SERUNYA AR DAN GEBYAR TAHAPAN BCA 2015


Serunya AR dan Gebyar Tahapan BCA 2015 : Sejak kecil, saya sudah dibiasakan untuk rajin menabung oleh kedua orangtua saya. Tapi bukan nabung di bank loh, melainkan di celengan bambu yang diselipkan di belakang lemari. Maklum, saya menghabiskan masa kecil di kampung yang jangan kan bank, jalannya saja masih jalan tanah yang berdebu *sampai sekarang masih seperti itu jalannya, sedih sih kalo inget masalah jalan ini, ujung-ujungnya ngeluh kinerja bapak-bapak di gedung sana*

SMP, celengan saya tidak lagi celengan bambu, berganti jadi celengan ayam plastik. Nah, pas SMK baru saya menabung di bank karena saya sekolahnya di kota kabupaten dan ngekos di sana. Bank-nya adalah bank yang banyak dijumpai di pelosok-pelosok. Kenapa saya pilih bank itu? ya karena itu yang sering saya dengar saat orang-orang dewasa di kampung saya membicarakan tentang pinjaman ke bank.


Saat kuliah, saya nabungnya di bank yang menjalin kerja sama dengan pihak kampus. Tapi herannya kalau tulisan saya terbit di media nasional, mereka email untuk konfirmasi karya saya yang terbit sekaligus nanya apakah ada rekening BCA untuk transfer honor. Hmm.. saya jadi bertanya-tanya, kenapa yang ditanya BCA ya.

Di awal Maret 2013 lalu saya mulai menabung di BCA. Ini karena tempat kerja saya menggunakan rekening BCA dan menyarankan karyawannya untuk memiliki rekening BCA juga. Waktu itu pak bos memberi alasan kenapa menggunakan BCA untuk keperluan perusahaan dan rekening pribadinya. Karena menurutnya, saat itu (mudah-mudahan sampai saat ini dan ke depan) BCA yang paling mudah dan bagus sistem e-banking nya. Alasan pak bos ini seperti menjawab pertanyaan saya waktu dulu sering ditanya apakah punya rekening BCA.


Sekarang, setelah lebih dari dua tahun membuka rekening di BCA, saya malah lebih sering menggunakan rekening BCA saya ketimbang rekening saya yang lainnya. Alasannya simple sih, selain karena gajih saya masuknya ke rekening tersebut, saya juga paling males menuh-menuhin dompet dengan berbagai jenis kartu *ada kan ya biasanya yang dompetnya penuh kartu dari kartu atm, kartu kredit dari berbagai bank, debit, KTP, SIM, member card ini itu dll*. Jadi selain tanda pengenal, SIM, kartu asuransi, kartu lain yang mengisi dompet saya adalah kartu atm BCA yang juga berfungsi sebagai debit BCA. Karena cuma ATM BCA yang saya bawa kemana-mana, otomatis yang dipakai untuk berbagai transaksi adalah BCA saya. Tak hanya transaksi lewat ATM BCA saja, pembayaran premi asuransi pun saya memilih fasilitas auto debet ke rekening BCA. Ya daripada tiap bulan harus bolak-balik ke bank A untuk bayar premi asuransi, kan mending auto debet, nggak wasting time.

Ada yang unik saat menyambangi KCU BCA terdekat di kota saya. Di sana saya menemukan wahana dan setelah mencari tahu, itu adalah wahana augmented reality (AR). Di wahana ini, para pengunjung KCU bisa merasakan sensasi berkendara Mercedes-Benz S-Class. Di layar besar akan muncul gambar nasabah dalam sebuah mobil Mercy.

Lalu, jika sudah mencoba, saya merekomendasikan agar Anda  semua bergaya dan berpose di atasnya dengan gaya selebrasi seunik dan semenarik mungkin. Setelah itu, hasil foto atau videonya Anda share ke Facebook dan Twitter dengan hastag #RayakanMomen beserta #RayakanMedan (kebetulan saya tinggal di Medan) terus mention ke @GoodLifeBCA . Selain di Medan, mesin AR yang canggih ini hadir pula di Surabaya, Bandung, Palembang, Semarang, Kediri, Makassar, dan Samarinda.

GEBYAR BCA 2015 AR COMPETITION

Mesin AR ini akan aktif mulai dari 15 Juni 2015 sampai 3 Juli 2015. Lebih lengkapnya Anda semua bisa check di sini [bit.ly/Rayakan] Tadi saya juga ditunjukin URL tersebut sama Mbak CS-nya.
Ada hadiah keren buat foto-foto yang masuk dan diseleksi oleh juri-juri BCA. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah yang menarik, yaitu Smartphone Xiaomi yang sedang hype dan Samsung S6 canggih teranyar. Anda juga tidak perlu khawatir untuk tidak menang karena hadiah akan dibagikan setiap minggunya di setiap cabang. Khusus Samsung S6 akan dibagikan sekali pada periode terakhir sebagai Grand Prize.

Augmented Reality ini sendiri sebenarnya bukanlah event besarnya BCA, melainkan hanya penyemarak saja *beugh.. penyemarak saja hadiahnya keren binggo gitu, gimana dengan event utamanya*. Ya, Augmented Reality diadakan untuk menyemarakkan Gebyar Tahapan BCA (GTB) 2015. Pada tau dong ya kalau BCA emang terkenal dengan GTB nya yang bertabur hadiah mewah yang bikin siapa saja ngarep pengen menang. Nah saat ini sedang diadakan lagi nih GBT yang berlangsung dari Juni hingga Oktober tahun ini.

Setiap tahun sepertinya BCA memang tak pernah bosan berbagi hadiah. Buktinya, Gebyar Tahapan BCA yang melegenda ini juga sedang mencari pemenang baru tahun 2015. Semua nasabah yang punya Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, bisa ikutan program ini. Hadiahnya pun banyak sekali. Kebetulan saya baca di selebaran BCA di situ, ada ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan yang paling top Mercedes-Benz S-Class.

Untuk bisa ikut Gebyar Tahapan BCA, nasabah harus mengumpulkan kupon sebanyak mungkin. Kupon ini nanti akan diundi dan mendapatkan hadiah. Apa yang harus dilakukan untuk menambah kupon?
Terus tambah nominal saldo Anda
Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-         BCA, dan ATM)
Beli pulsa, tiket dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPay dan ATM),
Belanja pakai Debit BCA.

Semakin  sering aktivitas-aktivitas di atas Anda lakukan dalam setiap momen keseharian, maka akan menambah pundi-pundi kupon, dan itu  berarti semakin besar kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah-hadiah dari Gebyar Tahapan BCA 2015 yang disediakan.

Anda bisa melihat info detail di http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca karena di sini Anda semua mendapatkan berbagai informasi valid. Ada juga simulasi yang berisi tentang bagaimana caranya memperbesar kemungkinan menang. Gampang caranya dan ada hints  untuk menang. Bener-bener seru deh GTB tahun ini.

Dengan berbagai macam hadiah dan beragam cara untuk mendapatkan kuponnya, rasanya kok ya sayang kalau saya mengabaikan kesempatan menang saya di GTB tahun ini. Siapa tau kan nama saya tercantum sebagai salah satu pemenang yang beruntung *amin*. Kalaupun nggak dapat Marcedes-Benz S – Class, seenggaknya sepeda motornya pun jadi lah *ngarep banget sih*.

GEBYAR TAHAPAN BCA 2015 AR COMPETITION

Eh, kamu yang punya rekening BCA, sering-sering aja transaksi pakai e-bankingnya BCA biar kupon nambah. Yang belum punya, buruan buka rekening gih, biar bisa ikutan GTB 2015. Oya, jangan lupa juga untuk ikutan Augmented Reality-nya BCA, seru loh!

Share:

44 komentar

  1. Aku belum punya BCA, gigit jarilah . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. segera buat rekening BCA nya masbro, biar nggak gigit jari lagi :D

      Hapus
  2. Wahhh,,, Saya juga sudah menjadi nasabah BCA sejak lama mbak,, semog saja tahun ini bisa menangkan hadiah kerennya,, Aaminn,,:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama dong, semoga kita sama-sama menang ya hehhee..

      Hapus
  3. I'm BCA'a user... tapi sepertinya nggak dapat kupon itu deh,... eh nggak ngerti juga dengan promo ini... thanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sering-sering transaksi pakai e-banking BCA mbak Rin, biar dapat kuponnya hehhee.. sama-sama mbak :)

      Hapus
  4. widih,.. menarik juga ya, akunya belum menjadi nasabah nih Mba. Tapi sepertinya harus disegerakan. Biar ketiban untung. Asikkk. Makasih infonya ya Mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuuuk disegerakan buka rekening di BCA, biar bisa ikutan Gebyar Tahapan BCA nya :)

      Hapus
  5. kak diah maen game AR competition nya kok tegang banget, kayak naek mercy beneran ya.haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, semoga dapat mercy beneran hahahahaa... itu karna akunya kurang tinggi, jadi agak susah pegang setir pas disuruh agak ke belakang duduknya. kesannya jadi tegang banget gitu deh :D
      eh tapi AR Competition itu seru loh kemarin :D

      Hapus
  6. Wahhh,, asyiikkk bisa nyobain mercy s-class cihuyyy

    BalasHapus
  7. mbak....udah jalan2 kemana tuh pake mecy s-class nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih sekitaran komplek saja bunda Avy hehheee..

      Hapus
  8. saya sering transaksi loh tp blum pernah beruntung... mungkin krn saldonya kecil :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga periode ini kita beruntung ya mbak ;)

      Hapus
  9. Iya benar, kalo urusan transfer, orang suka nanya, apakah ada rek BCA. Sama dengan saya ... bahkan ada yang langsung minta saja no rek BCA saya, tidak pake nanya dulu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, sekarang setelah pakai rekening BCA, saya langsung cantumin rekening tersebut tiap ngirim tulisan :)

      Hapus
  10. Wah asyiiik nii Mak... pengen ikutan tapi blm sempet ke BCA nya aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuuuk buruan Mak Ida,masih ada kesempatan buat ikuta AR Competitionnya :D

      Hapus
  11. kmrn nyobain wahana ini jadi pengen naik Mercy beneran hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mbak, aku juga jadi pengen punya mercy beneran xixiii..

      Hapus
  12. di bulan yang penuh berkah ini semoga hadiahnya ada yang nyangkut ya.....aamiin....

    jangan lupa kunjungi ni ya http://wp.me/p1stuU-4u

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, alhamdulillah banget kalau ada yang nyangkut heehhee.. oke, siap kunjungan balik :D

      Hapus
  13. wah gayanya udaah keren banget tuuh , mbk Diah :) semoga menang ya (plz folbek me dong @cputriarty)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak udh tak follow skarg ganti nunggu difollbek akunnku ya (@cputriarty)

      Hapus
    2. hehhehee.. iya mbak, biar cuma mobil virtual yang penting gaya. amin, makasih doanya mbak. iya, ini aq mau meluncur folbeck hehehhee...

      Hapus
  14. bener banget nih, AR yang bukan event utama aja hadiahnya udah keren banget, apalagi yang gebyar tahapan BCA, lebih cetar lagi hadiahnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget mbak Akin. eh btw, mbak Akin ikutan kompetisi AR nya kan ? :)

      Hapus
  15. aku juga udah nyoba lohhhhh xD

    BalasHapus
  16. wah kereeeen…. moga2 salah 1 hadiahnya ada yg bisa dibawa pulang yaa…

    mampir ya
    http://dosennndeso.blogspot.com/2015/06/naik-mercedes-s-class-di-gebyar-tahapan.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin... iya, ngarepnya sih bisa bawa pulang salah satu hadiahnya hehhee.. okee.. siap kunjungan balik ;)

      Hapus
  17. belum punya rekening, bisa lah ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuuk dibuat segera rekening BCA ya Wina. oya, kalau mau ikut AR Competition nggak mesti punya rekening BCA gpp kok :)

      Hapus
  18. paling seneng pakai fasilitas autodebetnya..
    soalnya biar utang kebayar semua dulu hehe

    oiya, di semarang sudah ada pemangnya lho, saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga gunakan fasilitas autodebet mas hehhee..

      wah mas pemenangnya yaaak.. congratulations yaaa.. :)

      Hapus
  19. Gak punya rekening BCA, tapi boleh juga tuh ikutan lomba AR nya. Kalo menang kan lumayan dapat smartphone :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ditutup kompetisi AR nya mbak, cuma sampai tgl 3 Juli. tapi kalau mau buka rekening BCA kapan aja bisa, biar bisa ikutan gebyar tahapan BCA nya :)

      Hapus
  20. Saya pakai BCA juga. ATM ada dimana-mana. Transaksi juga mudah nggak pake ribet

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuhuuu... jaman sekarang pilihnya yang nggak ribet ya kan :)

      Hapus
  21. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Ibu Anita Jones, pemberi pinjaman pinjaman pribadi telah membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% dari individu, bisnis dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini dengan e-mail ke: ([email protected])

    BalasHapus

  22. Are you in need of Urgent Loan Here no collateral required all problem regarding Loan is solve between a short period of time with a low interest rate of 2% and

    duration more than 20 years what are you waiting for apply now and solve your problem or start a business with Loan paying of various bills I think you have come to

    the right place I'll advise you can

    contact us via email
    whatspp +917738214856
    [email protected]
    Mr Abdullah Ibrahim

    BalasHapus