SEKILAS TENTANG WEBSITE JEFFBULLAS.COM

sekilas tentang website jeffbullas.com
website jeffbullas.com
Sekilas tentang Website Jeffbullas.com - Review : Bisa dikatakan dunia blogging dan sosial media saat ini memang tengah Berjaya. Kian hari, pengguna sosial media dan blogging terus meningkat. Tak hanya sekedar untuk bercuap-cuap semata. Tapi juga untuk berbagai tujuan. Termasuk mempromosikan dan memasarkan produk.

Blog dan sosial media adalah tempat yang sangat efektif untuk memasarkan produk dan mengkampanyekan suatu hal. Itulah sebabnya banyak juga yang memanfaatkan sosial media dan blog tak hanya sebagai sarana menunjukkan eksistensi diri, tetapi justru menghasilkan uang.

Perusaan kini banyak yang melirik blogger dan para pegiat sosial media (buzzer) untuk memasarkan produk mereka. Tak heran jika saat ini terdapat nama-nama blogger dan pegiat sosial media yang tidak hanya sukses dari segi popularitas tetapi juga penghasilan.

Melihat mereka yang sudah sukses sebagai selebtweet/gram ataupun blogger, rasanya kok pengen banget ya bisa sesukses mereka. Tapi kan nggak semudah itu juga kita bisa punya sosial media ataupun blog yang ramai pengunjung.

Btw, saya baru saja membuka jeffbullas.com. Ini pertama kalinya saya berkunjung ke website tersebut. Itu juga karena LBI 2016 di pekan ke 9 ini temanya tentang jeffbullas.com. Jadinya begitu tau tema pekan ini, saya langsung meluncur ke websitenya jeffbullasdotcom.

Cukup penasaran sih. ini website tentang apaan ya kok sampai masuk menjadi tema LBI. Setelah saya buka, ternyata ini website dari segi tampilan dan kontennya kece gaes. Tampilan website dengan dasar putih yang menghadirkan kesan fresh dan bersih ini berasa menyenangkan dipandang. Cuma saya kurang suka sih sama todongan-todongannya. Maksudnya itu kolom-kolom yang muncul dan meminta alamat email, tujuannya untuk jadi subscriber atau apalah itu istilahnya. Jujur saya kurang suka kalau lagi asik-asik buka website terus ada muncul yang begituan.

Konten-konten di jeffbullasdotcom ini cocok banget  buat kita yang ingin jadi blogger sejati dan buzzer sukses. Juga untuk mereka yang bekerja sebagai pengurus sosial media sebuah produk/perusahaan. Jeffbullas memberikan berbagai tips bagaimana memaksimalkan blog dan sosmed untuk mempromosikan produk dan menjaring pengunjung.

Website berbahasa inggris ini juga punya sosial media loh. Jadi selain di blog, kita juga bisa mengikuti perkembangan, tips n trik yang mereka bagi di twitter, facebook, pinterest, G+ dan beberapa sosial media lainnya.

Selain website dan sosial media, ada juga loh bukunya Jeff Bullas *yang ternyata orang. Saya kira cuma nama website doang, ternyata nama orang* yang berjudul “Blogging the Smart Way, how to Create and Market a Killer Blog with Social Media”. Bisa juga konsultasi dengan tim mereka. Widiihhhh,,, udah professional banget nih sepertinya om Jeff.

Berhubung ini pertama kalinya saya berkunjung, rasanya terlalu dini untuk mengatakan suka pada salah satu sosial media mereka. Tapi untuk kunjungan pertama ini, saya suka sih websitenya. Foto-foto yang digunakan untuk ilustrasi tiap postingan juga menarik.

Berkunjung ke jeffbullasdotcom kita jadi tau banyak tips dan trik ngeblog dan sosmed. Keren kan. Gratis. Cuma modal quota dan gadget untuk mengaksesnya. Setelah itu ya tinggal dipraktekkan. Moga-moga setelah bisa sukses ngeblog :)

Ada yang sering praktekkin tips dan trik dari jeffbullasdotcom? Gimana hasilnya?!

Share:

24 komentar

  1. keren apalagi dia konsultan widiiih

    @guru5seni8
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. semoga berhasil mempraktekkan tips dan triknya om Jeff ya :)

      Hapus
  3. sebetulnya hampir sama lah kayak di kita. blognya pakar blogging kita juga ga kalah jos. ada seo, sosmed dll.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak. pakar blog kita juga kece ya mak? masalahnya aku yang jarang tau siapa saja mereka :D

      Hapus
  4. hehe butuh kerja keras buka kamus nih...

    @adibriza

    BalasHapus
    Balasan
    1. itung-itung sambil mengingat pelajaran saat blajar english di sekolah dulu mas :D

      Hapus
  5. Akhirnya kolom komentarnya muncul. Yeeaaay....
    Kira2 kita bisa ga Ya kaya Jeff?

    Semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh... sebelumnya nggak muncul ya mbak?!

      semoga kita bisa sekaya om Jeff ya mbak :)

      Hapus
  6. Sama ni, bolak-balik kena "todong", niat nya pengen ketuk X Close eh....kena
    Btw, nice review. Semangat. ;)
    @ge1212y

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak asik banget ya kan mas ditodong-todong gitu :)

      Hapus
  7. modal translate juga aku mah hehe. englishnya aku masih sangat belepotan. hihihi. akupun mungkin ngga akan tau tentang om jeff ini kalau admin LBI ngga bikin tema jeffbullas.com

    @gemaulani

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, english ku juga belepotan :D

      yuk say thanks to LBI 2016 :)

      Hapus
  8. Yuk, dipraktikkan. :D

    @epatyci16

    BalasHapus
  9. baru mau nyoba mengamlakan ilmu dari sana

    BalasHapus
  10. Beberapa artikel disana sebenernya sudah sangat biasa sih kita semua lakuin.

    Tapi pengemasannya yang menarik yang bikin jadi gregetan :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih. kadang sesuatu itu emang tergantung gimana ngemasnya ya, walau intinya sama, tapi bisa terlihat berbeda dan lebih kece kalau ngemasnya juga apik :)

      Hapus
  11. Sebelum ketemu jeffbullas ini saya sempat praktikan yang soal Instagram pribadi dengan instagram promo produk (dalam hal ini postingan blog) dan itu lumayan efektif untuk tema post instagram.. Sederhananya.. Postingan jadi Nggak campur-campur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku istagram malah jadi tempat gado-gado dan beralay ria mbak hehhehe...

      Hapus
  12. Yuk, jadi blogger sejati dengan salah satunya punya bahan bacaan dari web Jeff Bullas
    http://wp.me/p2pgMD-1x0

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuuk mbak :) biar sukses kayak om Jeff ya mbak :)

      Hapus