MENGENAL AC PANASONIC TERBARU TAHUN 2019

Ac panasonic terbaru 2019
Mengenal AC Panasonic Terbaru Tahun 2019 (foto :bukalapak.com)


Mengenal AC Panasonic Terbaru Tahun 2019 - kini AC bukan lagi jadi barang mewah. Pasalnya, ada semakin banyak orang yang mampu membeli dan memasangnya di rumah guna menyejukkan ruangan. Oleh karena itulah, perusahaan elektronik pun semakin banyak pula berinovasi menciptakan AC dengan teknologi terbaik. Hal tersebut juga dilakukan oleh Panasonic, sebagai salah satu perusahaan elektronik yang cukup lama ada di Indonesia. Mereka selalu berusaha mengembangkan produk AC Panasonic terbaru untuk memenuhi kebutuhan costumernya.


Panasonic sendiri merupakan perusahaan elektronik asal Jepang yang berpusat di Osaka, Jepang. Namun, seiring waktu, perusahaan ini pun semakin besar hingga mampu masuk ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Diantara banyak sekali produk elektronik yang dibuat oleh perusahaan tersebut, AC adalah produk yang cukup laku dijual di Indonesia.


AC Panasonic Terbaru Tahun 2019

Dikarenakan banyaknya permintaan terhadap AC dengan fitur unggulan, Panasonic pun hadir menjawab permintaan para customernya tersebut. Hal ini mereka lakukan dengan mengembangkan beberapa jenis AC baru yang punya banyak fitur. Berikut ini adalah beberapa AC keluaran terbaru dari Panasonic.


Premium Inverter - CS-XU24VKP

AC ini adalah varian AC yang paling baru dari Panasonic. Merupakan AC inverter yang dilengkapi dengan nanoe X serta nanoe G sehingga mampu menghilangkan bau tak sedap sekaligus menghambat pertumbuhan jamur, virus dan bakteri dalam ruangan.


Selain teknologi tersebut, AC premium inverter Panasonic inipun dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti adanya aerowings yang memungkinkan AC tersebut untuk mengalirkan udara secara terkonsentrasi sehingga dapat mendinginkan dengan lebih efektif.


Deluxe Non Inverter CS-PN12UKJ

Produk terbaru selanjutnya ialah Deluxe Non Inverter - CS-PN12UKJ. Berbeda dari produk sebelumnya, AC ini merupakan AC non inverter. Namun, walaupun non inverter AC ini tetap dapat bekerja dengan baik meskipun daya yang dikonsumsi cukup rendah.


Keunggulan yang dimiliki oleh AC ini adalah memiliki kapasitas pendingin yang tinggi sehingga lebih efisien dalam proses pemindahan panas. Selain itu, AC ini juga tidak mengakibatkan dampak apapun pada lapisan Ozon sehingga sangat ramah pada lingkungan.


Produk AC ini juga diklaim dapat lebih tahan lama karena dilengkapi oleh lapisan blue fin pada evaporator. Lapisan blue fin tersebut akan menjaga setiap material dari bahan-bahan korosif yang dapat merusak AC.


Standard Non Inverter - CS-ZV5UKP

Selanjutnya ada Standard Non Inverter - CS-ZV5UKP yang merupakan AC standar yang didesain sedemikian rupa agar tampil simpel dan sangat minimalis. walaupun demikian, AC terbaru panasonic ini tetap dapat berfungsi dengan baik dan tentunya hemat energi.


AC Standard Non Inverter - CS-ZV5UKP Panasonic ini pun telah menjalani tes produk oleh lembaga sertifikasi Indonesia. Hasilnya AC Panasonic terbaru ini pun berhasil mendapatkan bintang empat dan dia telah memenuhi standar nasional Indonesia.


Oleh karena desainnya yang simpel dan minimalis, AC ini pun sangat cocok untuk diletakkan pada ruangan yang tidak terlalu luas karena tak banyak memakan tempat.


Beli AC Panasonic Terbaru di Bukalapak

Kini, membeli AC pun dapat dilakukan dengan mudah. Di Bukalapak, kita bisa menemukan berbagai jenis AC Panasonic dengan harga murah. Tak perlu khawatir penipuan karena melakukan transaksi di Bukalapak sudah sangat terjamin keamanannya.


Kualitas produknya pun dijamin baik. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tak perlu takut akan adanya penipuan karena Bukalapak menyediakan fitur retur barang jika ternyata barang yang datang tidak sesuai dengan apa yang dipesan. Jadi, Beli AC Panasonic terbaru pun kini bisa dilakukan hanya lewat genggaman tangan.

Share:

0 komentar