CAKE-CAKE CANTIK DI GRAND OPENING SKY MANSION - GRAND SERELA HOTEL MEDAN


Untuk kebutuhan liputan pekerjaan, biasanya saya ditemani oleh fotographer. Namun terkadang, ada masa-masa saya harus pergi sendiri dan merangkap menjadi fotographer juga. Misalnya saat sang fotographer ada urusan urgent hingga tidak bisa ikut liputan, ataupun jika ada dua undangan liputan dalam waktu bersamaan.

Saya sih oke-oke saja kalaupun harus sendiri. Namanya juga kerja, ya harus tetap dikerjakan. Cuma terkadang kurang asiknya adalah karena saya tidak bisa narsis karena taka da yang memfoto hahhaaa… selain itu, kalau sudah asik dengan suatu aktifitas, suka lupa sekitar.

Seperti kemarin saat menghadiri undangan grand opening sky mansion party venue di lantai sepuluh hotel Grand Serela Medan pada 20 Juni 2014 kemarin. Begitu masuk ke area sky mansion dan melihat dekorasi dan para undangan dengan dress code putih, membuat saya keranjingan memfoto. Sense of fotographer saya pun muncul meski hasil fotonya belum apa-apa dibanding fotographer professional. Saking asiknya jeprat sana-sini dan say hello dengan beberapa kenalan, saya sampai lupa kalau ada banyak makanan enak tersedia hahhaaa… biasanya kalau ada makanan pasti deh langsung diserbu, ini cuma saya lihat-lihat dan saya foto saja.

Saat perjalanan pulang, baru terasa deh laparnya wahahaaa… yang saya foto kebanyakan makanan-makanannya, tapi hanya mencicipinya sebagian, oalah…

Oya, ini beberapa hasil foto makanan saya kemarin. Hanya beberapa saja ya, selebihnya untuk kebutuhan pekerjaan :D Selamat melihat-lihat hasil foto saya J jangan sampe ngiler ya ^_^ kalau kepengen, datang saja ke Grand Serela Hotel Medan :)









Share:

6 komentar

  1. Balasan
    1. hahhaaaa.... aku aja sedikit nyesal nggak nyobain semua :D

      Hapus
  2. cakenya... buat pengen makan semuanya... heemmmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,, aku aja kalau liat-liat jadi kepengen lagi hehheee :)

      Hapus
    2. kalau pengen buat aja mbak.... nanti bagi ke saya... :D

      Hapus
    3. hehheheee... hari ini buat pudding sendiri, jauh banget mau bagi ke abang. kalo buat seperti yang difoto itu belum bisa, ntar kalo ke Grand Serela lagi n ketemu ama chef nya bakalan saya tanya resepnya hehheeee....

      Hapus