NOBAR FAST & FURIOUS 7 BARENG BLOG M DAN VENOM MEDAN

15.06

FAST & FURIOUS 7


Nobar Fast & Furious 7 Bareng Blog M dan Venom Medan - Review Event : Nonton bioskop itu enaknya rame-rame. Apalagi kalau film yang ditonton adalah film yang ditunggu-tunggu orang sejagad. Gratis lagi. Saat orang-orang berburu tiket nonton dari satu bioskop ke bioskop lain *ini kejadian sama teman saya* trus kita bisa dengan santai nonton tanpa perlu sibuk cari tiket karena ada yang ngasi gratisan dan dikasi cemilan pula, disitu kadang saya merasa jadi blogger itu keren *lebai*.  Dan lengkaplah sudah kebahagiaan itu *lebih lebai lagi ehehheee*.

Cerita berawal dari undangan nonton bareng Fast & Furious 7 (F&F 7) dari Venom Medan buat Blog M. pada Jum’at 03 April 2015 kemarin. Apa itu Venom? Yeaiii… jujur saya juga baru tahu Venom saat mereka ngundang Blog M buat nobar. Untuk mereka yang punya mobil mungkin sudah terbiasa dengar kata Venom, tapi karena saya juga nggak punya mobil jadi ya masih terdengar asing. Jadi Venom itu ternyata adalah sebuah merek dagang untuk produk audio mobil. Produk-produk Venom meliputi : Subwoofer, Speaker Split, Speaker Coaxial, Power Amplifier, Capasitor Bank dll. Nah, acara nobar ini juga sekalian launching produk terbaru mereka yaitu Processor Pandora VPR6.6 dan Pandora MKII wifi.

FAST & FURIOUS 7
Invitation untuk Perempuan November

Acara nobar bertajuk “Sound and Furious” ini bertempat di XXI Centre Point Mall Medan. Di undangan dibuat pukul 09.00 WIB. Jadi saya datang sebelum itu. Peserta yang lain sudah banyak yang datang, tapi di antara anak Blog M, saya yang paling pertama nyampe *bangga lah ya, biasanya juga selalu telat :D*.

NOBAR FAST & FURIOUS 7
Nunggu yang lainnya datang, narsis dulu ah :D
Peserta nobar bareng Venom ini cukup banyak, mencapai 144 orang yang terdiri dari blogger, jurnalis cetak dan online, para komunitas mobil, model, ATPM dan dealer produk Venom.

Karena undangan saya masih dipegang komburkali.com, jadi lah saya duduk-duduk nunggu pasukan Blog M yang laen karena nggak bisa registrasi peserta. Tak lama kemudian rudihartoyo.com dan ramlimuhamad.com datang, disusul oleh kabarmedan.com dan lainnya. Karena datangnya beda-beda, jadinya registrasinya beda-beda, tempat duduknya juga beda-beda. Untungnya kami yang tiketnya ada sama komburkali bisa duduk barengan, jadi bisa ketawa-ketiwi bareng hehheee..

FAST & FURIOUS 7
Ketua Blog M (rudihartoyo.com) lagi registrasi peserta

About Fast & Furious 7, udah bisa nebak lah ya ini film pasti banyak adegan balap-balapan. Saya sih penasaran sama si Brian O’Conner. Saya menunggu-nunggu apa yang terjadi sama tokoh Brian karena pemeran aslinya –Paul Walker- sudah meninggal. Ternyata sampai film berakhir si Brian baik-baik saja walau di scene terakhir digambarkan Brian dan Dom berpisah. Usut punya usut, Brian diperankan oleh adiknya Paul, Cody Walker. Cuma saya juga nggak tau dari scene mana pemeran Brian berganti dari Paul Walker menjadi Cody Walker.

Secara keseluruhan saya menikmati film ini dari awal sampai akhir. Palingan leher yang sedikit pegel karena dapat tempat duduk lumayan di depan. Tapi saya nggak mau cerita tentang jalan cerita filmnya karena ntar ujung-ujungnya jadi spoiler :D

Saya mau cerita sedikit aja tentang kalimat-kalimat dalam film ini yang menurut saya cukup keren lah ya. Apa saja kalimatnya, ini beberapa yang masih saya ingat. Mungkin susunan katanya ada yang melenceng, tapi maknanya masih sama dengan yang di film :

"Ada yang bilang, jika ingin melihat masa depan, lihatlah masa lalu."
Ini merupakan kalimat pembuka di film Fast & Furious 7, dengan scene si Deckard Shaw (Pemeran antagonis di film ini) jenguk adiknya di rumah sakit. Bener kan ya, kalau kita pengen lihat masa depan kita gimana, ya lihat aja apa yang sudah kita lakukan di hari ini dan di masa lalu :)

"Jika kita masih tinggal di hati orang yang kita tinggalkan, itu artinya kita belum mati."
Ini si Dom yang bilang, waktu mereka menghadiri pemakaman salah satu anggota tim mereka yang meninggal –Han-. Entah kenapa, waktu dengar kalimat ini, saya malah teringat si Paul Walker. Oh dear Paul, kamu tetap hidup di hati para penggemarmu.

"Semua orang mencari petualangan. Tapi yang paling abadi adalah keluarga."
Huooo… ini kalimat bikin saya pengen berkeluarga #eh… maksudnya bikin kangen sama keluarga dan orang-orang terdekat yang sudah saya anggap keluarga :D

Ini yang ngomong juga si botak Dom pas lagi ngobrol sama Brian O’Conner. Mereka ngobrolin keputusan-keputusan apa yang sudah mereka lakukan di masa lalu. Si Brian kan udah berkeluarga sama adiknya Dom. Jadi waktu itu si Dom bilang kalau keputusan Brian buat berkeluarga adalah keputusan yang terbaik.

"Suka tidak suka, perang akan tetap terjadi. Dan kalau itu terjadi, kita jalani di jalan yang kita kenal baik."
Lagi-lagi yang ngomong si Dom. Yah, dari situ saya mikir, seburuk apapun keadaan, pilihan terbaik adalah menjalaninya dengan cara yang menurut kita paling baik. Bukan malah lari dari masalah :D

Yeapss.. itu sekilas cerita saya tentang nobar Fast & Furious 7. Thanks to Venom Medan yang sudah ngundang Blog M buat nobar.

Eh, kalian sudah nonton belum?

FAST & FURIOUS 7
Selesai nonton, gaya dulu lah :D


Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

8 komentar

Write komentar
i Jeverson
AUTHOR
6 April 2015 17.09 delete

wah, seru ye nobar beginian.
gue belum nonton nih, pingin nonton..
katanya adegan yang khusus untuk paulnya ngena banget..

Reply
avatar
sabda awal
AUTHOR
6 April 2015 17.26 delete

tsaaahhh posenya itu ngga nahann kak -_-"

Reply
avatar
6 April 2015 17.51 delete

Asyiknya bisa nonton gratis bareng blogger.

Reply
avatar
6 April 2015 19.04 delete

Senangnya bisa nonton gratisan... ceritanya menarik, keren dan Mobil-mobil merahnya itu loh yang bikin pengennnn banget punya mobil.

Reply
avatar
Diah Siregar
AUTHOR
7 April 2015 00.21 delete

iyaps.. filmnya seru, temen nontonnya juga seru, pas deh :D

di ending-nya emang keliatan banget itu scene buat si Paul :) buruan nonton biar bisa nilai sendiri gimana ini film :)

Reply
avatar
Diah Siregar
AUTHOR
7 April 2015 00.23 delete

ziaaah... salah fokus dianya :D

sengaja tuh Sab, manatau ditawarin maen di Fast & Furious 8 :D

Reply
avatar
Diah Siregar
AUTHOR
7 April 2015 00.24 delete

hehehee.. iya, alhamdulillah asik :D

Reply
avatar
Diah Siregar
AUTHOR
7 April 2015 00.25 delete

pengen punya mobil ya kak Rin, nggak sekalian pengen punya pacar pembalap kayak si Dom, biar sepaket, mobil dan supirnya, #eh... :D

Reply
avatar