INGIN MENGETAHUI HARGA PS4 YANG BENAR? HUBUNGI SAJA PIHAK PENJUAL RESMINYA

09.32
harga ps4
Harga PS4 yang benar (foto : zavvi.com)


Ingin Mengetahui Harga PS4 yang Benar? Hubungi Saja Pihak Penjual Resminya : Saat ingin bertanya dan mengetahui perihal harga ps4, kalian perlu berhati-hati. Hal itu dikarenakan tidak menutup kemungkinan ada juga oknum penjual ps4 yang membandrol produk tersebut dengan harga lebih murah. Harga yang jika dipikir secara logika tidak masuk akal karena begitu miring atau murah. Sebagai contoh, diperkirakan saja ps4 dalam kondisi masih baru dan tersegel dibandrol resminya jutaan rupiah. Namun, ps4 yang ditawarkan oleh oknum penjual yang satu ini dihargai di bawah Rp 1 jutaan. Begitu murah, bukan? Padahal, jelas-jelas pihak penjualnya mengatakan bahwa produk ps4 tersebut masih baru.


Mungkin jika yang dijualnya ps4 second atau bekas, harga tersebut masih masuk akal. Namun jika yang dijualnya produk baru, tentu saja ada tanda tanya besar di pikiran kita semua. Tanda tanya yang seharusnya perlu ada jawaban dan penjelasan yang logis. Bahkan, oknum penjual yang bersangkutan masih bisa menjawabnya karena mau tidak mau dia harus bisa menjual produk ps4 abal-abal tersebut agar bisa mendapatkan keuntungan. Sang penjual menjawab bahwa ps4 yang dijualnya merupakan produk lama yang sudah sekian lama disimpan di gudang. Oleh karena itu, dia berdalih memberikan diskon atau potongan harga spesial kepada siapa saja yang mau membelinya. Bahkan, dia menjamin ps4 yang dijualnya asli dan tidak sedikit pembelinya.


Lalu, apakah kalian sebagai salah satu calon konsumen percaya dengan omongannya dan ingin membelinya? Jika kalian menjawab iya, sangat mungkin kalian akan kecewa dan menyesal di kemudian hari jika benar-benar nekat membelinya. Sementara itu, kalian yang berpikir harga ps4 yang diberikan tidak masuk akal dan segera meninggalkan penjual penipu tersebut. Itulah calon konsumen yang cerdas dan bijaksana.

Memang benar, kalian sekalian jangan hanya termakan bujuk rayu dari penjual ps4 palsu di pasaran. Selain itu, jangan hanya tertarik dengan ps4 yang dijual dengan harga begitu murah. Dipastikan ps4 tersebut berkualitas abal-abal alias palsu. Mungkin kalian hanya bisa memainkan ps4 itu maksimal sebulan saja. Setelah itu, mesin dan komponen di dalamnya rusak dan tak bisa digunakan lagi. Sudah terlambat bila kalian ingin komplain atau meminta ganti rugi pada oknum penjualnya. Pasalnya, sudah pasti yang bersangkutan sudah pergi jauh.


Sebagai konsumen, sudah seharusnya kita lebih bijaksana dan selektif saat memilih. Bukan hanya saat memilih produknya saja, tetapi juga pihak penjualnya. Tak perlu ikut-ikutan orang lain yang belum tentu cocok dan tepat pilihannya. Lebih baik kita memilihnya sendiri dengan kriteria terbaik yang sudah didapatkan.

Kalian yang ingin membeli ps4 dalam waktu dekat ini. Pastikan kalian menghubungi dan membelinya dari pihak penjual terpercaya. Pasalnya, hanya mereka yang bisa membandrol harga ps4 resmi di pasaran.


Harga resmi tersebut bisa kalian dapatkan informasinya dengan mudah, yaitu menghubungi pihak penjual resminya. Kalian bisa menghubunginya secara offline di dunia nyata atau online di dunia maya. Pilih saja yang disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kalian masing-masing.

Namun demikian, lebih mudah, praktis, dan cepat dengan menghubungi pihak penjual resmi ps4 secara online. Kalian cukup menelponnya atau memanfaatkan beberapa fitur komunikasi modern yang marak sekarang. Kalian pun masih bisa berkomunikasi dan menghubunginya langsung meskipun tidak bertatap muka. Silakan tanyakan apa saja mengenai ps4 yang perlu kalian ketahui. Jangan lupa menanyakan perihal harga ps4 baru dan terkini karena ingin membelinya.

Baiklah, itu sedikit ulasan saya tentang Ingin Mengetahui Harga PS4 yang Benar? Hubungi Saja Pihak Penjual Resminya, semoga bisa membantu ya. Atau jika kalian punya tips dan trik mengenai harga PS4, boleh loh share disini :)





Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »