PANCAKE DURIAN MAIDANII

16.43


Beberapa hari yang lalu sahabat saya Novi alias Babo bertanya dimana penjual pancake durian yang enak. Dia mau beli buat dijadikan oleh-oleh saat kembali ke Jakarta. Si Babo ini sahabat saya pas jaman-jaman kuliah n berorganisasi. Sekarang kerja di salah satu media massa nasional dan ditempatkan di Jakarta. Nah, pas natal dan tahun baru dia kan mudik ke Medan, jadi kami sempatlah ngumpul-ngumpul gila sebagai ajang temu kangen. Waktu si Babo tanya tentang pancake durian, saya teringetnya langsung Pancake Durian Maidanii, soalnya pernah beberapa kali nyobain pancakenya.

Jum’at 02 Januari saya menemani Babo ke Café Durian Maidanii di jalan Perjuangan nomor 170 A, Pancing – Medan. Jadi selain menjual pancake durian, di Café Durian Maidanii ini ada makanan lain yang bisa jadi pilihan kita dengan harga yang terjangkau. Udah gitu, ada wifinya juga loh. Saya pernah kongkow-kongkow disini bareng Rudi. Tempatnya asik.

Balik lagi ke pancake durian. Si Babo beli 6 box. 5 box untuk dibawa ke Jakarta, 1 box dimakan bareng-bareng, asiiik.. makan pancake (ekspresi norak). Kami pilih yang mix box, dimana dalam satu box ada 4 rasa : original, pandan, coklat, dan stroberi. Secara visual udah pasti menggoda. Seriusan deh, kalo nggak  percaya liat aja foto di bawah ini :D

Sihiiiyyy... gayanya udah kayak model iklan belum yaaak... #NgarepDapatRoyalty dari Pancake Maidanii hahhahaa...
Untuk rasa, sudah pasti tidak mengecewakan dong. Kalau mengecewakan, mana mungkin saya rekomendasikan ke Babo. Kulit luarnya tipis dan lembut, sementara daging durian di dalamnya bikin kita pengen menikmatinya lagi dan lagi, ini nulisnya sambil nahan supaya nggak ngences hehheee..

baru keluar dari lemari pendingin, tapi sudah menggoda xixixiii... :D

Dalam box biasa dan tanpa dimasukkan kulkas, pancake durian Maidanii tahan selama 3 jam. Tapi jika hendak dibawa sebagai oleh-oleh, lebih baik informasikan ke penjualnya saat membeli agar dibuat di box khusus dan dipacking sedemikian rupa hingga bisa tahan selama 36 jam. Kalau dimasukkan kulkas bisa lebih tahan lebih lama lagi tentunya.

Buat yang suka pancake durian atau pengen ngejadiin pancake durian sebagai oleh-oleh, Pancake Durian Maidanii ini boleh juga lah dijadikan pilihan. Satu box berisi 21 pancake durian berukuran mini dibandrol 80rb. Oya, mereka juga ada fasilitas antar ke bandara loh.

Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
6 Januari 2015 08.57 delete

aku itu nggak suka durian, tapi nyoba makan pancake durian ternyata enak :D

Reply
avatar
Diah Siregar
AUTHOR
6 Januari 2015 09.53 delete

aku malah beda lagi bang, aku suka durian, tapi nggak suka kalau yang diolah-olah gitu, misalnya bubur durian, es krim rasa durian, sukanya durian asli baru dibelah dari kulitnya. nah, pas nyoba pancake durian kok enak, jadinya suka juga deh heheee..

Reply
avatar
14 Februari 2015 14.29 delete

keliatannya enak. tapi aku gak suka durian mba. baru nyium baunya aja udah enek -__-

Reply
avatar
Diah Siregar
AUTHOR
14 Februari 2015 14.59 delete

memang enak mbak hehhhee... berhubung saya suka durian, jadi saya juga penggemar pancake durian mbak. ada sih memang yg saking nggak sukanya sampe nyium baunya aja udah enek :)

btw, thanks udah mampir ya mbak. sering-sering ya ;)

Reply
avatar