SERUNYA MEET AND GREET FILM 8 HARI MENAKLUKAN COWO DI MEDAN

18.25
film remaja
meet and greet film 8 Hari Menaklukan Cowo

Serunya Meet and Greet Film 8 Hari Menaklukan Cowo di Medan : Ada yang tidak biasa dengan SMK Tritech Informatika Medan pada Kamis siang 8 September 2016 kemarin. Hiruk pikuk kendaraan di jalan Bhayangkara yang menjadi lokasi sekolah tersebut seakan kalah dengan keriuahan yang tercipta di halaman belakang sekolah. Hawa panas karena cuaca Medan yang akhir-akhir ini tak menentu pun seakan tak mempengaruhi orang-orang di sekolah tersebut untuk larut dalam keriuhan.

Sekitar 800 siswa-siswa SMK Tritech berkumpul di ruang belakang yang menjadi pusat keriuhan. Saya ada di antara mereka. Bersama kawan-kawan dari kawan-kawan dari KOPI (Koalisi Online Pesona Indonesia) Medan. Menyaksikan bagaimana Angelica Simperler, Fita Anggriani, Regina Rengganis, sukses membuat siswa-siswi sekolah ini histeria saking gembiranya sekolah mereka didatangi tiga artis cantik pemeran film 8 Hari Menaklukan Cowo.

sekolah kejuruan
Semua ngumpul disini

Meet and greet film 8 Hari Menaklukan Cowo ini memang pas banget diadakan di sekolahan, meningat film ini memang berkisah tentang keseruan masa-masa sekolah, masa senang-senangnya punya sahabat, juga gejolak jiwa muda untuk berkompetisi dalam hal apapun, termasuk dalam hal menaklukkan hati lawan jenis. Tak heran jika acara meet and greet ini mendapat sambutan meriah dari para siswa, guru, dan bahkan perangkat sekolah.

meet and greet artis
Para pemain,produser, dan pihak sekolah SMK Tritech Multimedia Medan

Awalnya, para siswa duduk rapi lesehan. Tapi kemudian teriakan-teriakan gemuruh pun terdengar meski suasana tetap kondusif saat para pemain film mulai menyapa yang hadir. Apalagi acara dimeriahkan dengan berbagai kuis dan lomba. Dari mulai lomba beraduh acting dengan pemeran film 8 Hari Menaklukan Cowo, hingga kuis berupa pertanyaan seputar film tersebut.

wefie
Salah seorang pemenang kuis mengambil kesempatan untuk selfi dengan Regina
Tentu saja banyak yang mau ikut kuis, selain karena ada hadiahnya, pasti juga karena pengen sekalian foto bareng para pemeran film. Secara yang ikutan kuis disuruh maju ke depan, terus salah satu *atau ketiganya* pemeran film bakal ikutan maju untuk beraduh acting dan menyerahkan hadiah ke yang menang. Nah biasanya nih pas sesi penyerahan hadiah dan foto bersama ini digunakan para siswa yang ikutan kuis untuk curi-curi selfie bareng. Ah.. curang.. saya kan juga mauuuu, biar ketularan femez. Nggak usah jadi artis femez deh, ntar nyaingin mereka, jadi blogger femez aja hehhehee.

Melihat siswa-siswa ini beradu acting, penonton jadi ketawa-ketiwi geli sendiri. Ada yang kaku *mungkin juga gugup karena dekat artsi*, ada yang pede, ada yang justru terlihat lucu. Membuat suasana jadi semakin seru.

Saya bahkan sampai maju ke barisan paling depan saat 4 orang siswa maju untuk beradu acting dengan Angelica Simperler. Ceritanya Angelica jadi murid baru di sekolah, dan bertanya ke siswa yang ada di sekolah itu. Nah si siswa ini harus berperan sebagai cowok cool saat Angelica bertanya.

artis indonesia
Adu akting bersama Angelica
Dan sodara-sodara, acting itu ternyata nggak semudah yang kita bayangkan. Apalagi kalau harus spontan. Actingnya sama artis lagi. Widiiiww… eh tapi ada yang justru sangat pede dan nyoba-nyoba ambil kesempatan supaya bisa ngegandeng si Angelica hahhaaa.. sontak saja teriakan ‘huuuuu..’ dari para siswa lainnya pun bergemuruh.


Oya, nggak hanya para siswa aja loh yang heboh dan semangat ngikutin meet and greet film 8 Hari Menaklukan Cowo ini dari awal hingga acara usai. Para guru juga. Bapak dan Ibu gurunya juga semangat ikutan adu acting sama para pemain. Nah kalau ini settingnya si guru negur tiga siswi yang pada males belajar ini, hayooo… kalian waktu sekolah pada rajin belajar nggak? Atau sering kenak tegur guru karena sering melipir ke kantin pas jam pelajaran. Kalau saya sih.. ehm, sory no coment *nyengir kuda*.

aduh akting
Nggak cuma siswa, pak gurunya juga unjuk kebolehan berakting

Keseruan meet and greet 8 Hari Menaklukan Cowo nggak hanya berkutat pada adu peran bareng para pemain film. Tapi juga pertunjukkan talenta dari para siswa dan siswi. Ada teaterikal dan fashion show yang sukses buat saya berasa jadi orang yang nggak fashionable banget :D

smk tritech medan
Fashion show dari siswa-siswi SMK Tritech Medan
Puncak keseruan acara meet and greet ini justru terjadi saat sesi foto bersama. Semuanya ingin foto bareng pemain dan executive producer, Novia Ramalina yang juga turut hadir di acara ini.

fans artis
Semua mau foto sama artis :D
film 8 hari menaklukan cowo
Komunitas KOPI bareng Vita Anggriani


Tentang Pemain
Jujur dari ketiga pemeran 8 Hari Menaklukan Cowo saya cuma tau si Angelica Simperler *yang ketika saya buat fotonya di BBM saya sukses membuat beberapa teman yang ternyata fansnya ini pada kepo nanya-nanya dan minta dibuatin tulisan di kertas, kemudian memfoto Angelica dengan memegang tulisan tersebut. Sayangnya saya baca BBM-nya justru saat acara sudah usai*. Pertama tau Angelica adalah saat cewek cantik ini main sinetron di trans *lupa di trans tv atau trans 7. Lupa juga judulnya apa. Tapi seingat saya lagu soundtracknya itu lagunya Zigaz*. Perannya sebagai cewek tomboy tapi juga kece itu berhasil banget menurut saya. Makanya sampai sekarang saya masih ingat sosoknya.

Angelica Faustina
Angelica Simperler
Kemarin waktu lihat aslinya ternyata jauh lebih kece gaesss… dan imut banget xiixixii. Dan pas salaman tangannya lembut bingits euy.. *lah ini saya kok malah ngomongin tangan yang lembut sih*. Intinya menurut saya Angelica ini masih sangat cocok memerankan anak sekolahan. Mengenai acting, apakah seberhasil perannya di sinetron di trans yang saya sebutkan tadi, ya kita lihat saja nanti di filmnya :D

Angelica Simperler, Vita Anggriani, dan Regina Rengganis kayaknya janjian deh soal outfit. Untuk atasan mereka kompak pakai kaos 8 Hari Menaklukan Cowo, tapi bawahannya beda-beda meski warnanya sama-sama hitam. Angelica pakai skinny jeans, Vita pakai celana panjang model jogger, sedang Regina menggunakan rok celana longgar di atas lutut yang memberi kesan santai namun tetap modis. Kekompakan lain mereka adalah sama-sama menggunakan kacamata di kepala yang berguna sebagai aksesoris. Duuh… saya mau gaya ala-ala fashion blogger ngomentarin penampilannya artis tapi kok ya takutnya jatuhnya malah jadi sok tau xixixiii…

artis pendatang baru
Regina Rengganis dan Vita Anggriani
Intinya menurut saya hari itu ketiganya tampil anak muda banget, modis dengan gaya khasnya masing-masing. Angelica terkesan tomboy, beda sama perannya di 8 Hari Menaklukan Cowo dimana dia berperan sebagai cewek sederhana yang nggak ngerti dandan *sebelum ia berubah jadi cewek modis*. Regina gayanya sporty gituh, beda juga sama perannya di film. Nah kalau Vita penampilannya hari itu sama seperti perannya sebagai cewek modis dan jago dandan di film yang ia bintangi.

Dan kalau kalian tanya saya dari mana saja saya menilai penampilan mereka saat meet and greet kemarin? Jawabannya adalah…… salah satunya dari sepatu yang mereka kenakan :D

sepatu keren
Fokus ke sepatunya gaesss... :D Tiap sepatu seolah mewakili gaya si pemakainya. bener nggak sih?!

sneaker
Nah kalau ini sepatu saya :D



Tentang film 8 Hari Menaklukan Cowo
Oke, mari tinggalkan masalah penampilan ketiga ciwi ciwi syantik itu. Secara penampilan saya juga jauh dari kata modis, jadi biar saja para fashion blogger yang menilainya. Saya cukup menunggu filmnya tayang aja dan menikmatinya *ehm.. yang mau nraktir saya nonton boleh loh ya*.

8 Hari Menaklukan Cowo adalah film produksi Digital Film Media yang akan tayang pada 22 September ini. Berkisah tentang Reta (Angelica Simperler) dengan tiga sahabatnya : Firza (Fita Anggriani), Lala (Regina Rengganis), dan Dirly (Marcell Darwin). Keseruan film dimulai saat Firza menantang Reta untuk mendapatkan cowok paling famous di sekolah mereka –Gilang-  yang diperankan oleh Rangga Azof.

Konflik justru muncul ketika akhirnya Gilang memilih Reta menjadi kekasihnya yang malah membuat Reta asik menikmati hari-harinya bersama kekasihnya dan mulai melupakan sahabat-sahabatnya.

Karena memang film remaja, jadi setting, alur, dan ide cerita di film ini juga tidak jauh-jauh dari dunia remaja: sekolah, persahabatan, cinta, dan konflik-konflik yang biasanya mengirinya. Dilihat dari trailernya terlihat bahwa film ini kemas dengan fresh, ringan, dan pemilihan pemain yang memang pas mewakili anak muda.

koalisi online pesona indonesia
Bersama kawan-kawan KOPI Medan

Yaah.. itulah sedikit cerita tentang keseruan acara meet and greet, penampilan pemain, dan sedikit bocoran tentang film 8 Hari Menaklukan Cowo di Medan kemarin.  Jangan lupa nonton filmnya tanggal 22 September nanti ya gaess :)

Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

7 komentar

Write komentar
10 September 2016 10.45 delete

Ahaha...sepatuuuuu...

Dirimu virgo ya...awak juga punya tmn yg dia nilai orang terutama dari sepatunya...wkkk...dan aku pun jadi gitu juga sampai skarang😄😄😄

Reply
avatar
Son Agia
AUTHOR
10 September 2016 13.01 delete

Hmmm kayaknya film ini patut dicoba juga.. Wiih Seru banget mbak bisa ikutan meet and greet nya :)

Reply
avatar
10 September 2016 16.19 delete

Wihihi, kalau syarat jadi artis kudu fashionable, aku kabooor duluan lah kak. Apalagi kalau disuruh milih sepatu. Aku paling nggak ngerti, yang penting pas di kaki aja daah :v

Btw, ntar kalau filmya tayang, nonton yuk. Kayaknya lucu deh itu filmnya.

Reply
avatar
11 September 2016 09.55 delete

Wah, kebayang hebohnya anak-anak SMK itu, ya...hihihi..
Dari 3 artis itu, saya juga lebih familiar sama angelica :)

Reply
avatar
12 September 2016 12.51 delete

wah ramebanget yang datang, pasti seru banget meet and greet nya. filmnya bentar lagi tayang yak. 22 sept

Reply
avatar
13 September 2016 21.36 delete

Nilai orang dari sepatu? Waduh sepatu aku butut dan nggak fashionable, gimana yah, berarti aku orang nya kayak gimana?

Reply
avatar
13 Oktober 2016 20.10 delete

gokil ada angelica juga.. seruu yaa acaranya.. :D
Prasetyo

Reply
avatar