YANG MUNGKIN TAK PERNAH KAU SADARI

22.13


Kapan kau merasa begitu bahagia saat namamu kusebut? Saat berkal-kali kurangkai huruf membentuk namamu dalam pesan singkat? Saat kubisikkan namamu pelan di telingamu sambil mengungkapkan rindu. Atau saat aku nakal menggodamu dengan kalimat-kalimat cinta.

Kapan kau merasa begitu berdebar saat namaku disebut? Saat melihat rangkaian huruf membentuk namaku muncul di ponselmu? Saat orang-orang di sekitarmu menyebut namaku dalam perbincangan mereka? Atau saat kau berbisik lirih menyebut namaku kala kangen tak lagi mampu kau tahan?

Ada begitu banyak debar asa yang kurasa yang mungkin tak pernah kau sadari. Kala kita terbalut kesibukan padat. Kala rindu harus mengalah dan menggunung di sudut hati karena lagkah kita yang tertahan. Kala ragu dan tanya tentangmu begitu pekat menyekap. Kala segala tentang kita begitu rumit dan meresahkan. Saat itu, kau mungkin tak pernah tau, tak pernah mendengar, kala bibirku bergetar dan hati berdebar menyebut namamu, dalam barisan do’a.

Rumah Nebula, 08 Sept’14
photo by : Perempuan November


Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
15 September 2014 00.28 delete

semoga kerinduan seseorang tersebut cepat tersampaikan yaa....

Reply
avatar