GRAND OPENING SOPHIE PARIS BRANCH MEDAN

16.00
sophie martin
Grand Opening Sophie Paris Branch Medan

Grand Opening Sophie Paris Branch Medan – Review Event : Long weekend kemarin saya berencana buat ngetrip bareng temen-temen. Tapi tujuan ngetripnya malah masih nggak jelas padahal udah sejak semingguan lalu kami obrolin rencana ngetrip ini. Jum’at siang, saya berencana menanyakan kepastian ngetrip tersebut, kalau masih nggak jelas juga, solo trip aja dah pikir saya. Eh ternyata pas buka hape malah ada undangan grand opening Sophie Paris di Medan.


Rencana ngetrip pun berubah karena undangan ini. Bukan apa-apa, nyoba buat komitmen aja, karena beberapa minggu yang lalu sudah ditanya bersedia nggak datang ke acara grand launchingnya Sophie. Saya kemarin menyatakan bersedia. Cuma mbok ya ngabarinnya jangan H-1 gituh loh. Coba kalau kemarin sayanya udah ada agenda, kan jadi ribet ciiin.


Ngomongin Sophie Paris, brand ini udah nggak asing di telinga saya. Dulu namanya Sophie Martin, salah satu perusahaan direct selling besar di Indonesia. Sophie Martin ini pas zaman-zamannya saya kuliah heiiitss banget di kalangan mahasiswa. Rasanya dulu keren banget kalau udah pakai produk Sophie.


Karena sistem penjualan mereka adalah direct selling, belinya nggak ditoko, melainkan ke kawan-kawan kuliah yang jadi member mereka. Jadi dulu di tengah-tengah aktifitas kuliah, ada aja tuh kawan yang bawa katalog Sophie Martin. Dan kalau ada katalog baru, bakal dioper sana oper sini sampe tuh katalognya lecek hahhahaa.


Sekarang Sophie Martin berubah namanya menjadi Sophie Paris. Produknya juga lebih beragam. Tidak hanya fashion, kini Sophie juga menyediakan produk-produk kosmetik dan home living. Tokonya juga udah ada. Di Indonesia sendiri ada empat cabang Sophie. Dan Medan adalah cabang keempat mereka yang baru diresmikan kemarin.


Sabtu 29 April 2017, acara grand opening Sophie diadakan di kantor cabang mereka, tepatnya di jalan Iskandar Muda No. 79B, Pringgan, Medan. Kalau kalian pengen main ke sini gampang sih nandainya, tokonya berada di samping Ramayana Pringgan.


Sekitar jam 11.33 WIB saya sampai di Sophie Paris bersama Tiwi. Telat dikit lah dari waktu yang ditentukan di undangan, yakni jam 11.30 WIB. Awalnya agak bingung karena waktu ke meja penerima tamu, si bapak yang lagi duduk disitu malah kelihatan nggak ngerti. Jadinya kami langsung masuk aja ke tokonya. Ternyata di dalam udah ada Kak Molly, Kak Ki, dan Fitri. Jadilah kami ngerumpi sembari menunggu arahan panitia dan kawan-kawan lainnya datang.

grand opening
2 orang hobi foto ketemu 2 orang hobi difoto :D 

Blogger Medan
Ciwi-ciwi Blogger Medan in action :D

Di halaman toko Sophie tengah berlangsung lomba mewarnai dan menggambar. Sementara di dalam pengunjung terbilang ramai. Antusiasme masyarakat Medan terhadap brand satu ini ternyata besar juga. Apalagi hari itu ada diskon hingga 80% all item. Pantes aja rame ya, siapa juga yang nggak suka diskonan ya kan :D

sophie paris cabang medan
Koleksi aksesoris Shopie Paris Medan

diskon 80%
Mumpung diskon 80% all item, jadi puas-puasin pilah-pilih :D

Yang paling banyak dikerumuni pengunjung adalah stand kosmetik. Secara yang dipajang tester, so pasti banyak yang mau nyoba. Termasuk saya sih :D tapi saya nggak nyoba kosmetiknya, cuma cium-cium koleksi parfum mereka dan semprotin dikit-dikit ke pergelangan tangan dan baju, lumayan jadi wangi hahahaa.. selain itu yang ramai sampe ngantri ya kasirnya, pada banyak yang belanja. Sayanya cuma liat-liat aja :D

sophie paris
Produk kosmetik ini yang paling banyak dikerumuni pengunjung

grand opening
Kasirnya penuh

Jam 12.41 WIB pressconnya baru dimulai di ruangan yang sama. Jadi kesannya kita kayak duduk-duduk santai ngobrol gitu deh, bergabung dengan keramaian pengunjung siang itu. Presscon Sophie ini menghadirkan mbak Ayu dari Sophie Paris dan Bruno Mars,,, eh bukan bukan, maksudnya Bruno Hasson, Founder dan CEO Sophie Paris Indonesia.


Bruno Hasson menjelaskan kalau produk-produk Sophie sekarang makin beragam. Sekitar sebulan ataupun 40 hari sekali mereka mengeluarkan katalog baru. Dan dalam katalog tersebut bisa dipastikan 50% nya adalah produk baru, widiiih… up to date banget dong berarti. Produk-produk Sophie Paris diproduksi di Indonesia namun tetap menggunakan standar mereka secara global. Misalnya saja untuk produk fashion, mereka memproduksi di Indonesia namun disainnya dari Paris. Begitupun kosmetiknya, diproduksi di Indonesia namun formulanya dari luar.


Dalam kesempatan ini, Bruno Hasson juga memperkenalkan 3 produk kosmetik mereka yang banyak diminati konsumen. Magic Pink Instabright Lotion, Peeling Ultra Smooth, dan Magic Pink Cream.
Magic Pink Cream ini fungsinya sebagai blush on. Warnanya putih, tapi setelah diaplikasikan ke kulit, lama-lama berubah jadi pink. Widiiih… bener-bener magic yak heehee.. jadi buat ciwi-ciwi yang pengen pipinya terlihat bersemu merah muda, bisa pakai Magic Pink Cream ini yeiii!

sophie cosmetic
Bruno Hasson lagi mendemokan produk Sophie Magic Pink ke blogger yang hadir

Kalau Magic Pink Instabright Lotion gunanya untuk menyamarkan warna kulit yang gelap. Dengan kata lain biar kelihatan putihan gitu, sekaligus sebagai pelindung kulit dari sinar matahari. Sama kayak Magic Pink Cream, saat diaplikasikan ke kulit, langsung terlihat perbedaannya loh, jadi kelihatan lebih cerah warna kulitnya.

sophie kosmetik
Penampakan Sophie Magic Pink dan Peeling ultra smooth. eh itu yang satunya lagi parfum ya gaes

Nah kalau Peeling Ultra Smooth dari namanya udah tau lah ya gunanya apa. Iyeiii ini peeling, jadi nggak usah heran kalau waktu kamu aplikasikan produk ini ke kulit terus digosok-gosok, bakal keluar daki ataupun sel kulit matinya.


Usai presscon, acara pembukaan pun dilakukan di stage yang ada di halaman toko. Acara pembukaan ditandai dengan do’a bersama, pemotongan tumpeng, dan pengguntingan pita . Eh iya, ada juga prosesi pelepasan balon gas Sophie ke udara. Waaah… padahal saya pengen foto pake balon itu, udah diterbangin duluan.

grand opening sophie paris
Tari pembukaan

sophie martin cabang medan
Sesaat sebelum balonnya diterbangin

pembukaan toko sophie paris di medan
Mr. Bruno Hasson memotong tumpeng

peresmian toko baru sophie paris di medan
Prosesi potong pita

Acara grand opening Sophie Paris Branch Medan ini cukup meriah, pengunjung juga ramai.  Saya sebenarnya masih pengen liat-liat koleksi Sophie, secara ada diskon kan ya. Tapi berhubung kami semua lapar karena belum makan siang, jadi lah pukul 14:30 WIB kami ciwi-ciwi Blogger Medan sepakat buat nyari tempat makan. Laper ciiin..!


Oya, saya juga buat video acara grand opening Sophie Paris kemarin loh guys. Masih amatiran sih, harap maklum, lagi keranjingan karena baru donwload aplikasi edit video ehehhee... tapi silahkan ditonton dan subscribe ya guys *ngarep, padahal videonya cuma ada 3 biji doang*



Sekian cerita Grand Opening Sohie Paris Branch Medan. Kalau penasaran sama koleksi mereka, cus lah ke tokonya. Jangan lupa makan dulu tapinya, secara kalian pasti butuh tenaga buat liat-liat koleksi mereka. Jangan pula cuma makan sekotak kecil kue-kue ringan, nggak nendang, kan nggak lucu kalau kamu pingsan saat belanja karena kelaparan. Okeeeh… ini penutupnya udah melenceng kemana-mana, mungkin karena saat nulisnya saya belum makan siang, jadi segera saya akhiri saja tulisan ini ya :D


Kalian datang ke Grand Opening Sophie Paris Branch Medan kemarin?! Atau pernah belanja produk Sophie Paris, gimana kesannya?!




NB : Semua foto dan video dalam postingan ini diambil dengan menggunakan kamera hape Xiaomi Redmi 3S

Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

34 komentar

Write komentar
9 Mei 2017 15.16 delete

Wah, brand ini long lasting juga ya. Sejak saya SD dulu sudah ada. Kalau di Medan buka cabang, berarti tambah luas dong penyebarannya.

Reply
avatar
Liza Fathia
AUTHOR
9 Mei 2017 17.10 delete

wah kayak mirip adik kakak iparku disitu kak. beliau branch manager shopie di medan juga

Reply
avatar
9 Mei 2017 17.36 delete

Bulenya cakeepp *salah fokus :))

Btw, saya bisa kalap banget kalau ke sana.. Brand dari zaman saya SD tuh, masih eksis juga ya rupanya hehehe

Reply
avatar
9 Mei 2017 23.35 delete

Wah bener nih long lasting ya, msh inget dulu waktu kuliah udah beredar katalog Sophie Martin di temen2 --- jgn tanya kuliah taun brp haha!
Dan skrg baru tau kl Sophie juga punya produk home living, ya :)

Reply
avatar
10 Mei 2017 05.04 delete

Pak Bruno Mars bisa motong tumpeng jugaa...hhehhe...kayanya makanan tumpeng cuma ada di Indonesia.

Sophie Martin itu terkenang banget....pas jaman-jaman aku SMA sampe kuliah, kalo ada temen nawarin ((karena aku anaknya suka gak enakan)) jadi paling engga beli lah tuuh...si kosmetik.
Memang enteng banget di kulit. Dan karena target marketnya anak muda, jadi selalu up to date.

Nunggu diskon, walhasil bulan depan malah uda ganti barangnya.
Laah~~

Reply
avatar
Tomi Purba
AUTHOR
10 Mei 2017 08.11 delete

oalah saya baru ngeh kalau Sophie Paris itu brand baru dari Sophie Martin..
saya kira dulu Sophie Paris itu brand sendiri.. jadi kayak anak perusahaan gitu.. hehe

Reply
avatar
10 Mei 2017 09.46 delete

Dari jaman dulu SD, Sophie memang sudah dikenal dengan produk-produknya yang bagus. Apalagi saya sering melihat katalog punya teman, varian barangnya lengkap.

Reply
avatar
@unggulcenter
AUTHOR
10 Mei 2017 16.14 delete

keren ya blogger sekarang banyak diundang opening. Jaya selalu bloggers, dan jaga attitude jangan kayak wartawan bodrex hehe

Reply
avatar
andhikamppp
AUTHOR
10 Mei 2017 16.31 delete

Wahh .. Masih eksis ya sophie martin. Ini brand langganan ibu nih dulu.

Tapi dulu beli by ctalog deh

Reply
avatar
10 Mei 2017 18.08 delete

Karena tiap bulan beda katalog, kadang saya bingung sendiri saat mau beli barang. Produknya macem2 sih

Reply
avatar
10 Mei 2017 18.16 delete

Ada batang ada harga. Sopie emang udah terkenal sejak dulu. Skrg byk saingannya

Reply
avatar
10 Mei 2017 21.14 delete

diriku membernya kak, lumayan sering belanja brand cowoknya, mulai dari kemeja, kaos, sepatu sampe tas. lumayan buat OOTD sehari hari. keren euy!

Reply
avatar
refika artari
AUTHOR
10 Mei 2017 21.41 delete

aku pernah ikut beauty classnya SM nih di kantor pusatnya di lebak bulus..

skrg produknya beragam ya, ga cuma tas dan fashion kayak dulu..

Reply
avatar
10 Mei 2017 21.53 delete

Wiihh... Sophie Paris. Dulu waktu pas kuliah, aku cuma suka liat katalognya doang, gak pernah belanja. hahaha... Lucu-lucu dan simpel" desain baju mereka. Dan sekarang ditambah kosmetik ya, jadi penasaran sama kosmetiknya. Grand Opening diskon 80%. Ya Allah sungguh nikmat yang tidak dapat didustakan.

Reply
avatar
10 Mei 2017 22.55 delete

Yaampuuuunnn kangen sama Sophiieee, ini tas aku zaman SD hahah, dulu cuma tas. Sekarang udah banyak banget ya barangnya. Tasnya tambah keceeee jadi pengen make lagi

Reply
avatar
10 Mei 2017 23.23 delete

ga jadi jalan2 ngetirp sama teman malah jadinya ikut acara kecee ya mba, ya ga jadi nyesel deh.. eh jadi ternyata baru ada cabangnya ya mba di medan. kirain brand segini rame dan gede udah ada cabangnya di mana2,..

Reply
avatar
11 Mei 2017 00.20 delete

Wah selamat telah dibukanya tempat fashion, makeup dan segala macam untuk mempercantik diri.

Buat para lelaki yang tinggal di medan jangan bawa kesini nanti pasangannya bisa bisa khilaf nih dan bikin uang habis haha

Reply
avatar
19 Mei 2017 19.44 delete

Iya mbak Rindang, panjang umur banget ini brand. aku dari dulu juga udah kenal pas masih brand Sophie Martin.

Reply
avatar
19 Mei 2017 19.45 delete

Oya, yang mana mbak? barangkali memang beliau.

Reply
avatar
19 Mei 2017 19.47 delete

kuliahnya taun berapa mas? hahahhaaa... sama kok, aku juga pas kuliah sering banget temen bawa kataloh Sophie.

aku juga baru tau pas grand opening kemarin kalau ada produk home livingnya, mereka semakin mengembangkan sayap aja sepertinya.

Reply
avatar
19 Mei 2017 19.48 delete

Bulenya ramah dan jago bahasa Indonesia loh mbak :)
iya, eksis banget nih Sophie.

Reply
avatar
19 Mei 2017 19.50 delete

jiahahhaaa...dia nyebutnya Bruno Mars juga :D
iya dong, tumpeng khas Indonesia tuh.

Aku malah pas kuliah cuma bisa liat-liat katalognya doang. mahasiswa kere cuuuk hahhahaaa

Reply
avatar
19 Mei 2017 19.50 delete

sama kok mas, mereka rebranding gitu deh.

Reply
avatar
19 Mei 2017 19.51 delete

waaahh.. nggak nyangka si koko juga sering liat katalog Sophie. soalnya biasanya ciwi-ciwi yang hobi beginian :)

Reply
avatar
19 Mei 2017 19.52 delete

Nggak cuma sebagai blogger mas, sebagai apapun kita emmang harus jaga attitude :)

Reply
avatar
19 Mei 2017 19.53 delete

Iya dulu mereka emang jualnya via member/agent gituh n kita liatnya dari katalog. sekarang bisa ke tokonya :)

Reply
avatar
19 Mei 2017 19.54 delete

hahaaa... mereka update banget ya mbak, mengikuti perkembangan fashion dari waktu ke waktu.

Reply
avatar
19 Mei 2017 19.55 delete

iyass,,, mereka emang eksis dari dulu.

Reply
avatar
19 Mei 2017 19.56 delete

wew... ada membernya Sophie ternyata disini. widiiih... mas Dodon fashionable euy...

Reply
avatar
19 Mei 2017 19.57 delete

berarti mbak Fika membernya juga ya. SM, berarti masa-masa masih dengan brand Sophie Martin ya mbak. Sekarang mah produk mereka banyak banget.

Reply
avatar
19 Mei 2017 19.59 delete

Aku dulu juga kerjaannya cuma liat katalognya mbak, maklum anak kos.

iya itu kemarin diskonnya menggoda banget dah.

Reply
avatar
19 Mei 2017 20.00 delete

wow..wow.. mbak Dewi SD udah jadi pengguna Sophie, daku udah kuliah pun masih jadi pengagum doang alias cuma liat-liat katalog hahhahaa... barulah setelah lulus dan kerja baru berani (tapi liat-liat diskon juga hahahha)

Reply
avatar
19 Mei 2017 20.02 delete

iya mbak, nggak jadi ngetrip malah jadinya liat-liat koleksi Sophie :D

Reply
avatar
19 Mei 2017 20.03 delete

huehehee.. nggak cuma mempercantik loh, memperganteng juga. secara ada juga produk untuk cowok :)

Reply
avatar