14 FEBRUARI YANG SPESIAL

ANNIVERSARY BLOG M
14 Februari yang spesial
14 Februari yang Spesial : Hai..hai.. sudah hampir 2 minggu saya tak posting disini ya. 2 pekan LBI (Liga Blogger Indonesia) pun saya lewatkan. Peringkat pun pastinya makin jauh ke ujung huhuhuu..

Oke, saatnya mengejar ketertinggalan. Semangat!!! *sambil mengepalkan tangan, lebay*

Btw, ini postingan pertama saya sejak ganti template, yang udah pernah berkunjung sebelum saya ganti template *kepedean banget, ngarep punya pengunjung setia yang perhatian sampe urusan template*, kasi pendapat dong, kece mana sama template sebelumnya :D

Mmm.. saya mau cerita tentang 14 Feruarinya saya. Eits, jangan mikir saya bakal ngobrolin Valentine ya. Walaupun memang 14 Februari tahun ini terbilang spesial, tapi nggak ada hubungannya sama sekali sama Valentine.

14 Februari 2016 jadi hari spesial karena di tanggal itu Blog M (Blogger Medan) ngerayain ulang tahun pertamanya. Sebenarnya sih hari jadinya itu tanggal 02 Februari. Tapi dirayain tanggal 14 yang memang jatuh pada hari Minggu, supaya yang kerja bisa ikut ngeramein.
ANNIVERSARY BLOG M
Happy 1st anniversary Blog M
Acara bertema 'One Line' ini dirayain di Graha XL jalan Diponegoro nomor 5 Medan. Anggota Blog M sepakat untuk datang pukul 09.30 WIB untuk persiapan acara *ehm.. jangan tanya saya datangnya jam berapa ya ehehhehe* berhubung ruangannya emang udah kece, jadi nggak perlu dipermak macem-macem. Palingan ditambain hiasan balon-balon, rangkaian hiasan kertas warna-warni, nyiapin wall of fame, dan penjelasan tekhnis acara. Nggak ribet sih. Dan karena pasukan Blog M lumayan banyak, jadinya ya asik ketawa-ketiwi. Saya yang memang tim hore-hore malah asik mondar-mandir sana sini. Sok sibuk padahal nggak ngapa-ngapain. Orang ngerangkai balon ikut nimbrung. Orang nyangkutin hiasan ke dinding ikut nimbrung. Tujuannya tak lain tak bukan adalah agar kena jepret kamera ckckckk…
ANNIVERSARY BLOG M
Robby lagi masang hiasan
ANNIVERSARY BLOG M
Balon warna-warni yang diakhir acara jadi mainan buat diletusin
ANNIVERSARY BLOG M
Merangkai huruf
Kalau biasanya para undangan di suatu acara datangnya beberapa saat dari waktu yang tertera di undangan, di perayaan anniversary Blog M kali ini justru sebaliknya. Saya sampai mastiin kalau saya nggak salah lihat jam. Soalnya beberapa undangan datang lebih awal. Kitanya padahal masih asik dekor sambil saling becanda ria.
ANNIVERSARY BLOG M
Usai mengisi buku tamu, para undangan wefie ria di wall of fame yang sudah disediakan 
ANNIVERSARY BLOG M
Ini yang cowok-cowok sepertinya Pendekar Kipas XL deh namanya :D keliatan dari yang mereka pegang
Acara dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Dimulai adegan Yoga, Rudi dan panitia kebingungan nyari MC dan kemudian berlanjut dengan pemutara video Yoga dan Rudi sebagai pembuka. Ini sebenarnya  keren sih, cuma nggak tau kenapa sound-nya kurang greget meski tetap kedengaran. Padahal video-video sebelumnya itu sound-nya cetar membahana.

Usai video baru deh kedengaran suara MC nya. Tapi eh tapi, yang kedengaran cuma suaranya doang, si pemilik suara malah sembunyi di ruangan panitia. Jadi sepanjang acara berjalan emang MC nya ngumpet. Ya amplop, pasti deh para undangan penasaran pengen liat orangnya. Putri yang bertindak sebagai MC ini emang keren deh menurut saya. Meski cuma suaranya yang kedengeran, tapi tetep nggak garing. Para undangan sukses ketawa dengan joke-joke yang dibuatnya.

ANNIVERSARY BLOG M
Bang Jimmy sedang memberi kata sambutan mewakili XL
ANNIVERSARY BLOG M
Pemotongan tumpeng ulang tahun yang dilakukan Rudi (ketua Blog M) didampingi abang-abang senior
Hari itu, saya yang emang baru muncul di hari H dan sebelumnya nggak ada ambil bagian dalam persiapan acara *beberapa bulan belakangan saya memang absen dari kegiatan Blog M. Durian a.k.a Diskusi Ringan Anak Medan yang jadi agenda bulanan Blog M juga saya absen terus. Lagi sok sibuk gitu deh*ngerasa surprised dengan acara anniversary ini. Saya jadi nyadar kalau anak Blog M itu punya bakat-bakat keren lainnya selain ngeblog. Yoga ternyata jago baca puisi, Iyah ternyata bisa stand up comedy, Putri ternyata piawai ngemsi. Kalau masalah disain mah Lily dan bang Davi nggak perlu diragukan lagi.
ANNIVERSARY BLOG M
Yoga lagi baca puisi, kok lebih kerenan difoto siluet gini ya Yog :D ihihiiii
ANNIVERSARY BLOG M
Putri, *MC yang di akhir-akhir baru muncul* lagi memandu games 
ANNIVERSARY BLOG M
Yoga, Fadli dan Bibeh lagi musikalisasi puisi milik Payung Teduh
ANNIVERSARY BLOG M
Iyah lagi stand up comedy yang sukses bikin hadirin ngakak
Selain pengisi acara yang keren, konsepnya juga oke punya guys. Ada awarding gituh. Jadi sebelumnya ada vote untuk pemilihan pengurus baru dan beberapa kategori blogger. Nah, hasilnya diumumkan di acara anniversary kemarin. Jadi seperti acara-acara award di tv-tv gitu deh. 2 orang maju ke depan (1 perwakilan Blog M dan 1 lagi perwakilan dari komunitas yang datang), bacain nominasi kategori tertentu dan kemudian mengumumkan pemenangnya. Nah momen ngebacain nominasi dan ngumumin pemenang ini juga seru. Secara kan antara anggota Blog M dan perwakilan undangan yang ditunjuk itu belum saling kenal, jadi ya sekalian ajang kenalan malu-malu gitu. Tentunya dengan sorakan seisi hadirin xixixiii.
ANNIVERSARY BLOG M
Piala buat para blogger kece kota Medan
ANNIVERSARY BLOG M
Robby dan perwakilan komunitas lagi bacain nominasi
Total ada 5 penghargaan yang diberikan untuk kawan-kawan blogger yang semuanya adalah hasil voting bersama. Selain mendapatkan piala keren yang dibuat oleh kawan-kawan dari Medan Heritage, pemenang juga mendapatkan paket data senilai 6 GB dari XL. Apa saja kategori dan pemenangnya? Nih saya kasi tau :

Blogger TerBlogwalking : www.mollyta.com
Blogger TerUpdate : www.diarykhanza.com
Blogger Terinspirasi : www.mollyta.com
Blogger TerBranding : www.komburkali.com
Pemateri DURIAN Terfavorit : Nasution Rizky

Buruan gih meluncur ke blog mereka buat kenalan, siapa tau jodoh :D eh tapi jangan ngarep ama kak Mollyta ya, udah ada misuanya soalnya :)
ANNIVERSARY BLOG M
Kak Molly *nomor 2 dari kiri* ngeborong 2 award euy.. mantap!!!
Nggak hanya para pemenang yang senang karena dapat hadiah. 5 undangan dengan live tweet/ live gram terkeceh mendapatkan masing-masing paket data 6 GB dari XL. Hadiah lainnya dari XL juga dibagikan lewat games seru di sepanjang acara.
ANNIVERSARY BLOG M
Pemenang live tweet/live gram
Oya, selain pemberian award keceh ini, diumumin juga kepengurusan baru Blog M di tahun ini. Kalau sebelumnya Blog M diketuai oleh Rudi, Sekretaris dipegang Dewi, dan Kak Rin sebagai Bendahara, tahun ini berdasarkan hasil voting, yang mendapatkan amanah sebagai pengurus adalah Yoga (ketua), Lily (Sekretaris), dan Iyah (Bendahara).
ANNIVERSARY BLOG M
Itu yang pakai mahkota itu pengurus baru loh :)
Secara keseluruhan, acara 1st anniversary Blog M kali ini seru dan sukses. Konsepnya oke dan pengisi acaranya juga keren hingga hadirin tak beranjak hingga akhir acara. Oya, undangan yang hadir bahkan melebihi perkiraan loh, ruangan penuh hingga di luar.
ANNIVERSARY BLOG M
yang datang rameee...
Happy anniversary Blog M, semoga makin solid dan terus menebarkan virus-virus ngeblog ke segala penjuru. Selamat untuk pengurus Blog M terpilih, semoga amanah dan selalu semangat mengibarkan bendera Blog M yaaak :)

eh, gimana 14 Februari kalian, spesial juga kah?!


Share:

24 komentar

  1. Ciee template baru... Ini seperti yg ditulis oleh blogger Medan sebelumnya ya. Wah keren nih blogger Medan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar gak bosen mas, jadinya ganti template hehheee...

      iya, beberapa blogger medan juga nulis tentang acara anniversary Blog M kemarin mas :)

      Hapus
  2. Wah ternyata Blog M lagi masa-masa berbahagia nih karena sudah 1 tahun mengadakan komunitasnya. Selamat ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, 1 tahun lagi lucu-lucunya nih Blog M hehhehee...

      Hapus
  3. tanggal 14 februari kemarin juga hari special untuk saya Mbak karena jatuh pada hari minggu sehingga saya bisa bermain seharian bersama anak saya :)

    oh iya, selamat ulang tahun buat Blog M, semoga jaya selalu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaiii.. iya, pas banget jatuh di hari libur, jadinya spesial ya mbak :)

      Hapus
  4. wah sama dung 14 februari ku juga spesial, dapet banyak doa, dapet kado dan kue tart coklat. karena usia bertambah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah... ada yang ultah juga ternyata. selamat ulang tahun mas, sukses di darat, laut dan udara ya hehhehee

      Hapus
    2. Sukses juga buat blog M. Kompak darat laut dan udara :D

      Hapus
  5. Tanggal 14 nya jadi spesial ! Bawa pulang award plus paket data, trus ngerasain makan sepiring bertiga sama si Funy dan Wina... wkwkwkwkk :p.

    BalasHapus
    Balasan
    1. romantis mana ama makan berdua ama si babang kak? :D

      mantap kali kakak awak ini bawa 2 award, bisa lah diah nantik tethering klo ketemu ehhehehe..

      Hapus
  6. wah blogger di medan keren banget ya kak, gimana caranya kalo mau gabung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba tanya sama bendaharanya, kalo nggak salah namanya si Iyah. eh bukan ding, namanya Mahdi. eh.. Mahdi apa Mamad ya.. :D

      Hapus
  7. keren kali anggota blog-m bisa ngeblog pande juga nulis=sama aja.wkwkwk

    yg pasti anggota blog-m bukan orang biasa, tapi punya karakter dan keahlian skill yang multi talenta.salut buat blog-m semoga makin sukses dan makin kompak

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin!!!

      semoga bersama Blog M semua anggota bisa mengembangkan talentanya masing-masing di samping nulis blog :)

      Hapus
  8. smeoga tetap sloid yaa... sukses selalu blogM

    BalasHapus
  9. ayo mba Diah semangat buat pekan keenam dan seterusnya :) selamat ulang tahun blog M :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Lani, semangat-semangat jambu lah ini hehheee...

      Hapus
  10. *ehm.. jangan tanya saya datangnya jam berapa ya ehehhehe*

    kakak kemarin datangnya jam berapa? xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ssst.. nanti aja aku jawabnya offline ya Win hahhahaaa..

      Hapus