BRAND BARU INDOSAT : INDOSAT OOREDOO

21.31

BRAND BARU INDOSAT : INDOSAT OOREDOO
Indosat berubah jadi Indosat Ooredoo
Brand Baru Indosat : Indosat Ooredoo – Review Acara : Hei..hei.. sudah pada tau belum kalau Indosat kini memiliki identitas baru yakni Indosat Ooredoo?! Iya,  salah satu operator seluler besar di Indonesia ini kini telah bertransformasi demi mencapai sebuah target besar di masa depan : Menjadi nomor satu dalam pendapatan digital, nomor satu dalam pengalaman digital, dan brand digital pilihan pelanggan nomor satu di Indonesia.

Baru tau dari postingan ini? hmm.. buruan bilang makasih sama saya *keluar songongnya*. Apa?? Sudah tau?! Wah.. berarti saya dong yang ketinggalan berita hehhehee..

Eh tapi seriusan deh, saya sendiri baru tau karena kemarin (Kamis, 19 November 2015) menghadiri undangan acara launching Indosat menjadi Indosat Ooredoo. Saya yang datangnya telat *biasa, kalau nggak datang kecepetan ya telat :D* karena teman yang saya tebengi telat bersebab satu hal.

Sampai di Galeri Indosat *sekarang jadi Galeri Indosat Ooredoo*, kami langsung menuju ke Ruang Auditorium di lt 2. Ruangan berkapasitas hingga 200 0rang ini selain biasa digunakan untuk meeting kalangan internal Indosat, juga bisa digunakan kalangan external yang sudah bergabung menjadi komunitas Indosat.

Acara ternyata sedang berjalan. Para undangan yang berasal dari berbagai komunitas, pelanggan korporat, mitra indosat, media cetak dan elektronik, tampak antusias. Pandangan mereka terpusat ke screen di depan. Ada bapak-bapak yang lagi ngomong di screen tersebut. Mm.. sepertinya si bapak ini berada di kota yang berbeda. Nggak tau juga deh, soalnya kami itu gitu nyampe yang diserbu malah pudding dan bakso, jadi nggak fokus ke bapaknya *ini datang mau makan gratis atau mau nyaksiin acara sih?! heran deh* di bagian ini jangan ditiru yeii.. ingat kata bu guru, jangan makan saat belajar, perhatikan guru di depan kelas biar jadi anak pandai *ini kenapa malah bahas guru dan sekolah coba*.

Sebenarnya saya nggak bandel-bandel amat jadi blogger :D cuma emang kemarin itu kan belum makan siang. Teman yang memang blognya tentang kuliner  juga belum makan. Ya daripada kami pingsan karena belum makan *lebay* ya mending kami kunyah-kunyah dulu sebentar. Kan logika nggak akan ada tanpa logistik, konsentrasi bakal susah dilakukan kalau perut lapar, jadi mari makan *pembenarannya hebat banget ya ckckck*. Oya, bakso dan puddingnya enak loh ehehhee..
BRAND BARU INDOSAT : INDOSAT OOREDOO
Sesi tanya jawab yang terlewatkan karena asik ngunyah bakso
Selesai makan, MC pun menutup acara #loh. Acara selesai. Udah gitu aja. Pulang?! Iya, pulang yuk!! Ya nggak lah. Bandel-bandel gini kita pantang pulang sebelum dapat ilmu *halaahh.. gaya!!*. Press release dan fact sheet Indosat Ooredo udah dikasih sih tadi pas masuk, tapi ini terlalu cepat untuk pulang *salah sendiri datang telat*. Jadinya ngobrol dulu sama teman-teman Blog M (Blogger Medan) dan kenalan sama pak Yan dari Indosat *jangan mikir ini kenalan ala muda-mudi ya, ketemu trus jatuh cinta. Please, nggak gitu ceritanya. Karena pak Yan memang udah bapak-bapak :P eh tapi kalau pak Yan punya anak yang masih single dan usianya sebaya nggak papa juga tuh heehhe*
BRAND BARU INDOSAT : INDOSAT OOREDOO
Bareng anak Blogger Medan (Blog M)
Oke, balik lagi ke Indosat yang kini berubah menjadi Indosat Ooredoo. Pergantian nama ini berkaitan dengan bergabungnya Indosat ke Ooredoo Grup. Nah Ooredoo sendiri merupakan perusahaan telekomunikasi internasional yang menyediakan layanan seluler, telekomunikasi fixed line, internet broadband dan layanan bagi pelanggan korporasi, sesuai kebutuhan pelanggan ritel dan bisnis di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara. Ooredoo ada di Qatar, Kuwait, Oman, Tunisia, Iraq, Algeria, Palestina, Maldives, Myanmar, dan kini di Indonesia dengan menggandeng Indosat.

Dengan bergabungnya kedua perusahan besar di bidang telekomunikasi ini, visi besar pun ditentukan : menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. Widiihh…  sedaaap! Dan untuk mencapai visi tersebut, tidak hanya brand saja yang baru, Indosat Ooredoo juga telah melakukan beberapa perubahan baik dari cara berpikir dan cara bekerja. Indosat Ooredoo akan menghadirkan layanan digital yang lebih mudah diakses, simple, dan terjangkau untuk semua pihak melaui tiga pilar kekuatan baru  yang mencakup: produk dan layanan yang memberi kebebasan, jaringan data yang unggul, dan memperlakukan pelanggan sebagai sahabat.
BRAND BARU INDOSAT : INDOSAT OOREDOO
Menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan
Produk terbaru yang menjadi perhatian saya adalah Starter packs baru yang memberikan 10.000 menit gratis telepon untuk semua, ditambah 10GB data dan konten gratis untuk pelanggan 4G, di antaranya film-film Indonesia terlaris dan live-streaming pertandingan sepak bola. Hmm.. harganya berapaan ya *lupa nanya* semoga terjangkau kantong blogger yang fakir data seperti saya ehehhee..

Membangun jaringan data yang kuat ditunjukkan Indosat Ooredoo dengan kesiapan mengaktifkan 4G dengan teknologi tercanggih. Indosat Ooredoo menggunakan LTE-Advanced Network di Indonesia , menggunakan sejumlah teknologi tercanggih yang ada saat ini (Carier Agregation) untuk pengalaman yang lebih cepat, lebih lancar, dengan kecepatan mencapai 112 mbps. Hmm.. saya jadi penasaran pengen nyoba, secepat apa ya kira-kira jaringan 4G Indosat Ooredoo. Secara sebagai blogger, jaringan yang lancar bebas hambatan adalah impian :D

Cerita-cerita jaringan data Indosat, saya hanya beberapa kali menggunakan paket data Indosat. Sekitar setaunan yang lalu lah, waktu mau pindah dari kontrakan lama dan kontrakan yang sekarang. Nah di kontrakkan yang lama itu jujur sinyalnya leleeet banget. Begitu masuk rumah langsung deh hape senyap. Apalagi kalau di dalam kamar. Padahal rumah kontrakkan kami di pinggir jalan dan bukan gedung bertingkat. Begitu pindah ke kontrakkan sekarang, eh malah lancar-lancar aja. Itu setahun yang lalu ya, kalau sekarang, apakah masih sama seperti itu atau sudah ada perbaikan, saya kurang tau karena belum ada menggunakan Indosat lagi.

Apapun itu, selamat untuk Indosat yang kini menjadi Indosat Ooredoo. Semoga dengan brand baru ini menjadikan Indosat Ooredo semakin bagus dalam hal produk dan layanan ke pelanggan.

Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
24 November 2015 13.55 delete

Aku selalu penasaran dengan tarif datanya, kira-kira bakalan terjangkau gak ya kalau untuk dibawa roaming ke luar negri? Hehehe...

Reply
avatar
Diah Siregar
AUTHOR
25 November 2015 11.20 delete

kita tunggu aja kak hehehee..

Reply
avatar
Eksa Studio
AUTHOR
12 Desember 2015 06.20 delete

Moga moga aja lebih ramah dengan masyarakat :D Hahahaha..

Reply
avatar
Diah Siregar
AUTHOR
13 Desember 2015 00.35 delete

aamiin, semoga makin ramah baik pelayanan maupun tarif ya mas heheheee...

Reply
avatar