TAHUN BARU

21.50
photo by : Laki-laki hujan


Beberapa jam lagi tahun 2014 akan berakhir dan berganti dengan 2015. Dentum suara kembang api sudah terdengar sejak beberapa malam sebelumnya. Malam ini apalagi. Selain frekuensinya lebih tinggi, dentumannya juga terdengar lebih keras.

Sejak beberapa hari pula pertanyaan : kemana malam tahun baru? Sering dilontarkan ke saya. Saya sih cuma ngejawab datar : belum nentuin pilihan (kayak milih apa aja gituh.. :D ). Dan, yah… akhirnya saya memilih di rumah saja. Seriusan loh, bukan karena nggak ada yang ngajak. Tapi memang karena nggak begitu terobsesi buat kemana-mana hehee.. bukan apa-apa sih. Biasanya tahun baru tuh tempat-tempat wisata bakal rame. Puncak gunung aja bisa kayak pajak/pasar saking ramenya. Dan saya jadi kehilangan selera kalau sudah rame-rame gitu, jadi nggak bisa nikmati itu tempat deh.

Btw, tahun 2014 alhamdulillah memberikan banyak warna pada saya. Berbagai pengalaman mengunjungi tempat-tempat baru saya rasakan di tahun ini. Yah, walaupun resolusi saya buat ngebolang ke Indonesia bagian timur nggak tercapai karena di hari ngetrip yang sudah ditentukan (tiket pesawat udah dibeli coy..), saya nggak jadi berangkat karena abang saya menikah. But, saya tetap bersyukurlah karena diberi kesempatan untuk menyinggahi tempat-tempat indah lainnya. Untuk tulisan, tahun ini karya saya yang terbit lebih sedikit dibanding tahun-tahun sebelumnya. Selain karena memang saya sudah jarang kirim tulisan ke media, mungkin juga karena saya sudah memiliki rutinitas nulis di majalah tempat saja kerja.

Tahun 2015, saya pengen rajin lagi buat nulis di media massa (dan di blog ini juga tentunya). Moga-moga bisa tercapai yaah… tolong diingetin kalau saya sudah jarang posting ya!

Indonesia timur masih menjadi salah satu resolusi 2015 saya. Resolusi yang lain??? Saya tulis di hati dan dibuku catatan saya saja ya, soalnya kata orang tua dulu, kalau punya keinginan jangan diumbar-umbar, nanti kalau nggak tercapai kan malu hehee..

Well, selamat tahun baru!!! Semoga segala harapan kita bisa tercapai, amin!

Apa resolusi 2015 mu?

Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »