07 Des

11.13
Taraaa…. 07 Desember telah tiba, saatnya bersenang-senang hehheee…
Pasti banyak yang bertanya-tanya kenapa saya begitu senang menyambut 07 Desember. Baiklah, saya akan bercerita sedikit (kalau keenakan cerita, mungkin bisa banyak ^_^).

@Bandara KNIA with Brian, Eross, Adam.
kakinya masih diperban ^_^
sampul album 07 des
07 Des itu adalah salah satu judul album Sheila On7 (SO7). Yaa,, sejak kelas enam SD saya memang ngefans dengan band legendaris ini. So7? Iya SO7, band yang personilnya terdiri dari Eross, Duta, Adam dan Brian itu loh :)

Nah, yang membuat 07 Des tahun ini terasa lebih spesial dari biasanya adalah karena hari ini SO7 manggung di Medan. Hulalaaa.. seneng banget rasanya. Apalagi waktu 06 Desembernya (malam sabtu) saya dan teman-teman di Sheilagank Sumut (komunitas pecinta SO7 wilayah Sumut) berkesempatan
meresmikan  komunitas kami. Makanya senang banget. Saking senengnya, dengan kaki yang masih dibalut perban (sudah baca cerita saya tentang kaki saya yang sakit dong ya ^_^), saya dan teman-teman SG Sumut rela menjemput SO7 di bandara KNIA. Malamnya lanjut peresmian. Yah, pegel sih memang kakinya. Tapi tetep senenglah.


Hari ini, 07 Desember 2013, SO7 bakal manggung di Pardede Hall pukul 19.00 WIB nanti. Seandainya bisa lompat-lompat n jingkrak-jingkrak, pasti bakal bakal seneng banget :) 

Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »