5 HAL YANG PERLU KAMU TAU TENTANG EMERON COMPLETE HAIR CARE

5 hal yang perlu kamu tau tentang emeron complete hair care
5 Hal yang perlu kamu tau tentang Emeron complete hair care

5 Hal Yang Perlu Kamu Tau Tentang Emeron Complete Hair Care - Hai..hai… hari ini aku mau nyambung postingan kemarin. Sebenarnya nggak ada niatan mau pake acara postingan bersambung sih. Cuma kok kayaknya masih pengen nulis lagi tentang pengalaman nyobain Emeron Complete Hair Care yang aku ceritain di postingan sebelum ini.


Jadi setelah aku coba Emeron Complete Hair Care yang variant soft & smooth, ada beberapa hal yang menurutku perlu kalian tau tentang Emeron Complete Hair Care. Kuy,,, tanpa berlama-lama, langsung aja nih aku jabarin apa aja hal-hal tersebut.


1. Terdiri dari 3 varian Emeron Complete Hair Care
Emeron memahami berbagai masalah rambut cewek-cewek di Indonesia. Karena itu mereka mengeluarkan serangkaian produk perawatan rambut yang terdiri dari 3 varian yang disesuaikan dengan masalah rambut yang kebanyakan dialami wanita Indonesia saat ini.

Ketiga varian itu adalah : Emeron Soft & Smooth untuk masalah rambut kasar karena kehilangan kelembapan seperti yang saya alami, Emeron Black & Shine untuk rambut kusam, dan Emeron Damage Care untuk rambut rusak. Kalian tinggal menyesuaikan saja dengan kondisi rambut saat ini.

Oya, tiap varian rangkaian perawatan rambut Emeron terdiri dari 3 produk : Emeron Nutritive Shampoo, Emeron Nutritive conditioner, dan Emeron Hair Vitamin.


2. Diperkaya dengan bahan alami
Tentunya kita pengennya melakukan perawatan rambut alami ya kan. Nah tiap varian Emeron Complete Hair Care ini selain memiliki kandungan active provit amino, juga diperkaya dengan bahan alami di masing-masing variannya.

Emeron Soft & Smooth diperkaya dengan sunflower yang dipercaya memiliki manfaat memberikan nutrisi dan kelembapan pada tiap helai rambut kita. Manfaat urang-aring bisa kalian dapatkan pada Emeron Black & Shine yang dengan optimal memperbaiki dan menutrisi rambut kusam. So, rambut hitam berkilau bukan lagi impian, tapi bisa jadi kenyataan dengan pemakaian Emeron Black & Shine Complete Hair Care.

Pada Emeron Damage Care, kandungan alami avocado akan memperbaiki kerusakan kutikula serta melapisi dan melembabkan permukaan helai rambut.

emeron complete hair care soft & smooth
Tiap varian Emeron Complete Hair Care mengandung Activ Provit Amino dan diperkaya dengan bahan alami


3. Terbukti manfaat utamanya
Saya udah buktikan ketika coba Emeron Complete Hair Care yang varian soft & smooth. Rambut jadi lebih lembut, terasa halus saat disentuh, dan mudah diatur. Untuk varian lainnya saya tak bisa berkomentar karena memang belum coba. Tapi seenggaknya pengalaman coba Emeron Complete Hair Care Soft & Smooth udah jadi bukti kalau manfaat utama yang ditawarkan Emeron bukanlah sekedar omongan belaka.


4. Wangi
Jadi selain mendapatkan manfaat utama berupa rambut yang lembut, manfaat tambahan yang menjadi nilai tambah Emeron di mata saya adalah aromanya. Ketika saya memutuskan coba Emeron, kesan pertama saya ketika menggunakan Emeron shampoo adalah : wangi. Iyess,,, Emeron nutritive shampoo soft & smooth yang saya coba itu wanginya omegooot,,, mengingatkan saya pada sesuatu yang manis dan lembut. Fix, saya keinget permen susu rasa rasa yang favorit saya masa kecil. Conditionernya aromanya juga sama, tapi lebih kentara yang shampoonya sih. Saking wanginya, waktu rambut saya udah kering dan lagi ngobrol ama temen dianya komentar kalau rambut saya wangi. Uluu uluuuu… kan saya jadi senyum-senyum girang dibilang rambutnya wangi. Temen yang bilang gitu aja saya udah seneng banget, apalagi kalau yang bilang si abang pujaan hati, ah entahlah,, mungkin mata saya bakal berbinar-binar, pipi bersemu merah, malu-malu seneng tak terkira :D


Penasaran karena wanginya, temen saya pun akhirnya nyobain serangkaian Emeron Complete Hair Care varian soft & smooth milik saya. Nah loh, baru nyium wanginyaa udah ada yang jatuh hati, gimana setelah ngerasain rambutnya jadi lebih lembut, makin tercinta-cinta dong :)



5. Harga Terjangkau
Untuk banyak orang, demi mendapatkan hasil rambut indah nan sehat, merogoh kocek yang tidak sedikit bukan jadi masalah selama hasilnya sesuai harapan. Perawatan dengan produk mahal pun kerap dilakukan. Tapi jika memang ada perawatan rambut alami yang komplit dengan harga terjangkau, why not?!


Menurut saya harga satu paket Emeron complete hair care sangat terjangkau. Emeron Shampoo 170 ml dibanderol 16 ribu, Emeron Conditioner 170 ml 16 ribu, Emeron hair vitamin isi 6 kapsul harga 9 ribu. Jadi total hanya dengan 41 ribu udah bisa dapat serangkaian perawatan rambut alami dari Emeron. Itu harga belum kena diskon loh ya, soalnya saya lihat di salah satu market place lagi ada diskon tuh. Harga di minimarket ataupun eceran di warung-warung mungkin beda, tapi ya berkisar segitu lah, nggak mungkin kan bedanya jauh banget. Intinya sih harganya terjangkau menurut saya.


Oke deh, itu lah 5 Hal Yang Perlu Kamu Tau Tentang Emeron Complete Hair Care. Kalau nggak percaya boleh loh coba Emeron untuk membuktikan sendiri. Atau kamu udah coba dan ingin nambahin poin-poin yang udah saya jabarkan di atas? Boleh, tulis di kolom komentar ya :)

Share:

0 komentar