[EVENT] GRAND OPENING URBAN ARENA MEDAN

distro di medan
Grand Opening Urban Arena Medan

[Event] Grand Opening Urban Arena Medan : Ada kabar gembira buat para cowok-cowok yang selalu ingin tampil gaya dengan outfit-outfit keren, Urban Arena hadir di Medan. Apaan sih Urban Arena?! Yeiii.. ini saya kasih tau ya, Urban Arena itu merupakan clothing store dengan koleksi aneka ragam.


Grand Opening Urban Arena Medan berlangsung pada Sabtu, 06 Mei 2017 lalu. Sabtu kemarin itu saya memang lagi kosong jadwal, rencananya emang mau istirahat sih karena sebelumnya banyak banget ‘borongan’ yang musti diselesain. Nah pas lagi asik leyeh-leyeh itu lah datang info undangan ke grand openingnya Urban Arena.


Awalnya males sih mau datang. Selain karena emang pengen nyantai di rumah, juga karena undangannya mendadak banget. Tapi karena si Fitri bilang mau datang, saya kok jadi pengen datang hahahhaa.. *labil bener mah saya* nyantai-nyantainya sambil dengerin suara Widi “Hello Band’ ah pikir saya *Widi guest starnya*.


Undangannya jam 3 sore. Kami nyampenya sekitar setengah 4. Kirain udah telat, eh rupanya emang belum mulai muehehee.. yowes lah kami pun memutuskan masuk ke dalam toko buat liat-liat koleksinya dulu. Berhubung emang penasaran juga, secara tagline mereka “the biggest clothing store in Medan”.

distro medan
Nunggu acara dimulai,duduk-duduk dulu, trus mutusin buat liat-liat koleksinya Urban Arena

Ada 5 brand yang menjadi koleksi Urban Arena Medan : Magma Apparel, Camo, Seventy Four, MXC, dan Warning Clothing. Kelimanya sendiri sudah memiliki karakteristik dan penggemar masing-masing. Camo misalnya, koleksinya berupa t-shirt, tas, kemeja, hoodie, dll ini menyasar pasar para penggemar rock usia antara 15-20 tahun. Sementara Warning Clothing lebih mengara ke usia-usia dewasa muda, mereka-mereka yang baru lulus kuliah dan mulai menghasilkan uang sendiri. Dari sisi disain, Warning Clothing memiliki ciri khas yang simple dan menonjolkan detail.

baju distro
Camo


distro medan
Warning Clothing

distro medan
Magma Apparel

Nah kalau Seventyfour ini cocok buat anak-anak skate board. Kelihatan banget dari pemilihan brand ambassador mereka, Genta yang merupakan juara skate board nasional. Brand MXC mjuga diperuntukkan ke mereka yang aktif.

seventyfour
Seventyfour

distro di medan
koleksi jeans Seventyfour


Kalau acaranya berlangsung santai. Diisi dengan penampilan band lokal Green Apple dan Widi Hello Band sebagai bintang tamunya. Oya, Widi ini brand Ambassadornya Magma Apparel, salah satu koleksi yang ada di Urban Arena. Di sela-sela penampilannya di panggung, ia dengan ramah menyapa penggemar yang datang kala itu. Widi pun berbagi cerita dan berterimakasih karena Magma Apparel selalu mensupport penampilannya dengan produk-produk kecenya Magma. Sejak Widi berkarir di Hello Band, Magma Apparel selalu setia mendukung penampilannya. Ia mengaku nyaman dan senang mengenakan produk-produk Magma Apparel.


grand opening
MC

band lokal medan
Penampilan Green Apple, band lokal Medan

Hello Band
Penampilan Widi 'Hello Band'

anak band
Penampilan Widi 'Hello Band'

Oya, Urban Arena dan kelima brand ini karya anak negeri loh. Disain dan produksinya di Bandung. You know lah ya gimana Bandung kalau bicara tentang fashion, rajanya distro dan FO. Jadi sebelumnya produk-produk Urban Arena ini memang udah ada di Medan. Mereka emang ada kerja sama dengan beberapa pihak. Namun semakin kesini ternyata banyak juga peminatnya. Bahkan menurut sang owner, Sumut dan Aceh merupakan pasar besar mereka di Sumatera. Karena hal tersebut, timbullah keinginan buat buka toko sendiri dan berencana untuk terus memperkece kualitas produk dan disain mereka. Tujuannya sih biar mempermuda konsumen buat menjangkau produk-produk mereka.

distro medan
Koleksi sandal di Magma Apparel


tas cowok
Koleksi tas dari berbagai brand

tas distro
Kalau saya naksir yang ini :D

jaket distro
Entah karena warnanya atau apa, kok saya naksir jaket ini juga ya :D #RedGirl :D


distro di medan
Ada koleksi topi juga loh

Kalau lihat koleksinya, kesannya Urban Arena ini cuma buat cowok ya. Tapi cewek juga bisa kok. Ya emang kalau kamu nyarinya gaun pesta nggak bakal ada disini. Tapi buat yang suka pakaian simpel semacam T-Shirt dan kemeja, so pasti ada disini. Kalau menurut saya sih disainnya bisa dipakai cewek cowok lah. Wong saya aja naksir beberapa item kok.

urban arena medan
Beberapa pengunjung yang datang, ada cewek juga loh ternyata. Tuh kan bener koleksinya nggak cuma diperuntukkan buat cowok :)

Untung harga menurut saya masih terjangkau ya, kayak T-Shirt yang dipegang Fitri di foto di bawah ini, ini T-Shirt dari Magma Apparel, harganya 105K. Sementara untuk T-Shirt keluaran Warning Clothing dibanderol dengan harga 110K.


magma apparel
T-Shirt yang dipegang Fitri ini harganya 105 K.

Kalian cowok-cowok yang ngakunya pengen tampil gaya, coba deh main ke Urban Arena di Jl. Halat No 122 Medan. Ada banyak koleksi dari Urban Arena yang siap mendukung penampilanmu, dari mulai sandal, dompet, tas, topi, kemeja, T-Shirt, dan lainnya. Kalian yang cewek yang suka simpel-simpel aja dalam hal penampilan namun pengen tetap gaya, bisa juga kesini. Atau kalau lagi bingung ngasi kado apa ke temen cowok kamu, bisa juga carinya disini. Barangnya kece-kece ciiiin!


distro keren di medan
Foto bareng MC, Widi, dan fans Widi


Kalian pernah pakai produk koleksinya Urban Arena? Gimana kesannya?!



Share:

16 komentar

  1. kayaknya koleksinya kece-kece, nntilah kawani suami kemari, haha. Btw, koleksinya khusus untuk man ya?

    BalasHapus
  2. Wih tokonya besar ya. Barangnya juga banyak. Boleh nih jadi recomended store kalau traveling ke Medan nanti. Btw, lama ga 'lihat' Hello Band. Ternyata manggung offline ya.

    BalasHapus
  3. Khusus fashion cowok ya mbak, hhee.
    Tapi kalau aku ke situ mungkin juga bakalan naksir sama celana plus tas, ato jaketnya. hhee
    Wih.. ternyata ada brand dalam negeri yang mensupport untuk Karir Widi Hello Band. kereen euyyy... (y)

    BalasHapus
  4. Kaum cowok udah ga kalah sama kaum hawa ya sekarang ini. Butuh dimanjakan dengan toko yang khusus memenuhi fashion mereka. Selamat buat pembukaannya Urban Arena.

    BalasHapus
  5. Kece-kece koleksi kausnya. Suamiku paling seneng kalau diajakin ke toko2 kyk gtu.
    Dirimu borong apa aja jadinya mbak? hehe
    Btw mereka ada online store-nya jg gak mbak?

    BalasHapus
  6. Makin kece aja nih cowok gaul medan. Semoga sukses Urban Arena :D

    BalasHapus
  7. Duh ini bikin naksir sama tasnya. Aku paling kalap dech kalau begini ini. hadeehhhh repoottt

    BalasHapus
  8. Saya belum pernah sih mba pake produk Urban arena.. kaos yang saya pake juga biasanya hasil dikasih hehe.. tapi tasnya cakep juga tuhh

    BalasHapus
  9. suka produk lokal kloting gini, kl dr bandung bangus2 biasanya modelnya uptodate. kirain ada modelnya yg peragain bajunya.

    BalasHapus
  10. Ditro baru nih... Perlu disatronin kayanya


    Tapi



    *tengok dompet*

    BalasHapus
  11. Toko besar, koleksi banyak dan selalu Update. selamat untuk pembukaan gerainya. tinggal menunggu, apakah akan jualan online juga?

    BalasHapus
  12. Wah.. grand opening Urban Arena waktunya pas banget, deh! Dekat dengan lebaran. Kaum adam bisa dengan leluasa memilih baju lebaran yang mereka sukai ya...

    BalasHapus
  13. Diaah kebanyakan naksir benda mati.. Mahkluk hidup yang ditaksiirnya manaa *eh hahaha

    BalasHapus
  14. koleksinya lucu lucu, youngster spirit semua ya..

    cucok banget untuk yg muda muda..

    BalasHapus
  15. Wha di medan keren banget nih tempat buat shoping terutama di urban arena. Kalo kesini wajib bawa duit banyak nih. Untuk khilaf belanja barang yang lucu dan stylish banget

    BalasHapus
  16. Ramai sekali acaranya yaa...Asiik banget!
    Kalau masalah kreativitas, remaja Indonesia sekarang sudah sangat maju.

    Tinggal kesempatan untuk mengembangkannya dan apresiasi masyarakat terhadap barang yang ditawarkan.

    Stop bangga-banggain brand luar negeri.

    maju terus kreativitas anak bangsa.

    BalasHapus