SOSOK DI BALIK TEMPLATE KEREN PEREMPUAN NOVEMBER

00.06
SOSOK DI BALIK TEMPLATE KEREN PEREMPUAN NOVEMBER
Sosok di balik template keren Perempuan November
Sosok di Balik Template Keren Perempuan November : Namanya Rudi. Lengkapnya Rudi Hartoyo. Tapi saya pernah salah menuliskannya menjadi Rudi Sutoyo waktu menulis untuk rubrik komunitas di majalah tempat saya bekerja dulu. Liputan tentang komunitas blogger di Medan kala itu menjadi perkenalan saya dengan Rudi dan kawan-kawan blogger Medan lainnya. Perkenalan dengan kawan-kawan blogger di awal tahun 2014 itu juga sekaligus membangkitkan semangat ngeblog saya.

Di komunitas blog yang lama *sebelum bertransformasi menjadi Blog M*, Rudi Menjabat sebagai wakil ketua. Lalu saat Blog M berdiri, kawan-kawan kompak memilihnya menjadi ketua. Sekarang, setelah Blog M mengadakan pergantian kepengurusan, Rudi sah menjadi demisioner *selamat ya Rud, sudah menunaikan amanah sebagai ketua selama ini*.

Apa kesan saya terhadap Rudi? Atau adakah yang berbeda selama saya mengenalnya dari menjadi wakil ketua, ketua, dan sekarang demisioner? Jawaban saya sih cuma 1 untuk 2 pertanyaan tadi : Dia teman yang baik sepanjang sepengenalan saya. Dan itu alasan kenapa saya memilih menulis tentangnya ketika LBI 2016 menentukan tema pekan ke-7 ini tentang profil peserta LBI 2016.

Sebagai teman, Rudi termasuk teman yang care dan tidak mudah marah. Terbukti meski sering dijadikan bahan candaan oleh kawan-kawan blogger karena postur tubuhnya yang terbilang kecil, ia tak pernah terlihat ngambek karena hal tersebut. Sebagai blogger, Rudi tidak pelit ilmu dan mau membantu blogger-blogger newbie yang ilmunya masih cetek seperti saya ini. Bocoran nih ya, yang selalu ngurusin template perempuannovember.com itu ya Rudi. Dari awal sampai sekarang 2 kali ganti template, Rudi lah orang di balik itu *kalau saya mah, diajarin berkali-kali, tetep aja yang urusan seo dan kode mengkode itu nggak masuk di otak saya*
SOSOK DI BALIK TEMPLATE KEREN PEREMPUAN NOVEMBER
Ki-Ka : Irul, saya, Rudi, dan bang Ramli. Waktu ngetrip ke Negeri Suah
Dan, untuk template keceh dan ilmu-ilmu seo itu, saya cuma membayarnya dengan ucapan terima kasih *ya amplop, teman macam apa saya, masak project thank you doang. Ilmu begituan di luar sana mahal loh*. Tapi itulah Rudi, meski saya sering merepotkannya untuk urusan template dan seo dan cuma bayar dengan ucapan terima kasih *padahal biasanya dia dibayar professional untuk kerjaan semacam itu*, dia nggak jerah bantuin saya. Bantuinnya tetep maksimal meski tak diganjar rupiah.
SOSOK DI BALIK TEMPLATE KEREN PEREMPUAN NOVEMBER
waktu ngetrip ke Negeri Suah. Btw, semoga adek itu nggak berpikiran macam-macam :D
Sebagai pengurus, Rudi itu peduli sama anggotanya. Dia itu nggak bosan ngingetin saya kalau ada even atau info-info seputar kegiatan dan peluang blogger. Berhubung aplikasi LINE saya udah dihapus dan jarang buka Facebook, jadi jarang tau kalau ada info-info tertentu. Nah si Rudi ini rajin banget ngasi tau saya dan ngingetin anggota Blog M yang lainnya. Kadang saya sering mikir, ini Rudi ketua tapi rajin banget japrian ama anggota, ngalah-ngalahin humas hahhaaa.

Sebagai partner kerja *kebetulan saya pernah dapat project kerjasama dengan salah satu hotel di Berastagi bareng Rudi*, Rudi itu partner kerja yang asyik. Dia cekatan dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan. Dia juga yang ngusulin buat ngerjain kerjaan temen yang lagi nggak bisa nyelesain tugasnya. Begitu ada permintaan ini itu dari klien, sayanya masih nyantai-nyantai, eh dianya udah ngerjain. Waaah… saya yang lelet ini jelas senang dong ya dapat partner kerja yang tipe beginian :D
SOSOK DI BALIK TEMPLATE KEREN PEREMPUAN NOVEMBER
Jalan-jalan sambil kerja
Oya, selain blog pribadinya, Rudi juga punya blog kece yang sering diakses orang kalau pengen ngebolang ke Medan dan Sumut. Namanya Medan Wisata *hayuuuk pada meluncur kesini*. Cerita-cerita perjalanannya ia tuangkan di blog tersebut.
SOSOK DI BALIK TEMPLATE KEREN PEREMPUAN NOVEMBER
Rudi dan adek itu, ketemu nggak sengaja di jalan pas lagi ngebolang di akhir minggu :)
Yah.. itulah sekilas tentang Rudi Hartoyo *Yess.. udah nggak salah lagi nulis namanya*, sosok di balik template keren Perempuan November . Saya sih berharap Rudi tetap down to earth, tetep mau direpotin sama Perempuan November :D, dan bisa sama-sama sukses ngeblog, sering dapat project bareng, aamiin! *lha.. ini kok malah kayak make a wish ulang tahun yak*

Kenal Rudi? Menurut kalian, seperti apa orangnya?!

Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
26 Februari 2016 07.14 delete

o gitu dan itu tentang Rudi Sutoyo
itu cowo ya?
@guru5seni8
http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

Reply
avatar
26 Februari 2016 10.02 delete

Rudi Hartoyo mbak, bukan Rudi Sutoyo hahhahaa... iya cowok mbak.

Reply
avatar
Ahliah Citra
AUTHOR
26 Februari 2016 10.52 delete

Template bikin pushing ya, mba

Reply
avatar
26 Februari 2016 23.04 delete

apanya nih yang yes, hehheee..

Reply
avatar
26 Februari 2016 23.05 delete

banget mbak. saya ngeliatin si Rudi ganti template aja sayanya udah pusing, padahal cuma ngeliat doang hahhahaa

Reply
avatar