MEMBUAT TOKO ONLINE UNTUK BRAND KITA SENDIRI

13.01

membuat toko online untuk brand kita sendiri
Membuat toko online untuk brand kita sendiri

Saatnya membangun brand Produk dan Bisnis Online Kita sendiri dengan membuat Toko Online.

Sebelumnya, apa itu toko online? Toko online atau istilah populernya e-comeerce adalah platform yang bisa kita gunakan untuk menjual berbagai jenis produk barang ataupun jasa kepada orang lain dengan berbagai sistem seperti reseller, dropship, grosir, eceran, dan lain-lain secara online. Kita tidak perlu melakukan tatap muka dengan calon customer kita seperti jualan offline atau di toko fisik.
Memiliki toko online saat ini merupakan satu langkah maju untuk meningkatkan brand kita. Hal ini dikarenakan market sekarang sedang menuju online semua.


Ada banyak cara yang bisa kita gunakan untuk membuat toko online kita sendiri. Salah satu yang mudah dan praktis adalah dengan bergabung bersama winmarket.id.

toko online brand kita sendiri
Saya jadi keinget dulu pernah nyoba-nyoba jualan online. Produknya berupa gelang buatan saya sendiri. Dari aneka benang/tali, ada juga dari mote/manik. Tapi nggak sampe punya toko onlinenya karena nggak ngerti cara buatnya :D



Apa itu winmarket.id?
Winmarket.id adalah platform e-comerce yang bertujuan untuk mengembangkan bisnis online kita. Disini, kita bisa membuat dan mengatur toko online kita sendiri dengan mudah dan praktis. Tidak perlu memiliki skill pemrograman karena membuat toko online di winmarket hanya memerlukan beberapa menit.


Bagaimana caranya?
Pertama-tama, lakukan pendaftaran terlebih dahulu di www.winmarket.id. Setelah itu masukkan nama kita, nomor handphone dan alamat email. Setelah berhasil melakukan pendaftaran, kita bisa langsung membuat toko online kita dengan mudah.


Fitur apa saja yang disediakan oleh winmarket?
• Pengelolaan produk yang sangat mudah
• Channel pembayaran terlengkap
• Jasa ekspedisi terlengkap
• Pengelolaan toko online yang mudah dan powerful
• Produk kita akan dijualkan oleh ribuan dropshipper winmarket
• Halaman blog di toko online
• Banyak widget toko online yang dapat digunakan
• Fitur voucher belanja untuk promosi dan menarik calon pembeli
• Laporan penjualan.
• Notifikasi via email, sms, dan telepon pada mengingatkan pembayaran pembeli
• Penarikan dana cepat dan gratis


Selain fitur lengkap diatas, keuntungan apa lagi yang akan kita dapatkan bila bergabung dengan winmarket?

1. Full support untuk konten dan desain toko online
2. Full support untuk logo dan banner
3. Promosi facebook ads dan instagram ads
4. Challenge berhadiah

Banyak sekali kan keuntungan bergabung dengan winmarket. Yang paling penting adalah, kita akan bisa membuat toko online secara mudah dan praktis. Kita tidak harus memiliki dasar ilmu pemrograman web untuk bisa membuat toko online kita.

toko online brand saya
Coba kalau dulu saya tau ada winmarket, mungkin sekarang usaha handmade bracelet saya udah sukses kali ya, dengan toko online yang keren tentunya :)


Kemudian yang perlu diperhatikan adalah, setelah melakukan pendaftaran dan membuat nama toko online, kita diwajibkan memberikan logo dan banner. Hal ini memiliki tujuan agar toko online kita memiliki nilai tambah dan terlihat trusted bagi calon customer. Setelah itu, kita harus memasukkan produk-produk yang ingin kita jual. Berikan foto-foto produk yang real dan jelas serta deskripsi produk yang detail. Hal ini akan membuat calon customer lebih yakin lagi untuk melakukan pembelian di toko online kita.


Jadi jangan lewatkan kesempatan ini. Buat toko online mu sekarang juga bersama winmarket. Gratis tanpa biaya apapun untuk toko online basicmu. Tingkatkan penjualanmu dan raihlah omzet meroket sekarang juga.

Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »