HARBOLNAS 2017 DI BUKALAPAK, CARA TEPAT DAPATKAN PRODUK IDAMAN DENGAN HARGA MURAH

harbolnas 2017 di bukalapak
Harbolnas 2017 di Bukalapak


Harbolnas 2017 di Bukalapak, Cara Tepat Dapatkan Produk Idaman Dengan Harga Murah - Memiliki produk yang ingin dibeli sejak lama namun menangguhkannya karena harga barang tersebut masih sangat mahal memang menjadi kejadian klasik yang sering dialami oleh siapa saja.


Terkadang solusi yang diambil adalah menabung atau mengumpulkan uang terlebih dahulu hingga mencukupi untuk digunakan untuk membelinya. Namun sekarang ini juga ada solusi lain yang lebih mudah dan nyaman bagi calon pembeli.


Solusi tersebut adalah diskon atau potongan harga yang kerap diberikan si penjual untuk produk tertentu di waktu-waktu tertentu. Kalian tinggal menunggu waktu yang tepat untuk kembali bisa berbelanja produk yang sama dengan harga yang lebih terjangkau. salah satu waktu dan cara yang tepat untuk membeli berbagai produk idaman dengan harga murah adalah pada perayaan promo diskon harbolnas 2017 Bukalapak sebentar lagi.


Bukalapak merupakan salah satu situs belanja online terpercaya yang dijadikan tempat berjualan dan membeli aneka kebutuhan rumah tangga maupun produk lainnya secara online dengan cara yang mudah dan harga yang murah. Transaksi jual beli online saat ini lebih marak dilakukan masyarakat terutama kalangan yang sudah melek internet karena lebih mudah, efisien dan murah dengan berbagai pilihan model serta kualitas barang. Salah satu situs jual beli besar yang ada di Indonesia yaitu Bukalapak mengambil peran yang cukup signifikan dalam meningkatkan transaksi jual beli online karena situs tersebut mampu memberikan pelayanan yang nyaman dan aman baik pada penjual maupun pembeli.


Salah satu cara yang dilakukan Bukalapak dan juga pelaku ecommerce lainnya untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap transaksi jual beli online adalah dengan mengadakan perayaan Harbolnas yaitu hari belanja online nasional setiap tanggal 12 desember. Di waktu tersebut, semua pelaku ecommerce memberikan berbagai promo menarik yang bisa menarik pembeli untuk melakukan transaksi jual beli secara online. Berbagai promo yang dilakukan pastinya sangat menguntungkan pihak pembeli agar menjadi faktor penarik atau pendorong untuk melakukan transaksi. Adapun promo yang biasa diberikan untuk memeriahkan harbolnas 2017 Bukalapak antara lain:

1. Potongan harga hingga 90%.
2. Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.
3. Voucher potongan harga belanja.
4. Beli 1 dapat 2.

Bagi kalian yang sedari dulu sudah memiliki produk idaman yang ingin dibeli namun masih terkendala harga yang tinggi, bisa memanfaatkan moment ini loh untuk mendapatkan produk tersebut dengan harga yang lebih terjangkau. Kalian bisa melakukan cek ke Bukalapak saat perayaan Harbolnas untuk mengetahui apakah ada barang idaman kalian yang sedang di diskon saat perayaan tersebut. Jika ada maka sebaiknya langsung memasukkannya ke keranjang dan melakukan pembayaran dengan cepat agar barang bisa langsung menjadi milik kalian dan dikirimkan ke alamat rumah yang kalian informasikan.


Harbolnas 2017 Bukalapak pastinya menjadi perayaan yang paling ditunggu terutama oleh mereka yang sering bertransaksi secara online untuk mendapatkan berbagai barang kebutuhan atau rumah tangga. Agar kalian bisa juga bertransaksi dengan aman dan nyaman, sebaiknya membuka situs Bukalapak di waktu-waktu senggang misalnya di pagi hari atau dini hari saat semua masih terlelap. Siapkan juga alat pembayaran yang bisa ditransaksikan dengan cepat agar bisa digunakan untuk melakukan pembayaran tanpa perlu keluar rumah atau menunggu konfirmasi dalam waktu yang lama. Jika kalian tidak memiliki fasilitas perbankan, maka manfaatkan kerjasama antara Bukalapak dengan gerai mini market yang sudah tersebar di berbagai pelosok wilayah Indonesia.


Oke deh, itu sedikit tulisan singkat tentang Harbolnas 2017 di Bukalapak, Cara Tepat Dapatkan Produk Idaman Dengan Harga Murah. Jadi, selamat belanja belinji barang impian saat Harbolnas ya :)

Share:

2 komentar

  1. Wah mantepp mbak.
    Ane udah borong apa aja kemarin ya. Wkwkw.
    Ohh ya sudah lama ane nggak mampir ke blog ini.. Apa kabar mbak??

    BalasHapus
  2. wah semoga aku dapat voucher dari bukalapak buat belanja ntar pas harbolnas..

    BalasHapus