Bagaimana Anda memulai hari Anda pagi ini?

09.56
Bagaimana Anda memulai hari Anda pagi ini?

Saya memulainya dengan bersyukur.
Bagaimana tidak, disaat akhir bulan dan saya sedang labil ekonomi serta persediaan logistik berada pada kondisi yang menyedihkan : beras habis, susu habis, laptop rusak, kuota modem habis (padahal saya bekerja menggunakan dua benda itu). Wohoooo… apa yang harus saya syukuri dengan keadaan ini.

Pastinya, selain masih diberi nafas dan kesehatan, hal lain yang membuat saya bersyukur pagi ini adalah … taraaaang… saya masih bisa menikmati pagi dengan segelas teh melati, oleh-oleh dari sahabat saya Babo a.k.a Novita Sari Simamora (lain waktu saya akan bercerita tentang teh ini. Teh nya beda dari yang biasa saya beli), chocolate cake dari sahabat saya Erna dan Dian (mereka membawanya semalam saat berkunjung ke rumah), dan seperangkat laptop beserta modem milik teman serumah saya, Auldra Juwanika (eh, kartunya punya saya sendiri ding ^_^).

Wah, bersyukur sekali saya memiliki sahabat-sahabat yang baik seperti mereka yang membuat pagi saya kali ini terasa berbeda.


Jadi, hari ini saya mulai dengan bersyukur karena Tuhan menghadiahi saya sahabat-sahabat yang baik, juga terselip do’a semoga Tuhan memudahkan segala urusan mereka. Seperti mereka yang memudahkan urusan saya pagi ini ^_^. 

Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
11 Juni 2016 14.49 delete

Mengawali hari dengan cara yang sempurna mba ini :) di temani segelas teh melati :g kalau saya sih tidak mengawalinya dengan teh karena saya sedang berpuasa :)

Reply
avatar
11 Juni 2016 15.04 delete

hehhee.. iya mas, saya juga puasa kok. ini sebenarnya postingan lama, cuma tadi iseng aja saya share lagi ke G+ ternyata si masnya berkunjung :)

Reply
avatar