NGEBLOG LAGI DARI HAPE

Ngeblog lagi dari hape
Ngeblog lagi dari hape



Ngeblog Lagi Dari Hape : Akhir-akhir ini semesta seakan mengingatkan dengan caranya yang selalu sukses bikin aku takjub. Bikin senyum-senyum sendiri kalo diinget-inget :)


Laptopku rusak. Nggak mati total sih. Masih bisa dipakai buat dengerin musik, mindahin file, dan nonton. Dengan bantuan mouse tentunya. Karena keyboardnya rusak sebagian. Beberapa huruf tak berfungsi saat kutekankan jemariku ke tutsnya. Hmmm... Baiklah aku tak mau ambil pusing.


Tapi memang ini memengaruhi aktifitasku yang berhubungan dengan tulis menulis. Karena selama ini aku memang terbiasa nulis di laptop. Di hape?! Amat jarang sekali, hanya jika lagi kepepet banget dan nggak memungkinkan pegang laptop.


Rusaknya laptop ini juga bikin kegiatan blogging kian jarang. Ditambah lagi aku sedang senang-senangnya ngeyoutube di akun youtube DidiBabaA Channel. Sudahlah, ngeblog pun seakan terlupakan seketika.


Tapi beberapa hari belakangan Semesta seakan mengingatkan untuk kembali ngeblog. Dari mulai seorang kawan yang meminta untuk ikut webinar yang diadakan oleh tempat dia kerja. Yes, dia minta aku jadi peserta webinar as a blogger. Aku langsung ketawa saat itu, lah wong ngeblog aja udah jarang kok. Tapi itu lah, orang-orang masih mengenalku sebagai blogger ternyata hihihiii.


Tak berselang lama masuk pula email tawaran kerja sama, sebagai blogger juga. Aiiih,,, ini mereka sebelum kirim email udah ngelongok blogku belum ya. Postingan terakhirnya udah sebulanan yang lalu padahal. Di satu sisi seneng masih ada yang nawarin kerja sama. Di sisi lain ngerasa dzholim sama blog sendiri. Diabaikan gini aja dia masih sebaik ini, ngasih peluang ini itu. Kok ya nggak sadar diri buat ngerawatnya setulus hati, ehehheee.


Beberapa hari setelah email tawaran kerja sama tersebut, semesta kembali mengetuk pintu hati, juga ingatan. Mungkin supaya tidak lupa ya. Atau mungkin semesta juga bertanya-tanya, kok sudah ditegur sayang dengan cara yang manis itu masih aja belum ngeblog juga. Leptop rusak sepertinya hanya alasan nih. Maka Raja Semesta yang maha baik itu pun mengingatkan lagi, dengan caranya yang smooth tapi cukup menampar diri. Apa itu?!


Masih dengan tawaran yang menggiurkan. Ditandai dengan hadirnya sapa dari seorang kawan di dini hari yang sepi. Sapa lewat aplikasi WhatsApp itu baru terbaca pagi harinya. Ternyata sapa tengah malam itu hanyalah pembuka. Tujuan utamanya adalah ajakan untuk ikut serta dalam sebuah event bergengsi yang dihadiri seorang menteri. Oh hellooo!!! Apalah aku yang cuma blogger remahan rengginang yang ngeblognya masih angin-anginan. Kok di saat effort  ngeblog cuma sekedarnya gini masih ada aja yang ngajakin sih, apa memang blogku sekeren itu??! (hahhahaa,,, ujung-ujungnya narsis! Maafkeun gaes, hanya bercanda kok). 


Intinya meski ini masih berupa wacana yang belum pasti, bisa berubah-ubah sewaktu-waktu, tapi cukup membuat bertanya-tanya dalam hati : nikmat ngeblog yang mana lagi yang hendak kudustakan?!


Dan baiklah, laptop yang rusak itu nggak boleh jadi alasan buat jarang ngeblog. Masih ada hape yang walaupun bukan keluaran terbaru tapi bisa lah dimaksimalkan untuk alat ngeblog.


Mari ngeblog lagi lewat hape. Yuk gaes, selamat datang kembali ke blogku yang masih gini-gini aja. Kalo besok-besok kalian nemuin postingan di blog ini yang banyak typo ataupun foto pendukung seadanya, mohon dimaklumi dan disemangati aja ya, orangnya lagi belajar ngeblog lagi pake hape soalnya 🙂



Share:

1 komentar