INILAH 3 HOTEL MURAH TERBAIK DI KOTA SURABAYA YANG JANGAN SAMPAI KAMU LEWATKAN

20.54
hotel murah terbaik di surabaya
3 Hotel murah terbaik di Surabaya

Inilah 3 Hotel Murah Terbaik di Kota Surabaya yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan : Apakah di antara kalian ada yang tidak kenal pada sebuah kota yang bernama Surabaya? Ya, tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi dengan kota yang menjadi ibu kotanya provinsi Jawa Timur ini. Dan tak bisa dipungkiri lagi, bahwa Surabaya merupakan salah satu kota maju dan terbesar di Indonesia. Itu sebabnya, mengapa kota yang satu ini mampu menarik minat bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara.


Nah, bagi siapa saja yang hendak berlibur ke Surabaya, inilah 3 hotel murah dan terbaik di Surabaya yang jangan sampai anda lewatkan :


1. RedDoorz @ Raya Ngagel 2

Hotel murah di Surabaya pertama yang direkomendasikan bagi kalian, yakni bernama RedDoorz @ Ngagel 2 yang berlokasi di Jl. Kalibokor Selatan No. 76, Pucang Sewu, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. Fasilitas kamarnya terdiri dari bath & toilet, bath towel, shower, tv, Ac, shampoo, body soap, dan sebagainya. Untuk fasilitas hotelnya terdiri dari area bebas rokok, area parkir, wifi gratis, dan sebagainya. Harga sewa per malam di RedDoorz @ Ngagel 2 ini sekitar Rp 130 ribuan saja.


2. RedDoorz @ Panglima Sudirman

Selanjutnya ada RedDoorz @ Panglima Sudirman, yang bisa kalian jumpai di alamat Jl. Embong Cerme No. 1, Embong, Kaliasin, Genteng, Surabaya, Jawa Timur. Harga sewa per malamnya juga tidak berbeda jauh dengan yang pertama tadi, yakni sekitar Rp 130 ribuan.


3. Pondok Inap Shofwa

Hotel murah dan terbaik di Surabaya berikutnya, yakni bernama Pondok Inap Shofwa yang beralamat di Jl. Raya By Pass Juanda No. 26, Sedati, Sidoarjo, Surabaya, Jawa Timur. Fasilitas hotelnya berupa area parkir, ruangan bebas rokok, dan sebagainya. Harga sewa per malam di Pondok Inap Shofwa ini sekitar Rp 160 ribu hingga Rp Rp 200 ribuan.


Itulah 3 hotel murah dan terbaik yang ada di kota Surabaya. Di samping itu,  tentunya kalian juga jangan sampai lupa untuk membeli oleh-oleh khas Surabaya ya :)


Oke deh, segitu aja info singkat dari saya tentang hotel murah di Surabaya ya. So, mulai sekarang udah bisa dong hunting tiket dan luangan waktu untuk liburan di Surabaya. Kan udah nggak pusing lagi mikirin penginapan :)

Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »