MIYANA HOTEL MEDAN

11.20

Miyana Hotel adalah salah satu hotel bintang tiga yang ada di Medan. Berlokasi di jalan H. Anif no 28 Medan 20372. Letaknya memang tidak di pusat kota. Namun tak sulit menemukan hotel ini karena terletak berdekatan dengan gerbang tol cemara. Letaknya yang berdekatan dengan gerbang tol cemara ini lah yang menjadi salah satu kelebihan hotel ini. Sangat cocok untuk Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis dari dan ke Medan atau hendak transit Indonesia-International. Karena letaknya yang strategis ini, Anda tak perlu takut dihadang macet saat hendak ke bandara, karena ya itu tadi, letaknya berdekatan dengan gerbang tol cemara. Kemudahan lainnya adalah, disini merupakan tempat mangkal bus Almasar dengan ruti ke Kuala Namu International Airport, hmmm… tampaknya Miyana Hotel memang sengaja membidik pasar para pebisnis dan traveler nih.





Terdapat lima tipe kamar berkonsep minimalis namun elegan di hotel yang memiliki 123 kamar ini : Cozy, Noble, Miyana Plus, Platinum Suite, Premier Suite. Tiap kamar memiliki fasilitas Safety Box, AC, LED TV dan high speed WiFi yang memungkinkan Anda mengakses internet sambil bersantai di kamar. Godaan terbesar tentu saja saat memasuki kamar type premier suite, karena selain luas dan dekorasi ruangan yang eye cathcing, di kamar ini juga terdapat kursi relaksasi dan satu alat olah raga dalam ruangan tersendiri.
Premier Suite. photo by Perempuan November

Anda yang pecinta kuliner dapat mencicipi Sop Buntut ala Miyana yang merupakan menu pavorit di hotel ini. Anda juga dapat bersantai sambil mencicipi menu lainnya di Cemara Café & Resto yang buka selama 24 jam. Hiburan lain? Tenang saja, di Miyana Hotel juga terdapat Lounge & Karaoke buat Anda yang ingin merefresh hati dan pikiran dengan berdendang. Atau, Spa juga bisa menjadi pilihan Anda.
Miyana hotel juga memiliki ruang meeting dan ballroom yang akan mendukung kepentingan bisnis dan momen-momen indah dalam hidup Anda. Meeting, seminar, exhibition, birthday party ataupun wedding party, bisa Anda lakukan disini.

Sky Ballroom. photo by Perempuan November


Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Diah Siregar
AUTHOR
8 Agustus 2014 13.47 delete

gimana nggak cakep wi, penulisnya cakep, yang komen juga cakep xixiiii...

Reply
avatar
Diah Siregar
AUTHOR
8 Agustus 2014 13.48 delete

heheeee.. postingan pertama setelah lebaran nih pak ketua :D

Reply
avatar