YANG TERLEWATKAN

09.22

Kemana kau s’lama ini
Bidadari yang kunanti
Kenapa baru sekarang
Kita dipertemukan

Sesal tak ‘kan ada arti
Karna semua t’lah terjdi
Kini kau t'lah menjalani
Sisa hidup dengannya

Reff:
Mungkin salahku… Melewatkanmu…
Tak mencarimu… Sepenuh hati…
Maafkan aku…

Kesalahanku… Melewatkanmu…
Hingga kau kini… Dengan yang lain…
Maafkan aku…

Jika berulang kembali
Kau tak akan terlewati
Segenap hati kucari
Di mana kau berada

Walau ku terlambat
Kau tetap yang terhebat
Melihatmu… Mendengarmu… Kau lah yang terhebat.
(Yang Terlewatkan by Sheila On 7, lirik oleh Eross Chandra)




Saya sedang mendengarkan lagu tersebut ketika menulis ini. Terlepas dari saya ngefans dengan Sheila On 7, lagu berjudul Yang Terlewatkan ini termasuk lagu yang paling mudah menyentuh sisi terdalam hati saya kalau sedang mendengarkannya, ceileeee… sisi hati terdalam nih yeee…

Tiap denger lagu ini, rasanya kok yah gimana gituh. Teringet seseorang yang… ah jadi curhat deh hahhaaaa… Sebenarnya tidak benar-benar pas dengan lagu ini secara keseluruhan, tapi bait pertamanya itu yang jleb banget, apalagi pas di lirik : kenapa baru sekarang, kita dipertemukan, huaaahhh... makjleb banget :D. Lagu ini mengingatkan saya pada seseorang. Seseorang yang pernah membuatkan video untuk saya dengan backsong lagu ini (tuh cowok ngerasa kali ye udah melewatkan saya xixiixi). Saya nggak mau berlama-lama curhat karena pasti kalian juga nggak pengen denger curhatan saya, so… mending langsung denger aja lagunya. Kalo nggak tau lagunya, buruan cari tau gih :P 

Paling semangat kalau diajak jalan-jalan, apalagi kalau gratisan. Gemar fotographi meski lebih gemar lagi bernarsis ria. Suka cappuccino tapi lebih sering nge-teh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »