WOW UNDIAN GRAND PRIZE SOBATKU BERHADIAH UANG 100 JUTA DAN 4 PAKET UMROH!!!

12.21
hadiah grand prize undian sobatku
Wow Undian Grand Prize SOBATKU berhadiah uang 100 juta dan 4 Paket Umroh!!!

Wow Undian Grand Prize SOBATKu Berhadiah Uang 100 Juta dan 4 Paket Umroh!!!

“Minggu jadi jalan-jalannya kak?”

“Kita jadikan?”

“Ayooook!”

“Yaudah coba bilang ke yang lain”


Begitu kira-kira obrolan saya dengan seorang teman, Auldra. Minggu sebelumnya kita emang ketemu dan rencana mau jalan-jalan bareng di minggu selanjutnya. So, saya oke-oke aja waktu dia tanya tentang rencana jalan-jalan tersebut.


Tapi selepas obrolan di WA itu kening saya mengerut, mencoba mikir sesuatu tapi nggak nemu. Kayaknya ada sesuatu di hari Minggu, apa ya kira-kira. Karena nggak nemu juga akhirnya saya mengabaikannya.


Baru beberapa jam kemudian misteri itu terpecahkan *ceileee misteri* saat saya lagi scrolling email. Saya baru inget kalo hari Minggu itu ada agenda hahahaaa,,, buruan aja saya kabari Auldra kalau hari Minggu nggak bisa jalan-jalan, ada agenda kece yang sayang buat dilewatkan. Dan ternyata Auldra juga ada agenda, fix acara jalan-jalannya kita undur sampe Februari.


Minggu 20 Januari saya tetep jalan-jalan tapi nggak bareng Auldra, melainkan bareng temen-temen Blogger di Medan. Iya, Minggu itu saya dan beberapa temen sesama blogger jalan-jalan ke pelataran Ring Road City Walk Mall, menghadiri undangan acara “Undian Grand Prize Pesta Jutawan SOBATKU”.


Nggak tanggung-tanggung, total hadianya ratusan juta mameeen. Iya, jadi puncak acara Pesta Jutawan SOBATKU ini adalah undian 100 juta dan 4 paket umroh buat para pemenangnya. Selain itu ada puluhan hadiah lainnya juga yang nggak kalah menggiurkan.


Saya yakin pasti dari tadi banyak yang bertanya-tanya, SOBATKU ini apaan sih!? Nah loh, kita sama, ehehheee. Jadi awalnya saya juga nggak tau sebenarnya SOBATKU ini apaan. Tapi sekarang udah tau dooong. Jadi bisa ngasi tau kalian.


Jadi SOBATKU ini adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP SMS (Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati). Mudah, praktis, gratis, dan loyal, empat kata ini rasanya cocok untuk menggambarkan SOBATKU.  Mudah cara pembuatannya, nggak perlu ke bank, dari hape kita aja guys. Download aplikasinya, trus daftar dan ikuti petunjuknya.No rekeningnya ya no hape kita. Mudah kan?!


Trus kalo mau nabung gimana? Gampang, tinggal ke alfamart atau alfamidi aja, bisa juga transfer bank atau transfer sesama SOBATKU. Praktis bangeet.


Nabung di SOBATKU juga banyak gratisannya loh. Dari mulai gratis biaya administrasi, gratis biaya beli pulsa, gratis tarik tunai di Alfamart/Alfamidi, Gratis transfer antar sesama SOBATKU. Kalau mau transfer ke bank lain juga murah kok.


Dan selain banyak gratisnya, banyak hadiahnya juga. SOBATKU ini menurut saya loyal banget ke pelanggannya.  Selain undian per triwulan dengan hadiah grand prize 100 juta dan 4 paket umroh. Undian bulanannya juga ada say, nominalnya juga nggak kalah menggiurkan, dari 100 ribu sampai 10 juta, wow! Pantesan aja ya sejak diluncurkan pertengahan 2017 sampe sekarang itu penggunanya mencapai 70 ribu orang, salah satu faktornya mungkin karena loyal ngasih hadiah tiap bulan kali ya :)


Meskipun bentuknya berupa tabungan online, tapi nggak usah khawatir untuk keamanannya, karena emang SOBATKU ini didukung dengan sistem keamanan yang sangat baik. Masuk ke rekening pake password, mau transaksi pake OTP (On Time Password) doong :) yang penting kitanya juga jangan ngasi nomor PIN ke orang lain.

Nah ini beberapa hal yang mesti diperhatikan supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan ya :
1. Waspada terjadap penipuan yang mengatasnamakan SOBATKU, entah itu dari telfon, SMS ataupun email. Idealnya sih ganti PIN secara berkala, rahasiakan PIN, OTP dan pertanyaan keamanan kalian. Cukup kalian yang tau deh, jangan dikasih tau ke yang lain.

2. Berhati-hati lah saat hendak bertransaksi online, selalu waspada saat hendak bertransaksi. Kalau merasa ada transaksi yang tidak kalian lakukan, segera hubungi call center atau email ke [email protected]sahabat-ukm.com

3. Undian SOBATKU tidak dipungut biaya/pajak. Jadi kalau ada yang meminta pajak hadiah dengan mengatasnamakan SOBATKU udah fix lah itu penipuan. Segera hubungi call center atau email yang tertera di poin dua ya.



Okay, itu dia sekilas tentang SOBATKU. Sekarang saya mau cerita pengalaman saya hadir di acara Pesta Jutawan SOBATKU di Medan kemarin.


Acaranya sebenarnya dari jam 11 pagi udah berlangsung sih, ada games,lomba dance dan lomba modeling juga. Cuma sayanya datang sekitar jam setengah tiga sore. Biasa lah ya, berhubung hari libur jadi bersih-bersih kontrakan dulu. Gitu selesai baru langsung mandi dan siap-siap meluncur ke Ring Road City Walk Mall.

Beberapa teman blogger udah pada nyampe, say hello bentar terus misah-misah deh. Soalnya masing-masing punya ketertarikan beda-beda. Ada yang merapat ke panggung liat performance pengisi acara, ada yang nyobain kuliner di booth di sisi kanan kiri, ada yang ke booth registrasi pendaftaran rekening SOBATKU, ada juga yang asik futo-futo di spot-spot kece yang emang udah disediain panitia. Kalau saya sih milih keliling dulu, baru deh foto-foto, trus pesan rice bowl di salah satu food truck sambil ngobrol bareng Kina.

pesta jutawan sobatku
Foto-foto dulu di spot kece yang ada

rice bowl
Usai muter-muter dan foto-foto baru deh nyobain rice bowl sambil ngobrol sama Kina


Iya jadi emang walau agenda utama adalah undian, tapi Pesta Jutawan SOBATKU ini tetap seru buat yang nggak punya rekening di SOBATKU dan pengen menghabiskan Minggu sorenya dengan asik. Venue acara yang kece, memanjang dengan kiri-kanannya booth dan food truck. Bisa kulineran sambil duduk-duduk santai disitu sambil dengerin penampilan band. Ada Nowela Idol juga ntar di penghujung acara.


Pesta Jutawan SOBATKU ini juga dihadiri oleh beberapa orang penting di balik suksesnya SOBATKU loh. Ada pak Ceppy Y. Mulyana (Ketua pengurus), Pak Hengky Suryaputra yang merupakan perwakilan dari Bank Sahabat Sampoerna, Mbak Oktavia Laksmi Wardani (Head of SOBATKU), Pak Olo Naibaho (KSP SMS Sumatera), dan Pak Anto Zen (Bank Sahabat Sampoerna). Sore itu kita para blogger dan media berkesempatan dengerin sharingnya mereka all about SOBATKU. Makanya saya bisa cerita ke kalian tentang SOBATKU.

rekening digital sobatku
Orang-orang di balik Tabungan online SOBATKU lagi sharing all about SOBATKU


Makin sore pengunjung makin rame. Masyarakat Medan banyak yang antusias sepertinya ya dengan SOBATKU ini. Nggak salah memang Medan dipilih sebagai kota keenam lokasi pengundian Grand Prize 100 juta dan 4 paket Umroh ini. Cuaca mendung juga nggak bikin antusias mereka berkurang, area depan panggung malah makin rame.

undian grand prize sobatku
Semakin sore semakin rame

Daaan… yang dinanti-nanti pun tiba, undian grand prize 100 juta dan 4 paket umroh!! Karena ini undian nasional jadi pemenangnya dari berbagai daerah gaes! Mupeng banget sayanya waktu pemenang 4 paket umroh diumumkan. Ngayal nama saya yang dipanggil hhahaha

pemenang undian sobatku
Yeiii selamat kepada Subha Widjaya di Jakarta Barat yang memenangkan hadiah undian 100 juta dari SOBATKU


undian sobatku
Penyerahan hadiah secara simbolis. 


Selesai undian, saatnya Nowela beraksi…. Yeiii… mengenakan jumpsuit berwarna merah Nowela tampil menghibur pengunjung sore yang gelap itu. Iya, Mendungnya gelap bangeeeet. Cuma semua seolah enggan beranjak.

nowela idol
Penampilan Nowela Idol

Bahkan saat gerimis mulai turun, baik pengunjung maupun Nowela malah tambah semangat menikmati sore itu. Apalagi saat Nowelanya turun panggung, menghampiri penonton untuk ikut bernyanyi, makin seruuu.


Lalu hujan pun turun begitu derasnya. Acara selesai?! Nggak tuh. Malah tambah asik. Lagi-lagi Nowela turun dan menghampiri penonton yang neduh. Wes  lah ya, panggung dan band pengiringnya dimana, penyanyi dan penontonnya dimana, terpisahkan oleh hujan tapi nggak mengurangi keseruan. Ini disini saya acungin jempol dah buat panitia dan Nowela as a guest star. Biar ujan deras dia nggak jadiin alasan buat berenti show. Trus mau gitu datengin penonton di tenda n nyanyi bareng. Jadi suasananya tetap asik walaupun ujan deras melanda.

undian sobatku di medan
Ujan deras, show must go on!! ini sebelum Nowela turun panggung dan bergabung dengan pengunjung yang berteduh di tenda

Eh iya sampe lupa cerita. Selain undian yang bersifat nasional, kemarin juga ada undian yang khusus untuk pemilik KTP Sumatera Utara. Hadiahnya lumayan banget loh, paket umroh gaesss,,, Dan pemenangnya adalah kaka,,,, yeeee congratulation.

pemenang undian sobatku medan
Ini dia mbaknya yang menang paket umroh, selamat mbak :)

Asiknya undian paket umroh SOBATKU ini adalah bisa diuangkan jika pemenangnya non muslim. So, siapa aja berkesempatan menang. Lumayan loh, kalau diuangkan jadi 25 juta.




Oke oke, segitu aja dulu cerita saya tentang Wow Undian Grand Prize Sobatku Berhadiah Uang 100 Juta dan 4 Paket Umroh! Kamu yang belum punya daftar, yuk segera, dari hape doang loh daftarnya. Kamu yang udah punya tabungan SOBATKU tapi belum menang, santai. Banyak kesempatan menang di depan. Secara gitu ya, undiannya ada yang bulanan ada yang per tiga bulan. Jadi sekempatan menangnya banyaaaak.


Secaranya lagi, dari waktu ke waktu SOBATKU terus melakukan pengembangan gaes. Di awal tahun 2019 ini aja sudah ada beberapa fitur dan update terbaru dari SOBATKU, di antaranya :

- Fungsi transfer dan pembayaran dengan fitur QR Code

- Top Up Gopay baik untuk driver maupun customer

- Menu favorit untuk transaksi yang rutin dilakukan

- Pembayaran di merchant-merchant ternama seperti Elevenia dan KFC

- Belanja di Alfamart dengan SOBATKU, melengkapi fitur yang sudah ada sebelumnya yaitu setor dan tarik tunai di SOBATKU

- Pembayaran parkir bekerjasama dengan Secure Parking
- Fitur pembayaran Tiket KAI.

Kedepannya bakal lebih update dan banyak lagi fitur-fiturnya gaes.



Yaolooh perasaan tadi bilang mau udahan deh, kok masih lanjut. Yaudah lah ya, kalau masih belum jelas juga bisa pantengin sosial media mereka ya :

sobatku tabungan online
Nah kalau ada yang kurang jelas coba pantengin sosmed SOBATKU aja ya :)

Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »