VITALIS BODY WASH, KEMBALIKAN MOOD SAAT BOSAN KETIKA HARUS DI RUMAH AJA

vitalis body wash
Vitalis body wash, kembalikan mood saat bosan ketika harus di rumah aja

Vitalis Body Wash, Kembalikan Mood Saat Bosan Ketika Harus Di Rumah Aja : Seperti yang udah pernah kubilang di postingan semingu kemarin, #dirumahaja ini buat aku udah memasuki fase mati gaya karena bosan juga selama ini di rumah mulu. Tiap hari sendirian di rumah dan nggak bisa kemana-mana. Otomatis aku bosan.


Entah ini udah hari ke berapa. Kayaknya udah dua mingguan deh. Film udah abis ditonton. Tinggal drakor yang baru ditonton beberapa episode trus males lagi nontonnya. Soalnya ceritanya tentang dokter bedah. Jadi banyak adekan ruang operasi. Males banget lah. Malah nambah frustasi hahahhaa


Walau udah biasa work from home, tetep aja dua mingguan #dirumahaja itu ngebosenin gaes. Tambah lagi cuaca Medan lagi tak menentu. Kadang panasnya nggak ketulungan, tiba-tiba ujan deras. Kalau lagi panas ini yang sering bikin bĂȘte. Kayak tadi malam dan hari ini, gerah nggak ketulungan. Trus tamu bulananku juga lagi datang. Pas lah bikin mood jelek muncul -_-


Rasanya pengen banget ngadem di mall atau café sambil nyeruput es cappuccino cincau, uuh mantap kali pasti lah. Cuma ya aku nggak mau bandel keluar rumah di tengah kondisi pandemic corona yang lagi jadi momok seluruh dunia ini.


Mesti pinter-pinter lah cari aktifitas yang bikin mood bisa bagus lagi. Buatku, ada beberapa aktifitas yang biasa aku lakukan kalau lagi bosan selama ikut anjuran pemerintah buat #dirumahaja. Beberapa di antaranya adalah :


Upload foto di FB
Iya, selama di rumah aja bisa dibilang aku on mulu di sosmed. Biasanya di IG liatin postingan random di penelusuran. Mulai dari liatin IG nya para artis, selebgram, foodies, sampe liat perkembangan berita terkini dari akun-akun info terkini.


Kalau udah bosan di IG biasanya meluncur ke facebook. Nah di FB inilah muncul kebiasaan lamaku. Gara-gara bosan di rumah mulu aku jadi sering upload foto disertai cerita di FB. Sama kayak dulu waktu masih sering update status di FB  yang udah lama aku tinggalkan.


Kegiatan upload foto sambil buat caption panjang ini cukup mengurangi kebosanan juga. Soalnya setelah upload perhatianku jadi ke komentar-komentar temen FB tentang foto dan cerita-ceritaku.
Tapi kalau bosannya udah akut, biasnaya sosmed nggak banyak membantu juga sih huhuhuuu


Masak
Yes, masak jadi pilihan aktifitasku kalau lagi bosan. Di samping masak saat pagi dan sore, kadang siang hari kala bosan melanda dan nggak tau mau ngapain, aku bantai masak aja. Biasanya masak sambal kering yang tahan beberapa hari. Jadi kalau bangun pagi kesiangan nggak sempat masak, ada sambal yang jadi cadangan, so tinggal rebus sayur aja yang praktis.


Tapi kalau hari lagi panas terik, masak bukannya bikin mood bagus malah bikin tambah suntuk karena panasnya.



Mandi
Nah ini yang paling ampuh ngembaliin mood. Mandi. Selama di rumah aja, mandi jadi aktifitas yang paling aku suka. Soalnya setelah mandi mood bisa dipastikan jadi lebih baik dari sebelumnya. Semacam ngerestart energi gitu lah.


Di tengah cuaca panas, gerahnya udara ngebuat mood aku cepet banget berubah. Ditambah lagi datang bulan. Rasanya pengen sesering mungkin mandi. Iya, aku emang anaknya risihan kalau tamu bulanan lagi datang. Bawaannya pengen bebersih mulu ke kamar mandi. Suka ngerasa nggak pede deket-deket sama orang kalau lagi begini.


Untungnya di masa-masa  udara panas dan mesti di rumah aja plus lagi datang bulan gini aku udah kenal sama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang bikin mandi jadi lebih menyenangkan. Yess, Vitalis yang selama ini kita kenal sebagai merek parfum, sejak pertengahan tahun 2019 lalu mengeluarkan produk baru mereka berupa body wash.



Vitalis Body Wash, Kembalikan Mood Saat Bosan Ketika Harus Di Rumah Aja

Well, aku termasuk yang menyambut gembira waktu tau Vitalis ngeluarin produk baru berupa body wash dengan aroma parfum ini. Karena memang sebenarnya, jauh sebelum produk ini muncul aku udah lumayan dekat dengan produk parfumnya Vitalis.


Sampai sekarang aku juga masih pakai parfum Vitalis. Sekedar berbagi cerita aja nih ya. Sebelum aku pakai parfum Vitalis, aku punya temen yang nggak suka pakai parfum. Tiap aku nawarin parfum untuk dia pakai, dia selalu nolak. Alasannya ya itu, nggak suka pakai parfum.


Nah dalam suatu obrolan aku tanya lah kenapa nggak suka pakai parfum, dia jawab sih belum nemu aja wangi yang dia suka. Katanya dulu dia punya parfum pavorit, aku lupa apa mereknya. Tapi sekarang merek tersebut udah nggak keluar lagi. Dia coba beberapa parfum merek lain tapi nggak ada yang cocok menurutnya. Jadi sejak itu dia milih nggak pakai parfum daripada pakai parfum tapi dia nggak suka wanginya. Karena buat dia parfum bukan sekedar menyamarkan bau badan, tapi nunjukkin siapa diri kita. ceileee,,, aku nggak nyangka loh segitunya prinsip temenku mengenai parfum.


Setelah aku beralih ke Vitalis Parfum, aku coba nawarin dia lagi buat pakai parfum tersebut. Eh nggak disangka dianya suka dan mau pakai parfum lagi loh. Aku surprised dong! Dari sekian merek parfum yang pernah aku sodorin, akhirnya Vitalis Eau De Cologne varian Empress Moscow yang bisa membuatnya kembali jatuh hati ke parfum.


vitalis parfum
Vitalis parfum yang bikin temen aku jatuh hati

Wohooo, kok malah nyeritain parfum sih, yuk balik lagi kita obrolin Vitalis body wash. Seperti yang udah aku ceritakan, mandi jadi pilihan ampuh saat bosan melanda selama masa #dirumahaja. Tentunya pakai Vitalis body wash yang bikin pengalaman mandi jadi lebih menyenangkan dari biasanya.


Ada 3 varian Vitalis body wash : Soft Beauty, White Glow, dan Fresh Dazzle. Yang menarik, Vitalis masukkan keahliannya dalam dunia parfum ke body wash mereka. So, identitas Vitalis sebagai parfume expert juga kita temukan disini.


Kebetulan aku udah coba ketiganya. Kesemuanya aku suka. Secara keseluruhan bisa dikatakan Vitalis body wash mengusung dua konsep utama yang coba mereka kedepankan: aroma yang mewah dan kulit yang sehat. Ya, tidak hanya menawarkan pengalaman bak mandi parfum dengan aroma mewah, Vitalis body wash juga diperkaya dengan high quality moisturizer. Karena ya walaupun wangi tapi kalau bikin kulit kering siapa juga yang mau kan? So, Vitalis menyadari betul akan hal ini.


Selama masa #dirumahaja aktifitas mandiku ditemani  oleh Vitalis perfumed moisturizing body wash varian Fresh Dazzle. Aku pilih varian yang ini karena memang ini pavoritku di antara ketiga varian yang ada.

vitalis body wash fresh dazzle
Vitalis body wash varian fresh dazzle yang jadi favorit aku


Sesuai namanya, Fresh Dazzle, varian Vitalis yang satu ini bikin kulit dan pikiran fresh. Ekstrak jeruk Yuzu dan teh hijau yang kaya antioksidan membuat kulit terasa lebih segar, bersih, serta terjaga kelembapannya. Sementara itu, paduan aroma bergamot, floral bouquet dan musk amber yang long lasting bikin aku ngerasa wangi terus. Kesemuanya itu bikin mood aku yang tadinya ambyar karena bosan di rumah dan udara yang panas jadi balik lagi. Walaupun lagi datang bulan, mandi pakai Vitalis Fresh Dazzle bikin percaya diriku muncul lagi karena berasa wangi.


Sejujurnya, masalah wangi ini pun aku rada sensitif ya. Aku suka wewangian, tapi nggak suka wangi yang terlalu tajam. Karena biasanya kalau nggak bikin pusing ya bikin hidung aku jadi nggak nyaman saat menghirup wanginya.


Tapi wangi Vitalis body wash ini pas menurutku. Takarannya sesuai. Wanginya nggak tajam, cenderung ringan tapi terus ada. Terbilang awet lah, karena selesai mandi pun masih tercium aroma wanginya. Aku lebih suka tipikal yang seperti ini.

vitalis mandi parfum
aroma Vitalis body wash pas menurutku, nggak terlalu tajam, cenderung ringan namun tergolong tahan lama


Wanginya parfum di Vitalis body wash itu bersahabat banget di hidung aku. Pas awal-awal  aku khawatir waktu mau ngedeketin hidung ke tutup botol buat nyium aromanya. Takut wanginya nusuk ke hidung yang ujung-ujungnya bikin hidungku meradang. Tapi syukurnya aman-aman aja.


Buatku, mandi pakai Vitalis Fresh Dazzle ini nggak hanya nyenengin saat mandi. Tapi sebelum mandi, saat mandi, dan setelah mandi. Iya, saat mood lagi nggak bagus dan aku memutuskan mandi, saat itu aja mood aku mulai membaik ngebayangin mandi parfum Vitalis body wash dengan air dingin yang nyes. Mandi pun jadi lebih lama dari biasanya. Apalagi saat menyapukan busa Vitalis body wash ke seluruh tubuh, nggak mau cepat-cepat ngebasuh karena pengen berlama-lama menikmati aroma bergamot yang memberi efek relaksasi.  Segala mood jelek pun sirna sudah.

vitalis body wash varian fresh dazzle
Habis mandi pakai Vitalis body wash Fresh Dazzle mood jadi enak kembali :)


Selesai mandi, aroma parfum yang masih ngikut dan kulit yang terasa lembut sukses membuat mood kembali 100 persen lagi. Ready menghadapi hari-hari di rumah aja dengan ceria lagi.



Kalau Vitalis body wash Fresh Dazzle jadi favoritku, lain lagi dengan temen yang tadi aku ceritain. Karena dia jadi suka pakai parfum lagi berkat parfum Vitalis Eau De Cologne varian Empress Moscow, aku jadi semangat dong ngasih tau dia tentang Vitalis body wash. Ternyata dia suka juga. Tapi favorit kita beda.


Dia paling suka Vitalis body wash yang varian white glow. Aku pikir karena varian tersebut punya manfaat skin brightening kalau dipakai rutin, ternyata eh ternyata lagi-lagi karena dia suka aroma parfumnya. Bener-bener nih temenku, sangat berprinsip kalo masalah wewangian hahahhaha
Varian white glow ini aromanya manis menurutku. Wajar sih. Karena memang perpaduan aroma Cherry & Raspberry, Mashhmallow & Gardenia, serta Woody & Suede. Kesemua kombinasinya itu menghadirkan aroma parfum dengan kesan manis namun juga elegan dan glamour pada pemakainya. Vitalis white glow juga diperkaya ekstrak licorice dan susu yang dapat membantu kulit tambak bersih dan cerah bersinar.

vitalis body wash white glow
Vitalis body wash white glow, favoritnya temenku



Selain 2 varian di atas, ada satu lagi varian Vitalis body wash, yakni soft beauty. Varian yang satu ini memiliki manfaat berupa skin nourishing. Ekstrak avocado dan Vitamin E yang terkandung di dalamnya membantu kulit tetap terasa kenyal, halus dan lembut. Vitalis body wash soft beauty menghadirkan aroma parfum dari fruity aldehydic, dipadukan dengan wangi rose & violet, serta tonka bean & sandalwood. Kalau aku disuruh memilih dari yang paling aku favoritkan, maka Vitalis body wash soft beauty menempati urutan kedua setelah varian fresh dazzle. Tapi secara keseluruhan aku suka semuanya.

vitalis body wash soft beauty
Vitalis body wash soft beauty yang juga jadi favorit


3 varian Vitalis body wash ini selain menawarkan aroma parfum sesuai selera kita, juga memberikan manfaat berbeda yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing.


vitalis body wash mandi parfum
Vitalis body wash favorit kamu yang mana?


Oke gaes, sekian dulu ya tulisanku tentang Vitalis Body Wash, Kembalikan Mood Saat Bosan Ketika Harus Di Rumah Aja. Kalian udah coba Vitalis body wash? Ceritain ya pengalamannya di kolom komentar :)

Share:

6 komentar

  1. Nesya suka varian yang ungu kak, wanginya anggun tapi fresh banget.

    BalasHapus
  2. Selama ini cuma tau parfumny kaa, belum pernah coba sabun mandinya..
    Setelah ini mungkin ya kaa..

    BalasHapus
  3. Wuah. Jadi pengen nyoba. Mahal nggak kakak? ��

    BalasHapus
  4. Wangian yang mana nih?? Boleh lah dicoba

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai yg fress dazzle loh.. vitalis beneran bikin mood booster banget deh.

    BalasHapus