manhattan Times Square Medan
Cantiknya Gambar 3D Instagramable di Manhattan Times Square Medan

Cantiknya Gambar 3D Instagramable di Manhattan Times Square Medan  : Medan emang lagi banyak bangunan bertingkat baru beberapa tahun belakangan ini. Entah itu bangunan hotel, mall, apartemen, maupun bangunan kantor sebuah perusahaan. Salah satunya Manhattan Times Square.
Manhattan Times Square ini sendiri adalah bangunan condominium dan mall. Nah kali ini saya mau cerita tentang mallnya.


Namanya mall, isinya ya sama kayak kebanyakan mall lainnya. Cuma yang menarik perhatian saya selama beberapa bulan belakangan adalah foto beberapa teman yang muncul di beranda facebook saya. Foto berlatar gambar 3D yang berlokasikan di Manhattan Times Square. Karena itulah saya penasaran pengen liat. Cuma karena lokasinya yang lumayan jauh dari kontrakan saya, jadinya ya nggak mau maksa banget juga kesana cuma karena pengen liat gambar 3D nya.

suasana manhattan times square medan
Suasana Manhattan Times Square Medan saat saya datang. Masih sepi karena emang saya datangnya menjelang siang

Pertengahan bulan Desember kemarin saya dan Ayu *temen kontrakan saya dulu* janjian buat ketemu. Awalnya kami bingung mau ketemu dimana. Secara si Ayu rumahnya di Belawan, jadi kalau bisa kami jumpanya di tengah-tengah biar dia nggak jauh banget.


Saya kemudian teringat Manhattan Times Square ini. Eh ternyata si Ayu udah pernah kesana, tapi cuma bentar banget bareng adiknya. Jadi dia excited juga waktu saya saranin ketemu di Manhattan Times Square, katanya pengen muter-muter lagi.


Di hari yang udah ditentukan, kami pun bertemu di lokasi yang udah disepakati. Oya, Manhattan Times Square Medan ini letaknya di jalan Gatot Subroto no 217, Sei Sikambing B, Medan Sunggal. Saya lewat jalan Gatot Subroto yang dari arah Medan. Berhubung ini mall letaknya tepat di salah satu sudut perempatan lampu merah, saya sempat bimbang mau belok ke kiri ke Ring Road Gagak Hitam, atau lurus aja yang arah ke Binjai. Bingungnya sih karena saya bawa kendaraan sendiri, jadi bingung pintu masuk parkirnya darimana. Apakah dari jalan Ring Road, atau dari jalan Gatot Subrotonya. Bukan apa-apa, ini perempatan lumayan padat kendaraan ciiin. Kalau salah jalan kan saya musti bolak-balik dan itu malesin banget karena artinya musti berurusan sama kemacetan dan lampu merah.


Karena kebetulan pas lagi lampu merah jadi posisi motor lagi berenti, saya nekat aja nanya bapak-bapak pengendara motor di sebelah saya. Siapa tau dianya tau pintu masuk parkirnya di jalan mana. Beliau bilang kurang tau, tapi kayaknya di jalan Gatot Subrotonya. Soalnya pernah dia liat tulisan “parkir” kalau dia lewat situ. Hmm… baiklah, saya ikutin kata si bapak. Dan untungnya bener, pintu masuk parkir motornya dari jalan Gatot Subroto.


Nyampe disana, langsung ketemu sama Ayu. Dan karena dari awal kami pengen liat-liat gambar 3D yang instagramable banget itu, jadi kami ya cuma muter-muter aja tiap lantai. Nggak ada agenda datengin toko apa gituh. Bebas-bebas aja mah kitanya.

perempuan november
Ayu dan saya, si Perempuan November :D


Jadi emang di dinding ini banyak gambar yang gede-gede. Tema gambarnya pun beragam. Ada gambar kungfu Panda, ada dinosaurus, ngikutin film-film popular sih kayaknya. Tapi banyak juga gambar pemandangan dan bangunan-bangunan ikonik kota-kota di dunia. Tau aja nih pihak Manhattan Times Square Medannya kalau sekarang jamannya narsis n suka jalan-jalan.

gambar 3D instagramable
Kungfu Panda
gambar 3D di Manhattan
Kalau ini pasti udah taulah ya film apa

gambar 3 dimensi
Dan si Hulk juga ada disini
gambar 3d di manhattan medan
Ini si kecil bukannya takut, malah lari kesana-kemari


Sebelum di Manhattan Square Medan, gambar-gambar 3D gini sebenarnya udah duluan ada di Magic Eye 3D museum yang dekat bandara Kualanamu sono. Cuma jelas beda lah media gambarnya. Kalau di Magic Eye 3D Museum itu kan dinding n lantainya keramik, kalau nggak salah juga dilukis sama ahlinya. Saya nggak tau namanya, yang jelas orang luar negeri dah. Kalau nggak salah juga *ini saya dari tadi kok kebanyakan kalau nggak salahnya sih* pelukisnya sama dengan yang ngelukis di 3D museum yang di Langkawi Malaysia. Sementara di Manhattan Times Square pakai MMT *ituloh, yang biasa buat poster/spanduk*

gambar 3d
Ini gambar kodok berteduh ini di Magic Eye 3D museum juga ada
cantiknya gambar 3d di manhattan medan
Gimana ya kalau beneran ada kucing segede ini :D

Taon lalu tuh Magic Eye 3D Museum booming banget di kalangan warga Medan dan sekitarnya. Saya bahkan sampe musti 2 kali datang baru bisa masuk ke dalam. Kunjungan pertama ruamenya minta ampun karena baru dibuka dan emang langsung booming. Pengunjung membludak. Pihak museum tetep nyediain tiket bagi yang mau beli, tapi saya waktu itu milih nggak beli tiket, soalnya pasti di dalam juga nggak bisa leluasa karena pengunjung rame.


Kalau bicara kualitas gambar ya jelas beda lah antara Magic Eye 3D museum dengan gambar 3D yang ada di Manhattan Times Square Medan. Secara yang di Magic Eye kitanya masuk bayar 50 ribu, lah disini gratis. Tapi ya orang awam mah yang penting bisa foto kekinian n gratis dong, lokasinya juga lebih dekat.


Lagian kalau menurut analisis kami berdua *ceileee analisis* ini pihak mall mungkin awalnya cuma mau nutupin bagian-bagian yang masih dalam tahap pembangunan aja kali. Biasanya kan ada tulisannya sedang dalam pembangunan/renovasi. Nah kalau dibuat gitu kan biasa banget, sementara sekarang tuh emang jamannya cantik dikit cekrek, ya jadilah dipasang MMT dengan gambar-gambar 3D kece na instagramable itu.


gambar 3D cantik
Kalau liat bentuk bangunannya sih ini kayak di Eropa gitu ya

manhattan square medan
Kemarin pengen foto disini tapi pas kesini pas udah pisah sama Ayu, jadi nggak ada yang motoin -_-

cantiknya gambar 3d di manhattan times square
Ada yang tau ini pemandangan kota mana?


Serunya foto-foto dengan background gambar 3D ini kita seakan ditantang untuk berkreasi berdasarkan gambar yang ada. Harus pintar-pintar mengambil sudut pengambilan gambar juga. Jadi selain ide dan ekspresi si model yang difoto, juga tergantung kelihaian orang yang ngambil fotonya. Kalau berhasil, jadilah foto yang kece, kalau nggak ya malah jadi biasa aja atau bahkan aneh :D



gambar tiga dimensi di manhattan medan
Ciyeee... biar berasa lagi liburang gituh :D
kreasi gambar 3d
Kalau si adek ini fotonya gini kira-kira caption yang cocok apa ya?!

manhattan times square
Ini juga salah satu gambar yang ada di Manhattan Times Square Medan


gambar instagramable di manhattan times square
Salah satu pengunjung yang lagi wefie berdua
cantiknya gambar instagramable di manhattan medan
Ada yang lagi foto di Eifell tuh. eh iya disini juga ada jasa foto langsung jadi loh
ibu-ibu jaman now
Buibu jaman now lagi wefie dengan latar gambar gunung Fuji

istana maimun medan
Mau foto dengan latar istana maimun juga ada loh



Buat yang pengen nge-mall sekaligus bisa foto-foto kece kekinian biar bisa dipajang di instagram, coba deh sesekali main ke Manhattan Times Square Medan. Selain foto-foto di atas, masih banyak foto-foto lain tertempel di dinding mall Manhattan yang bagus buat kalian jadikan background foto kalian. Tapi saran saya sih datang pas mall baru buka, jadi masih sepi dan bisa lebih leluasa foto tanpa musti gantian sama pengunjung lain.


Oke deh, sekian ya tulisan saya tentang Cantiknya Gambar 3D Instagramable di Manhattan Times Square Medan. Selamat ngemall dari saya yang bukan anak mall tapi seneng kalau ada yang nraktirin ke mall. Kalau kalian udah pernah kesini, share ya di komen :)

Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »