DIET! PENGEN SIH, TAPI... MUSTI ADA HEAVENLY BLUSH TUMMYOGURT BAR DAN HEAVENLY BLUSH TOMMYOGURT DRINK

16.25
menurunkan berat badan
Diet! Pengen sih, tapi... musti ada Heavenly Blush TummYogurt Bar dan heavenly Blush TummYogurt Drink

Diet! Pengen Sih, Tapi… Musti Ada Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Heavenly Blush TummYogurt Drink : Apa rasanya menjadi gemuk di saat stereotif cantik itu adalah mereka yang memiliki tubuh langsing. Atau ketika tubuh gendut yang kalian miliki itu dijadikan bahan candaan. Dibanding-bandingkan dengan mereka yang lingkar pinggangnya lebih kecil?


Teman kuliah saya barusan menelfon. Kami membicarakan banyak hal hingga masalah berat badan. Teman saya ini tuna netra. Untuk mengenali orang, ia biasa melakukan dengan meraba anggota tubuh. Ia dulu sering meraba punggung saya dan menggenggam pergelangan tangan saya sambil nyeletuk “Ya ampuuun, badanmu kurus banget. Dasar anak kos!” setelah itu biasanya kami akan tertawa bersama.


Saat tadi saya menyebutkan berat badan saya, ia histeris di seberang sana. Berkali-kali ia berkata pasti saya bohong. Menurutnya, tak mungkin berat badan saya melewati angka 60 kg. Palingan cuma 52 kg. Saya cuma ngekeh aja menanggapi reaksinya.


Saya sebenarnya tak begitu ambil pusing dengan penilaian orang meski tiap berfoto selalu berpesan ke si fotografer : pokoknya harus kelihatan kurus ya.


Iya, masalah tampilan luar,saya cuek aja dengan celetukan orang. Tapi kalau mau jujur, saya sebenarnya nggak nyaman juga dengan berat tubuh saya saat ini. Untuk mereka yang sedari kecil sudah memiliki ukuran XL ke atas mungkin sudah terbiasa. Tapi untuk saya yang dari kecil terbilang kurus, tubuh bergelambir lemak saya saat ini cukup mengganggu.


Suka ngenes juga kalau ingat dulu ukuran jeans 27, sekarang 30 pun nggak cukup. Dulu ukuran S, sekarang L.


Sebenarnya bukan tentang pipi yang kian membulat atau tubuh yang kelihatan besar kalau difoto. Tapi lebih ke rasa nyaman saya sendiri. Iya, dengan tubuh berlemak khusunya di bagian perut ini, saya ngerasa nggak senyaman dulu. Nggak bisa lari kenceng kayak dulu karena perut rasanya goyang-goyang hahhahhaaa.


Rasanya nggak segesit dulu deh. Tubuh nggak seringan waktu T-Shirt masih ukuran S. Sekarang rasanya berat. Belum lagi masalah pakaian yang kelihatan mengecil, padahal tubuh saya yang membesar.

membantu diet
Kiri, saya saat kuliah. Kanan, saya sekarang. (Ini tadi pas ngedit sekalian saya cerahin fotonya, lah kok jadi putih bener gini muka saya. #salahfokus)

November tahun lalu saat pindahan ke kontrakkan yang sekarang, saya akhirnya merelakan pakaian-pakaian kesayangan saya. Saya berikan ke adiknya temen. Nggak tanggung-tanggung, sekarung lebih. Padahal bisa dibilang tiap tahun saya menyumbangkan baju-baju tak terpakai saya. Nah yang sekarung kemarin itu adalah baju-baju yang sebenarnya saya masih pengen pakai. Masih suka sama modelnya atau sama kenangan di baju tersebut.


Ada baju kenang-kenangan dari teman kuliah yang dulu kedodoran *kemudian kekecilan*. Ada baju pemberian sahabat saat perpisahan SMP, yang sampai kuliah masih saya pakai karena badan saya segitu-segitu aja. Dress-dress batik yang cantik. Jeans-jeans yang saya beli cukup mahal, masih bagus, namun sudah tak muat. Dan baju-baju lain yang sayang banget mau dilepas. Makanya sengaja disimpen aja. Berharap suatu saat ukuran badan kembali ke semula.


Tapi akhirnya saya mutusin buat ngelungsurin pakaian-pakaian tersebut. Selain saya sadar pakaian tersebut bakal lebih bermanfaat kalau disumbangkan, selain itu saya juga udah mulai pesimis berat badan saya bakal balik lagi.


Trus kenapa nggak diet?!
Diet! Pengen sih, tapi… udah kapok ah. Diet itu nyiksa. Saya udah sering loh nyobain diet biar badan bisa seringan dulu. Pas jaman-jaman booming OCD nya Dedi Corbuzier, saya ikut praktekkin. Bentar doang sih emang, palingan seminggu. Cuma kok badan bukannya ringan malah perut rasanya kembung melulu.


Berenti makan gorengan dan mie instan. Udah pernah saya coba. Mie instan oke lah, berhubung saya nggak addict sama jenis makanan yang satu itu. Tapi gorengan. Yaaah… nggak sampe sebulan udah nyerah.


Banyakin makan sayur, oke artinya masak sendiri di rumah. Jangan beli makanan di luar. Berhasil? Ya nggak lah, cuma 2 minggu doang dilaksanain. Setelah itu kumat lagi malesnya. Beli makan di luar lagi.


Banyakin olah raga. Udah! Dari mulai ala-ala jogging di luar. Renang. Sampe yang saya lakuin sendiri di rumah, seperti main hula hop dan skipping. Tapi ya itu, belum nyampe sebulan udah berenti. Capek. Males. Bosan. Hasilnya nggak keliatan *iyalah nggak keliatan, baru bentar juga*


Kurangi begadang dan ngemil. Nah ini yang susah. Saya sering begadang, nulis di depan laptop. Seringnya sambil ditemani secangkir kopi instan dan cemilan. Oke lah begadang saya kurangi. Tapi ngemil. Susyaaah. Nggak pernah berhasil.


Buruknya lagi, saya seringnya ngemil cemilan yang memang berpotensi buat tubuh melar. Gorengan, keripik, atau snack yang kadar gula dan garamnya tinggi. Belum lagi makanan instan yang emang deket banget sama anak kos.


Masalah porsi makan, saya sempat kesal dan bertanya-tanya. Pasalnya saya itu sebenarnya porsi makannya nggak banyak. Cenderung cepat kenyang malah. Saya bahkan punya temen kulineran yang tiap makan pasti hampir setengah porsi pesanan saya dia yang makan. Cuma herannya tuh anak badannya langsing langsing aja. Sayanya malah terus melar. Kan jadi kesel. Jadi bikin males diet juga hahhaaaa..


Orang-orang yang hobi makan tapi badannya segitu-segitu mulu itu sukses bikin saya ngerasa dunia nggak adil *hahhaa… lebay amat sih*. Saya jadi suka mikir percuma aja makan saya dikit kalau ujung-ujungnya badan melar juga. Olah raga capek-capek juga kayaknya nggak ngefek. Jadi yowes lah, stop mikirin diet, mari lanjutkan ngemil :D


Kalau dilihat ke belakang saya sebenarnya sadar sih masalah melarnya badan itu nggak serta merta karena banyak makan juga. Tapi bisa juga karena pola hidup. Tau sendiri lah sejak ngekos saya itu makan terbang, udah jelas nggak tau pasti kondisi bahan makanan dan bumbunya. Ditambah lagi sejak lulus kuliah saya lebih jarang bergerak, sering begadang ngerjain deadline kerjaan. Terus nggak diimbangi dengan olah raga rutin. Jadi begini lah akhirnya, lemak-lemak yang betah nempel di badan.


Cuma kalau mau diet ya itu tadi, saya sepertinya butuh effort lebih. Nggak sekedar pengen karena langsing doang.



Perkenalan tanpa sengaja
Beberapa hari yang lalu saya mendapat kiriman paket Heavenly Blush TummYogurt Bar dari KBJ. Namanya orang suka ngemil, dapat kiriman cemilan so pasti seneng dong ya. Apalagi saya memang penasaran juga gimana rasa cemilan yogurt yang satu ini.


Ada dua varian Heavenly Blush TummYogurt Bar dalam kotak paket saya : lime dan berries. Yang pertama saya coba adalah yang berries. Begitu kemasan dibuka, terlihatlah tampilan yogurt bar  yang bikin nggak sabar pengen segera kunyah-kunyah. Butiran-butiran berwarna coklat dan aneka biji-bijian serta potongan berry berwarna merah tampak menggoda lidah saya. Setengah bagiannya dilumuri yogurt berwarna putih yang membuatnya terlihat seperti dua layer.

melancarkan pencernaan
Heavenly Blush TummYogurt Bar rasa berries dan lime

Paduan yogurt, biji-bijian, dan berries yang asam membuat Heavenly Blush TummYogurt Bar ini kaya rasa. Aneka rasa menyatu dalam satu gigitan. Gurihnya biji-bijian, serta berries yang asam menjadikan cemilan satu ini ringan dari segi rasa dan renyah dari segi tekstur.


Tak jauh berbeda dengan Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries, varian Heavenly Blush TummYogurt Bar Lime juga memiliki tampilan, rasa dan tekstur yang hampir sama. Bedanya menurut saya yang lime tidak seasam yang berries.

high fiber
Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries


fruit & veggies yogurt
Heavenly Blush TummYogurt Bar rasa lime
Karena saya memang penggemar kacang dan penyuka buah-buahan berasa asam, saya pun langsung merasa klop dengan Heavenly Blush TummYogurt Bar ini. Baik yang berries ataupun lime, saya suka keduanya. Tapi kalau disuruh milih saya sepertinya bakal milih yang lime. Menurut saya rasanya lebih balance antara rasa kacang-kacangan/biji-bijian dan rasa asam limenya.

membantu diet
Penampakan Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries setelah dibuka

Gara-gara Heavenly Blush TummYogurt, saya jadi kepikiran lagi tentang berat badan. Kayaknya cocok nih mengganti cemilan saya selama ini dengan Heavenly Blush TummYogurt Bar, apalagi kandungan gizi di dalamnya membuat saya seolah menemukan solusi untuk kebiasaan ngemil saya yang sampai sekarang masih sulit dihentikan.


Heavenly TummYogurt ini temen diet yang baik, khususnya bagi yang suka ngemil seperti saya. Saya jadi suka sama si cemilan yogurt ini. Apa aja sih hal yang membuat saya suka dengan Heavenly Blush TummYogurt Bar? Ini dia :

• Kemasannya menarik. Iya, dari kemasan aja saya udah suka sama Heavenly Blush TummYogurt. Dengan kemasana dasar berwarna putih dan aneka gambar buah-buahan di kemasannya bikin yakin kandungan gizinya terjamin. Disainnya pun fresh banget. Memberi kesan muda dan ceria.

• Rasanya cocok di lidah saya, khususnya buat saya yang memang suka asam. Ringan meski terdiri dari biji-bijian dan kacang-kacangan. Apalagi jika sebelumnya ditaruh di kulkas, wiiih… makin renyah nyes endes ehehhee..

• Multigrains pada yogurt bar yang meliputi Chia Seed, pumpkin seed, sunflower seed, black sesame, dan white sesame ini menjadikan Heavenly Blush TummYogurt Bar kaya akan serat (high fiber).

• Kandungan serat dalam Heavenly Blush TummYogurt Bar dapat membantu memperlancar pencernaan, sehingga bisa membantu menurunkan berat badan. Tau sendiri kan salah satu penyebab kenapa lemak dan kotoran menumpuk dalam tubuh kita, ya karena sistem pencernaan kita tidak dalam kondisi baik.

• Heavenly Blush TummYogurt Bar dapat membantu diet *ini poin pentingnya hehehhe*. Karena selain dapat melancarkan pencernaan, juga merupakan alternatif snack sehat karena bisa membantu kenyang lebih lama. Kalau puasa gini bisa sekalian buat menahan lapar dong pastinya. Temen diet yang asik bener dah cemilan yang satu ini.




Karena perkenalan tak sengaja saya dengan Heavenly Blush TummYogurt Bar lewat KBJ, saya jadi penasaran varian Heavenly Blush lainnya. Jadi waktu main ke Indomaret saya celingak-celinguk kanan kiri. Heavenly Blush TummYogurt Bar nya sih nggak ada karena memang saat ini tersedianya di Starbucks, Farmers Market, dan The Food Hall. Eh tapi ternyata ada Heavenly Blush Yogurt Drink dan Heavenly Blush TommYogurt Drink di Indomaret.


Fyi aja nih ya. Kalau Heavenly Blush TummYogurt Bar itu adalah yogurt dalam bentuk cemilan sehat, Heavenly Blush TummYogurt Drink ini adalah yogurt drink berbentuk cairan kental tinggi serat (high fiber) dengan buah dan sayur yang bisa memperlancar pencernaan. Serat dapat membuat kenyang lebih lama, so heavenly Blush TummYogurt Drink ini juga bisa membantu diet dan menurutkan berat badan.
fruit & veggie yogurt
Heavenly Blush TummYogurt Drink, yogurt segar dengan kandungan nutrisi dari buah-buahan dan sayuran

Selain  kandungan serat yang tinggi yang bisa membuat pencernaan sehat, Heavenly Blush TummYogurt Drink juga rendah lemak (low fat) loh. So, bisa membantu menurunkan berat badan dan menyukseskan program diet, haseeeek..!


Heavenly Blush TummYogurt Drink memiliki 3 varian rasa yang bisa kamu jadikan pilihan : Manggo Carrot yang merupakan paduan ranberry, mangga, dan wortel. Raspberry Brocolli, kombinasi blackberry, raspberry, dan brokoli. Kemudian ada Blueberry Redbeet dengan kombinasi blueberry, blackcurrant, dan bit merah. Kombinasi buah dan sayur ini menghasilkan Heavenly Blush TummYogurt Drink yang nggak hanya enak dinikmati tetapi juga memberikan asupan nutrisi yang baik untuk tubuh.

menurunkan berat badan
3 varian Heavenly Blush TummYogurt Drink

Mengganti cemilan dengan fresh yogurt dan fruit & veggie yogurt sepertinya adalah langkah tepat yang akan saya lakukan untuk berat badan ideal dan tubuh yang sehat. Secara emang saya paling susyah berenti ngemil. Jadi solusi cantiknya ya mengganti cemilan biasa dengan cemilan sehat seperti Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Heavenly Blush TummYogurt Drink ini.


Saya emang nggak mau muluk-muluk diet ketat dan merubah pola hidup secara drastis. Takutnya nanti malah tubuh dan diri saya yang shock dan malah kambuh lagi malesnya. Jadi dimulai dari hal kecil aja dulu, mengganti cemilan biasa dengan cemilan high fiber yang dapat membuat pencernaan lebih sehat seperti Heavenly Blush TummYogurt. Tentunya juga diiringi dengan mulai biasain diri nggak begadang, banyak makan sayur dan buah segar, makan-makanan olahan sendiri, dan mulai atur jadwal olah raga. Yang ringan-ringan aja dulu, semisal jogging sore.


Kalian yang pengen nyobain Heavenly Blush TummYogurt bisa dapetin di Indomaret di seluruh Indonesia ya. Cobain gih cobain, ntar nyesel loh kalau nggak coba, secara Heavenly Blush Hi Fiber tummy yogurt drink itu good for your tummy.
membantu diet
Heavenly Blush TummYogurt Drink bisa didapat di supermarket di atas ya guys
low fat
Kalau Heavenly Blush TummYogurt Bar bisa didapatkan disini.

Jadi, kalau dulu saya pengen diet tapi kapok bin males, kalau sekarang? Diet! Pengen sih, tapi… musti ada Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Heavenly Blush TummYogurt Drink sebagai teman diet saya.


Kalian pernah punya pengalaman diet dengan Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Heavenly Blush TummYogurt Drink?! Share dong ceritanya.



Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

42 komentar

Write komentar
12 Juni 2017 16.14 delete

ntar ngemil yogurt bar nya juga la, udah nambah nambah juga ini berat badan xD

Reply
avatar
12 Juni 2017 21.10 delete

Tapi tetep ya walopun cemilannya ini makan besarnya juga harus dikontrol. Diet itu sudah jadi resolusi tahunan yang gak pernah terealisasi

Reply
avatar
13 Juni 2017 09.39 delete

snack sehat banget. Tapi gak terlalu suka sama yogurt, tapi cukup penasaran juga, jadi pengen cobain ahhh

Reply
avatar
13 Juni 2017 10.05 delete

Kelihatannya enak nih, Mba. Tapi tetap harus dikontrol kan biar dietnya sukses.

Reply
avatar
Dian Ravi
AUTHOR
13 Juni 2017 14.09 delete

Semoga kita semua bisa langsingan saat lebaran nanti ya. Pengen banget berat badan di bawah 50 kg. Sedih pakai gamis ukuran S mulai ketat, tapi pale M jadinya kepanjangan.

Reply
avatar
Ririn Anindya
AUTHOR
13 Juni 2017 18.14 delete

Itu heavenly blush tummyogurt bar nya meggoda amat yak

Reply
avatar
Tomi Purba
AUTHOR
13 Juni 2017 18.17 delete

Saya belum pernah makan Heavenly Blush TummYogurt Bar mba.. jadi pengen coba nih tapi harus belinya di foodhall atau farm market ya..

Kalau Heavenly Blush TummYogurt Drink udah sering. Saya suka yogurt soalnya hehe

Reply
avatar
13 Juni 2017 20.23 delete

Jadi saat diet, kurang2in karbo gtu, bisa tetep kenyang kalau nyemilnya yoghurt ini ya mbak? :D

Penasaran sama rasa yang bar :D

TFS

Reply
avatar
iJeverson
AUTHOR
13 Juni 2017 20.58 delete

Wuih, heavenly blush ini solusi sejati ya untuk mereka yang ingin diet tapi tetap ingin ngunyah snack enak yang memanjakan lidah :)

Reply
avatar
14 Juni 2017 08.25 delete

wuaaaah permasalahan kita sama ya.. baju yang semakin mengecil wkwkwk
tapi saya nggak pernah ikut diet2an ekstrim sih, cuma njaga minum air putih yang banyak. soalnya kalo gak banyak minum air putih, makin melar dah saya, hahahaha

heavenly blush tummyogurt emang enak, tapi saya lebih suka yang bar. krenyes-krenyes gimanaaa gitu

Reply
avatar
14 Juni 2017 13.35 delete

Saya lebih tertarik makan yg bar. Ga berasa sedang mengonsumsi makanan sehat, anggap aja sedang ngemil. Hati senang, body tenang. Hehe

Reply
avatar
14 Juni 2017 17.31 delete

Bisa ngemil makanan sehat dengan rasanya yang enak, kombinasi yang ok banget. Kabari kalau ada promo dan diskon, saya juga mau beli jadinya.

Reply
avatar
erina julia
AUTHOR
14 Juni 2017 21.07 delete

snack sehat yeee,,,
mau diet dan cemilannya ini, penasaean sih pengen cobain, karena snack sejenisnya ada yang aku kurang suka rasanya, hahahhaha

Reply
avatar
14 Juni 2017 21.35 delete

Badanku skrg nambah lebar, pdhal pengen pakai baju lama. Akhirnya kmarin memang dikasih ke saudara. Jadi pengen jg ganti cemilan ke heavenly snack. Syukur2 bbnya turun ya. Mumpung puasa ini

Reply
avatar
14 Juni 2017 21.37 delete

Mau cuek tentang berat badan, tapi rata2 perempuan memang gak bisa ya

Reply
avatar
14 Juni 2017 22.43 delete

Pertama kali beli heavenly blush itu di Sbux, dan aku sukaaaa bangeeett karena gandum dan biji-bijiannya itu real banget, teksturnya enak dan enggak terlalu manis banget, cuma kendalanya mahal haha...

Reply
avatar
Siti Mudrikah
AUTHOR
14 Juni 2017 22.45 delete

Favorite aku yogurt drink yg mango carrot, suka banget, asamnya pass.

Reply
avatar
HELLO FIKA
AUTHOR
14 Juni 2017 22.58 delete

Aku belum sempet nyicip nih yg tummybar. . kalau yogurt tummy blashnya udah coba. .

Dan enak. . aku suka yg rapsberry brokoli. .

Reply
avatar
14 Juni 2017 23.12 delete

Heavenly blus ini bener2 cara baru makan yogurt ya. jadi bikin asyik.. padahal kan biasanya yogurt dianggap minuman asam. Sekarang jadi manis dan bisa buat camilan juga. SUka yang mangga.... nyammi...

Reply
avatar
14 Juni 2017 23.24 delete

Yah ketemu lagi sama Heavenly Blush TummYogurt wahahaha aku masih istiqomah tetap ingin Heavenly Blush TummYogurt Bar-nya yang varian Lime. Buat camilan diet yang yummy huehehe

Btw aku setuju itu wajahnya lebih cerah sekarang ih, Mbak, pakai apa? *ikut salah fokus* >,<

Reply
avatar
14 Juni 2017 23.41 delete

Heavenly blush ini favorit anak aku..
Sampai kalo beli minuman yogurt ini, pasti semua gak boleh minta.

Hiiks~~

Diakalin sama mama...anak-anak kebagian minuman yoghurt. Mama makanan yoghurt bar nya.


Asiik semua kebagian.

Reply
avatar
Tira Soekardi
AUTHOR
15 Juni 2017 02.29 delete

wah yoghurt ya, aku gak begitus uka krn rasanya yang masam tp kalau sdh dicampur di cake atau kue baru suka

Reply
avatar
Widi Utami
AUTHOR
15 Juni 2017 05.43 delete

Wahhhh. Ada di Indomaret kah? Dari kemaren pengen beli, tapi nyari di supermarket langganan nggak ada. Huhuhu

Ntar cuss ke Indomaret ahhh. 😍

Reply
avatar
15 Juni 2017 22.09 delete

iya, apalagi buat foof blogger kayak kamu yang udah pasti ngunyah terus, musti nyobain yogurt barnya Heavenly Blush dong :)

Reply
avatar
15 Juni 2017 22.09 delete

iya mbak, bakal nggak ngefek juga ya mbak kalau makan besarnya nggak dikontrol.

hehhehee.. kok sama ya cerita diet kita mbak :)

Reply
avatar
15 Juni 2017 22.10 delete

waaah,, buruan cobain mbak, jangan biarkan rasa penasaran itu mengendap begitu lama :)

Reply
avatar
15 Juni 2017 22.11 delete

emang enak loh mas.

diet emang kuncinya kontrol nafsu makan ya mas :)

Reply
avatar
15 Juni 2017 22.12 delete

kalau lebaran kali ini udah ukuran S kayaknya itu cuma mimpi aja deh mbak buat aku hihihiii. M aja udah bakal seneng banget akunya :D

Reply
avatar
15 Juni 2017 22.13 delete

iya, banyak memang yang tergoda heavenly blush yang bar :)

Reply
avatar
15 Juni 2017 22.14 delete

iya mas, untuk saat ini adanya disitu.

waaah suka yogurt juga ternyata, toss dulu sini :D

Reply
avatar
15 Juni 2017 22.16 delete

buruan beli mbak biar nggak penasaran terusss...

bisa dikatakan ini solusi buat yang pengen diet tapi susah berenti ngemil lah mbak :D

Reply
avatar
15 Juni 2017 22.17 delete

iyess, bener banget. ini mungkin jawaban doa-doa dari para cemilan lovers yang pengen diet :D

Reply
avatar
15 Juni 2017 22.19 delete

waaah.. ternyata ada saya yang bajunya juga mengecil ya mbak hehehee.. aku juga banyak minum air putih sih mbak. jarang minum es, tetep aja melar hahhaaa...

heavenly blush yang bar itu kalau dimasukin kulkas dulu bakal lebih krenyes-krenyes tuh mbak.

Reply
avatar
15 Juni 2017 22.20 delete

hati senang body tenang. harapannya sih gitu, makanya ini mulai nyoba lagi ngurangin ngemil dan beralih ke heavenly blush :)

Reply
avatar
15 Juni 2017 22.21 delete

siap ko! ntar kalau ada promo ataupun diskon bakal aku kabarin ya :)

Reply
avatar
15 Juni 2017 22.22 delete

cobain mbak cobain. kalau jadi suka aku nggak tanggung jawab ya mbak :D

Reply
avatar
15 Juni 2017 22.24 delete

aamiin! kudoain berat badan mbak turun. tapi doain aku juga doooong.


yuk mbak, ganti cemilannya dengan heavenly blush tummyogurt bar. biar berat badan ideal :)

Reply
avatar
15 Juni 2017 22.24 delete

susyaaah mbak. perempuan emang paling sensi sama yang namanya berat badan :D

Reply
avatar
15 Juni 2017 22.26 delete

mahalan dikit gpp mbak, daripada nyari yang murah-murah tapi ujung-ujungnya badan tambah melar, ya kan ya kan :)

Reply
avatar
15 Juni 2017 22.27 delete

aku favoritnya yang bar mbak, kriuk kriuk nyess hehhehee

Reply
avatar
15 Juni 2017 22.28 delete

kalau nyoba heavenly blush yang bar dijamin deh bakalan suka juga si mbaknya :)

Reply
avatar
17 Juni 2017 15.23 delete

ntar klo keminimarket mau nyobain ahhhh. siapa tahu bis abikin slim hehehehe

Reply
avatar